Hadirkan 20.000 Outlet Kuliner, Mamimumemo 2 Gelar Festival Dengan Skala Lebih Besar

Bisnis

Dengan 20.000 Outlet, Mamimumemo 2 Gelar Festival Kuliner Skala Besar

Sebagai salah satu ekosistem Gojek, GoFood mempertegas posisi pioneer sekaligus menjadi pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan terbesar se-Indonesia dan Asia Tenggara. Adapun alasan kembalinya festival makanan ini dikarenakan animo positif masyarakat terhadap festival kuliner Mamimumemo (Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone) tahun lalu yang menawarkan banyak penawaran menarik.

Festival Kuliner GoFood Mamimumemo 2 ini digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama yaitu, 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020 dengan pilihan promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

Hadirkan 20.000 Outlet Kuliner, Mamimumemo 2 Gelar Festival Dengan Skala Lebih Besar

“Sebagian bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan-antar makanan. Dengan GoFood, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyualitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir,” ujar Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata dalam konferensi pers di Goodrich, Antasari, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: GoFood Pimpin Pasar Layanan Pesan-antar Makanan di Indonesia]

Kehadiran GoFood Festival Mamimumemo ini juga merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver yang sejalan dengan strategi bisnis jangka panjang GoFood selama lima tahun, tepatnya sejak tahun 2015 hingga saat ini. Adanya kelanjutan festival Mamimumemo 2 ini bertujuan untuk membuktikan bahwa GoFood tidak hanya memberikan keuntungan pada lini bisnis saja melainkan juga par konsumen, mitra merchant hingga driver.

Dilihat dari hasil pemaparan data internal Gojek yang dipaparkan pada sesi konferensi pers, pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019, jika dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun sebelumnya. Pertumbuhan transaksi ini sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulannya.

[Baca Juga: Go-Jek Diajak Ikut Sukseskan Program Unggulan Kota Depok]

“Kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap layanan GoFood merupakan hal yang kami banggakan sehingga GoFood mampu menjadi pemimpin besar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara. Kepercayaan ini terbukti dari hasil riset Nielsen Singapura berjudul 'Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market' yang mengungkap 84 persen masyarakat Indonesia yang memiliki lebih dari empat layanan pesan-antar makanan, GoFood menjadi layanan food delivery terbaik di Indonesia, dengan rata-rata angka industri layanan lainnya yang hanya sekitar 39 persen dalam skala persentase,” tambah Marsela.

Acara Festival Makakan GoFood Mamimumemo 2 diperkirakan menjadi salah satu food festival terbesar dengan menghadirkan 20.000 outlet kuliner serta penawaran promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone dalam skala yang lebih besar dari festival sebelumnya.

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.