Dengan Kapasitas Baterai Super Besar, realme C15 Dibanderol di Harga Rp2 Jutaan .jpg

Bisnis

Dengan Kapasitas Baterai Super Besar, realme C15 Dibanderol di Harga Rp2 Jutaan!

Pada hari ini, realme Indonesia secara resmi meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya, realme C15. Menariknya, momen peluncuran realme C15 secara online ini juga menjadi yang pertama di dunia dan ini tidak terlepas dari produk ini yang dipandang dapat menjadi ponsel pintar yang populer di kalangan anak muda Tanah Air. Pandangan ini dipicu oleh kapasitas baterai dari realme C15 yang super besar 6000mAh dengan harga yang berada di rentang Rp2 jutaan.

Dipilihnya Indonesia sebagai negara yang menjadi lokasi peluncuran perdana realme C15 menurut realme Indonesia dikarenakan memang terdapat permintaan dari generasi muda Tanah Air terhadap ponsel pintar dengan daya baterai besar serta pengisian daya yang cepat. Oleh karena itulah, realme Indonesia menjawabnya dengan membawa realme C15 ke Indonesia dan menjadi pasar pertama yang bisa mencoba generasi terbaru di keluarga C Series realme.

“Untuk banyak merek lain memilih lokasi peluncuran pertamanya bila tidak di India atau di negara lain tapi hanya sedikit yang memilih untuk melakukan peluncuran perdananya di Indonesia. Jadi saya pikir pilihan kami ini (peluncuran perdana realme C15 di Indonesia) mencerminkan filosofi Dare to Leap, juga kami melihat ada kesempatan untuk berkembang bersama penggemar serta konsumen di Indonesia sehingga kami ingin lebih banyak membawa peluncuran perdana ke Indonesia,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam sesi tanya jawab realme C15 Launch Event di Zoom (28/7/2020).

Salah satu fitur yang paling menonjol dari realme C15 tentu dari sisi dayanya. Pasalnya, anggota keluarga di ponsel pintar untuk entry level di realme ini dilengkap dengan kapasitas 6000 mAh yang terbilang super besar. Di mana dalam pengujiannya, pihak realme Indonesia mengklaim, ponsel pintar terbarunya ini mampu digunakan menonton YouTube selama 28 jam, menelepon selama 46 jam secara terus menerus, bahkan dalam mode siaga mampu bertahan selama 57 hari.

Selain itu, realme C15 juga sudah memiliki beragam fitur yang menunjang kemampuan kapasitas 6000mAh tersebut. Sebut saja App Quick Freeze yang mampu mengurangi aplikasi yang bekerja di latar belakang ponsel yang sebenarnya tidak tengah digunakan. Kemudian ada juga Super Power Saving Mode yang memungkinkan ponsel pintar ini tetap beroperasi hingga berjam-jam dalam kondisi hemat baterai ketika sedang low-batt.

Dengan Kapasitas Baterai Super Besar, realme C15 Dibanderol di Harga Rp2 Jutaan.jpg

Penunjang baterai super besar itu juga ada 18W Quick Charge yang mempercepat proses pengisian daya baterai realme C15. Bahkan dalam pengetesannya realme Indonesia, ponsel pintar ini mampu terisi sebanyak 25 persen dari kondisi baterai habis dengan pengisian daya selama 30 menit. Bahkan ketika realme C15 hanya tinggal 5 persen saja daya di dalam baterainya, ponsel pintar ini masih mampu digunakan untuk menelepon selama 2,45 jam dan komunikasi dengan WhatsApp selama 1,79 jam sebelum padam.

Dari sisi desain, realme C15 menggunakan desai gradien geometris pada bagian belakangnya yang menimbulkan efek trapesium untuk gradasari warnanya. Ponsel pintar ini juga sudah menggunakan teknologi Quad-Camera Ultra-Wide Angle untuk kamera belakangnya dengan sensor kamera utamanya 13 MP yang dilengkapi aperture f/2.2. Teknologi ini merupakan yang pertama digunakan di keluarga C Series dari realme. Sedangkan untuk prosesornya, realme C15 menggunakan MediaTek Helio G35 yang tetap mampu memberikan kinerja baik untuk bermain mobile games.

Lalu berapa harganya? realme C15 hadir dalam tiga varian yang terdiri dari 3GB+64GB dengan harga Rp1.999.000 (khusus flash sale pada 29 Juli 2020 harganya Rp1.899.000), 4GB+64GB dengan harga Rp2.199.000 (khusus flash sale pada 29 Juli 2020 harganya Rp2.099.000), dan varian 4GB+128GB yang dibanderol di harga Rp2.499.000. Penjualan offline dari ponsel pintar ini akan dimulai pada 1 Agustus 2020 dan untuk flash sale akan digelar di realme.com/id, Lazada, dan Akulaku.

Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Tak Ada Buaya, Damkar Kota Depok Sisir Kali Pesanggrahan.jpg

Berita Kawasan

Pastikan Tak Ada Buaya, Damkar Kota Depok Sisir Kali Pesanggrahan

06 August 2020, 19:00

Pekan ini Damkar Depok mengerahkan anggotanya untuk menyisir area Kali Pesanggarahan demi memastikan tak ada buaya yang berkeliaran.

Sate H.Romli, Sate RSPP yang Legendaris.jpg

Kuliner

Sate H.Romli, Sate RSPP yang Legendaris

06 August 2020, 18:00

Jika berbicara mengenai menu sate populer di kawasan Jakarta Selatan, maka warung Sate H. Romli atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sate RSPP bisa dipastikan sebagai salah satunya.

Ada Target Gula Darah untuk Pasien Diabetes Agar Terhindar Perparahan COVID-19

Kesehatan

Ada Target Gula Darah untuk Pasien Diabetes Agar Terhindar Perparahan COVID-19

06 August 2020, 16:50

Penyandang diabetes akan lebih rentan mengalami perparahan bahkan menyebabkan kematian jika terinfeksi COVID-19.

Apa yang Bisa Anda Persiapkan Hadapi Resesi Ekonomi 2020

Bisnis

Apa yang Bisa Anda Persiapkan Hadapi Resesi Ekonomi 2020?

06 August 2020, 15:30

Sektor industri, penurunan kinerja ekspor impor, dan tingginya pemutusan hubungan kerja (PHK) bisa mengakibatkan peningkatan angka kemiskinan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 1 week, 1 day lalu
    hanna56

    Jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach… bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan