Deretan Konser Musik Asik di Bulan September 2019

Hobi dan Hiburan

Deretan Konser Musik Asyik di Bulan September 2019

Tak memiliki banyak waktu untuk berlibur ke luar kota atau bahkan tak memiliki bujet yang cukup untuk berlibur? Padahal Anda sudah sangat butuh istirahat dan relaksasi dari padatnya aktivitas harian. Coba luangkan waktu untuk menonton konser musik favorit Anda.

Menikmati musik asyik Anda bisa membuat lebih relaks. Merangkum dari berbagai sumber (6/9/2019) inilah beberapa konser musik di bulan September yang bisa jadi pilihan Anda untuk bersenang-senang.

[Baca Juga: 5 Film Horor yang Tayang September 2019 di Bioskop]

1. SHVR Ground Festival 2019

Bagi Anda yang menyukai genre musik EDM, acara yang satu ini tak boleh Anda lewatkan. Festival musik ini akan berlangsung mulai dari 6-7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Hall 7-10. Festival ini akan menghadirkan para musisi internasional dan juga lokal. SHVR menghadirkan 20 performance internasional, seperti Afrojak, Hailee Steinfeld, Jeremy Sucker, dan lainnya. sedangkan untuk musisi internasional yang akan berpartisipasi adalah Weird Genius, Dipha Barus, DJ Yasmin, dan lainnya.

2. Korean Wave 2019

Konser yang satu ini bisa dinikmati oleh Anda yang gemar mendengarkan musik K-pop. Walaupun begitu artis lokal seperti Rossa, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Ungu, hingga Via Valen juga turut mengisi acara ini. Konser ini adakan Trans Media bersama Ruang Guru. Dalam konser yang diadakan pada 10 September 2019 di Ecovention Ancol ini uniknya tidak menjual tiket seperti kebanyakan konser lain. Untuk mendapatkan tiket masuk, Anda bisa mengikuti syarat dan ketentuan yang diberikan para sponsor konser ini seperti Avoskin, Indomie, Kayu Putih, Neo Coffe, dan lainnya.

3. Konser Tunggal GIGI

Lebih suka musisi lokal dengan lagu jadul yang mengingatkan Anda dengan kenangan lama? dalam rangka merayakan ulang tahun GIGI yang ke 25, dengan anggota Arman Maulana, Dewa Bujana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy akan menyajikan penampilan terbaik mereka pada 14 September 2019 di Yogyakarta.

4. Super K-Pop Festival 2019

Festival musik Kpop ini akan berlangsung selama dua hari. Acara musik yang berlangsung di ICE BSD, pada tanggal 28-29 September 2019 ini mendatangkan 11 artis K-Pop ternama seperti Super Junior D & E, Kyuhyun Super Junior, Lee Hi, Momoland, NU’EST, Red Velvet, Apink, dan lain sebagainya.

[Baca Juga: Glenn Fredly Segera Rilis Album Baru di September 2019]

Jadi, konser mana yang akan Anda datangi? Anda bisa sesuaikan selera musik dengan konser yang tersedia pada bulan September ini. Harga tiket konser di atas berkisar mulai dari Rp500.000-Rp2 jutaan. Selamat menunaikan ibadah musik di bulan September!


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.