Dengan Baterai 6000 mAh! realme Segera Luncurkan realme C15.jpg

Bisnis

Dengan Baterai 6000 mAh! realme Segera Luncurkan realme C15

Pada momen Tech Trend Talk yang digelar realme Indonesia pada pekan lalu, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu mengungkapkan strategi bisnis di Semester II 2020 serta produk apa saja yang kira-kira akan dirilis hingga akhir tahun ini. Di mana salah satunya adalah menghadirkan ponsel dengan kapasitas baterai besar, yaitu 6000mAh. Berjarak satu minggu setelah Tech Trend Talk tersebut, realme Indonesia akhirnya mengungkapkan ponsel pintar terbarunya yang menggunakan teknologi baterai tersebut.

Produk terbaru dari realme ini adalah realme C15 yang disebut peluncuran perdananya di dunia akan digelar di Indonesia pada akhir bulan ini. Dengan ponsel ini menjadi anggota keluarga terbaru dari realme C Series yang ditargetkan untuk pasar produk smartphone di entry-level. Menariknya, tak hanya menggunakan baterai dengan kapasitas 6000mAh, realme C15 juga menggunakan teknologi pengisian daya cepat atau 18W Quick Charge.

Dengan Baterai 6000 mAh! realme Segera Luncurkan realme C15 .jpg

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/7/2020).

Peluncuran realme C15 di Indonesia ini disebut untuk menjawab keinginan para pengguna ponsel pintar di Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi. Di mana mereka membutuhkan smartphone yang memiliki kapasitas baterai super besar dengan pengisian daya yang tidak membutuhkan waktu terlalu lama agar bisa kembali menggunakan ponsel pintar mereka sesegera mungkin.

[Baca Juga: Akan Luncurkan Ponsel 5G, realme Siap Berikan Masukan ke Pemerintah Indonesia]

Kemudian selain menghadirkan baterai dengan daya terbesar di C Series, realme C15 juga menjadi ponsel pintar pertama di kelas entry-level realme yang menggunakan teknologi empat kamera alias quad-camera. Dengan desainnya menggunakan modul kotak yang disebut mendapatkan respons positif dari para pengguna realme C dari generasi sebelumnya.

Lantas berapa harga dari realme C15? Pihak realme Indonesia akan mengumumkannya secara global pada 28 Juli 2020 melalui sesi online di akun media sosial resmi realme Indonesia serta channel YouTube-nya. Pada momen peluncuran bertajuk 6000mAh Power Nonstop ini, realme Indonesia juga menggelar kompetisi menari di TikTok dengan tema yang sama hingga 8 Agustus 2020. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan membawa pulang realme C15 dan produk AIoT lainnya dari realme.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.