Dengan Masker Grin Smile, Senyum Anda Tetap Terlihat

Kecantikan dan Fashion

Dengan Masker Grin Smile, Senyum Anda Tetap Terlihat

Masker telah menjadi kebutuhan utama dalam beraktivitas sehari-hari selama pandemi setahun terakhir ini. Masker pun menjadi bagian dari gaya hidup dan muncul dalam berbagai jenis dan gaya yang berbeda.

Menanggapi kebutuhan tersebut, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) yang merupakan anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk, meluncurkan Grin Smile. Produk ini melengkapi 6 varian innovative wearable product yang telah diluncurkan sebelumnya untuk membantu mengatasi penyebaran COVID-19.

Produk ASKI ini merupakan masker elektrik transparan yang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, tapi juga menunjang penampilan dan kenyamanan pengguna.

Dengan Masker Grin Smile, Senyum Anda Tetap Terlihat

Untuk menunjang penampilan pengguna, masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan. Baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Masker elektrik transparan Grin Smile ini juga dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam. Selain itu untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker ini dilengkapi dengan filter 3 lapis.

[Baca Juga: Masker AIRism Mulai 21 September Bisa Dibeli di Uniqlo Indonesia]

Saat ini, masker elektrik transparan Grin Smile sudah dapat diperoleh melalui e-commerce PT Astra Otoparts Tbk yaitu www.astraotoshop.com. Masker Grin Smile yang dibanderol dengan harga Rp360 ribu ini sedang diskon menjadi Rp288 ribu untuk dua macam strap, model earloop dan headloop. Kedua strap itu mudah diatur sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktifitas sehari-hari.

Produk ASKI Innovative Wearable Product

ASKI sebelumnya telah meluncurkan 6 varian produk. “Tentunya tidak berhenti sampai kepada produk-produk tersebut saja, namun kami berharap dapat terus konsisten mengembangkan berbagai innovative wearable product lainnya yang dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga ASKI mampu menjadi salah satu penggerak kemajuan bangsa,” ujar Presiden Direktur PT Astra Komponen Indonesia seperti tercantum dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/1/2021).

Pada April 2020, ASKI meluncurkan 2 generasi pelindung wajah atau Face Shield, kacamata pelindung serbaguna atau Safety Google, dan Corona Finger produk multifungsi untuk menghindari kontak langsung dengan benda rawan terpapar bakteri dan virus.

Dengan Masker Grin Smile, Senyum Anda Tetap Terlihat

Dilanjutkan dengan peluncuran alat kesehatan EOSTRA (Extraoral Dental Suction Machine) yang berfungsi untuk melindungi dokter gigi dengan menghisap percikan droplet pasien pada saat tindakan berlangsung. Lalu peluncuran Grin KoVee UVC Box yang berfungsi mensterilkan barang-barang pribadi dengan sinar UVC yang juga dilengkapi dengan fitur child lock, bluetooth speaker, dan touchscreen control panel.

Terakhir ASKI meluncurkan Grin Adore yaitu Automatic Door System yang dapat digunakan di area tempat kerja dan berfungsi untuk mendeteksi suhu tubuh serta pemakaian masker pada karyawan yang terintegrasi dengan database dan sistem absensi di lokasi tersebut. Jika karyawan terdeteksi memiliki suhu tubuh tinggi ataupun tidak menggunakan masker, maka sistem ini akan memberikan peringatan dan secara otomatis akan menutup akses bagi karyawan tersebut.

Read More

Artikel Lainnya

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

Wow! Mahasiswi UI Ini Selesaikan Program Doktor 2,5 Tahun.jpg

Pendidikan

Wow! Mahasiswi UI Ini Selesaikan Program Doktor 2,5 Tahun

22 January 2021, 17:12

Seorang mahasiswi UI berhasil meraih gelar doktornya hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun saja dan disinyalir menjadi doktor termuda serta tercepat di universitas tersebut.

Korban Banjir Bisa Mengungsi di Kantor Kecamatan Kabupaten Bekasi

Berita Kawasan

Korban Banjir Bisa Mengungsi di Kantor Kecamatan Kabupaten Bekasi

22 January 2021, 17:09

Berbagai kantor kecamatan di daerah rawan banjir di Kabupaten Bekasi akan disiapkan jadi lokasi pengungsian warga korban banjir.

Pemkot Surabaya Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Vaksinasi COVID-19.jpg

Kesehatan

Pemkot Surabaya Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Vaksinasi COVID-19

22 January 2021, 14:04

Demi mempercepat proses vaksinasi COVID-19 di wilayahnya, Pemkot Surabaya menambah fasilitas kesehatan yang melayani penyuntikan vaksin Sinovac.


Comments


Please Login to leave a comment.