Deretan Film Lawas Terbaik yang Akan Tayang di Netflix pada Oktober

Hobi dan Hiburan

Deretan Film Lawas Terbaik yang Tayang di Netflix pada Oktober

Bulan Oktober merupakan bulan yang cukup ditunggu-tunggu para penggemar film Netflix. Pada bulan ke sepuluh ini Netflix akan menayangkan sederet film yang cukup menarik untuk dimasukkan ke dalam daftar tonton Anda. Mengutip dari website Netflix.com, berikut deretan film baru yang akan masuk ke dalam database Netflix kategori film lawas Hollywood terbaik yang akan tayang pada tanggal satu Oktober 2019. Berikut daftar yang PingPoint.co.id rangkum.

[Baca Juga: Dari Genflix sampai Netflix, Menilik Streaming Service di Indonesia]

Deretan Film Lawas Terbaik yang Akan Tayang di Netflix pada Oktober tERMINATOR 3
  • Terminator 3

Siapa yang tak kenal dengan film legenda Terminator. Arnold Schwarzenegger sebagai pemeran utama pada film ini tentunya memberikan efek yang cukup berbeda. Gimmick cathphrase serta aksennya sebagai robot masa depan menjadikan film Terminator dianggap sebagai salah satu film dengan pemeran utama yang tidak bisa digantikan.

Khususnya pada film ketiga Terminator ini akan bercerita tentang misi Terminator menyelamatkan Jhon dan Kate sebelum judgment day dari kejaran Terminator baru T-X. Berbicara soal film Terminator 3, pada bulan Oktober ini Netflix akan menayangkannya. Tepat pada tanggal 1 Oktober 2019 Anda sudah bisa memasukkan film ini dalam daftar tonton.

Deretan Film Lawas Terbaik yang Akan Tayang di Netflix Tenacious D In The Pick of Destiny
  • Tenacious D In The Pick of Destiny

Para penggemar film musik sepertinya sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Tenacious D in The Pick of Destiny adalah sebuah film yang menceritakan kisah perjalanan dua rockstar wannabe, Jack Black (JB) dan Kyle Gass (KG) yang dibalut dengan komedi, kumpulan musik rock hingga blues ciptaan mereka dan segudang gurauan nyeleneh yang membuat film ini jadi salah satu film wajib yang masuk ke dalam list Netflix Anda.

Deretan Film Lawas Terbaik yang Akan Tayang di Netflix pada Oktober Time Traveler Wife
  • Time Traveler's Wife

Sebuah film romantis dengan alur cerita yang cukup kompleks dan out of the box pada zamannya. Film Time Traveler's Wife menceritakan seorang istri pustakawan yang mendapati kehidupan perkawinannya yang semakin berantakan ketika ia mengetahui bahwa suaminya memiliki gen yang memungkinkan untuk melakukan perjalanan jelajah waktu. Alur cerita yang diubah-ubah karena perpindahan waktu dari masa lalu ke masa depan dan sebaliknya membuat Anda harus sedikit jeli memperhatikan hal-hal kecil pada film ini.

[Baca Juga: Bulan Oktober Mau Liburan? Ini Promo Tiket Halloween Horror Nights]

Bagi Anda yang penasaran dengan deretan film lama yang akan tayang di Netflix kali ini, jangan lupa untuk masuk kedalam aplikasi Netfilx kalian pada 1 Oktober Pointers!


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.