Deretan Konser Musik Asik di Bulan September 2019

Hobi dan Hiburan

Deretan Konser Musik Asyik di Bulan September 2019

Tak memiliki banyak waktu untuk berlibur ke luar kota atau bahkan tak memiliki bujet yang cukup untuk berlibur? Padahal Anda sudah sangat butuh istirahat dan relaksasi dari padatnya aktivitas harian. Coba luangkan waktu untuk menonton konser musik favorit Anda.

Menikmati musik asyik Anda bisa membuat lebih relaks. Merangkum dari berbagai sumber (6/9/2019) inilah beberapa konser musik di bulan September yang bisa jadi pilihan Anda untuk bersenang-senang.

[Baca Juga: 5 Film Horor yang Tayang September 2019 di Bioskop]

1. SHVR Ground Festival 2019

Bagi Anda yang menyukai genre musik EDM, acara yang satu ini tak boleh Anda lewatkan. Festival musik ini akan berlangsung mulai dari 6-7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Hall 7-10. Festival ini akan menghadirkan para musisi internasional dan juga lokal. SHVR menghadirkan 20 performance internasional, seperti Afrojak, Hailee Steinfeld, Jeremy Sucker, dan lainnya. sedangkan untuk musisi internasional yang akan berpartisipasi adalah Weird Genius, Dipha Barus, DJ Yasmin, dan lainnya.

2. Korean Wave 2019

Konser yang satu ini bisa dinikmati oleh Anda yang gemar mendengarkan musik K-pop. Walaupun begitu artis lokal seperti Rossa, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Ungu, hingga Via Valen juga turut mengisi acara ini. Konser ini adakan Trans Media bersama Ruang Guru. Dalam konser yang diadakan pada 10 September 2019 di Ecovention Ancol ini uniknya tidak menjual tiket seperti kebanyakan konser lain. Untuk mendapatkan tiket masuk, Anda bisa mengikuti syarat dan ketentuan yang diberikan para sponsor konser ini seperti Avoskin, Indomie, Kayu Putih, Neo Coffe, dan lainnya.

3. Konser Tunggal GIGI

Lebih suka musisi lokal dengan lagu jadul yang mengingatkan Anda dengan kenangan lama? dalam rangka merayakan ulang tahun GIGI yang ke 25, dengan anggota Arman Maulana, Dewa Bujana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy akan menyajikan penampilan terbaik mereka pada 14 September 2019 di Yogyakarta.

4. Super K-Pop Festival 2019

Festival musik Kpop ini akan berlangsung selama dua hari. Acara musik yang berlangsung di ICE BSD, pada tanggal 28-29 September 2019 ini mendatangkan 11 artis K-Pop ternama seperti Super Junior D & E, Kyuhyun Super Junior, Lee Hi, Momoland, NU’EST, Red Velvet, Apink, dan lain sebagainya.

[Baca Juga: Glenn Fredly Segera Rilis Album Baru di September 2019]

Jadi, konser mana yang akan Anda datangi? Anda bisa sesuaikan selera musik dengan konser yang tersedia pada bulan September ini. Harga tiket konser di atas berkisar mulai dari Rp500.000-Rp2 jutaan. Selamat menunaikan ibadah musik di bulan September!

Read More

Artikel Lainnya

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

Bisnis

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

29 October 2020, 18:06

Ideafest yang diselenggarakan secara virtual pada 5-15 November 2020 ini dapat memantik ide, kreativitas, dan inovasi pelaku usaha pada masa pandemi.

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

Hobi dan Hiburan

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

29 October 2020, 15:05

Dari ketiga film tersebut, Viu mendapatkan 14 gelar Juara Nasional dari 40 kategori, sehingga berhak mengikuti babak internasional pada bulan Desember .

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

Pendidikan

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

29 October 2020, 10:55

Universitas Multimedia Nusantara mengembangkan prototipe aplikasi koreksi penulisan dalam bahasa Indonesia bernama U-Tapis.

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

Hobi dan Hiburan

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

28 October 2020, 16:31

Melalui pameran itu, tidak hanya ketokohannya karya-karya Affandi yang luar biasa juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak seniman.


Comments


Please Login to leave a comment.