SERPONG-KULINER-INI TEMPAT REKOMENDASI KONGKO ASYIK DI GADING SERPONG-GALIH-1100 px X 600 px-04.jpg

Kuliner

Deretan Tempat Kongko Asyik di Gading Serpong

Tak melulu harus ke daerah Jakarta untuk mencari tempat kongko ataupun hangout asyik. Di daerah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang juga terdapat tempat asyik untuk menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga. Beberapa spot hype di kawasan ini, bahkan tak kalah dengan yang ada di Jakarta.

Dihimpun dari berbagai sumber, PingPoint akan mengulas beberapa tempat kongko ataupun hangout di Gading Serpong. Penasaran?

SERPONG-KULINER-INI TEMPAT REKOMENDASI KONGKO ASYIK DI GADING SERPONG-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

The Barrels

Bagi pencinta bir, nama The Barrels tentunya sudah tak asing lagi. Tempat ini merupakan house of beer yang hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS) Gading Serpong. Seperti dilansir dari malserpong.com pada Jumat (12/10/2018), beragam jenis bir bisa ditemukan di tempat ini. Ada beberapa brand bir impor yang ditawarkan. Semisal Carlsberg, Erdinger, Guinness, Smirnoff Ice, San Miguel, Corona, dan Heineken. Ada juga Kilkenny, salah satu brand bir dari Irlandia dan termasuk dalam kategori red beer.

Tak hanya brand luar, bir brand lokal juga tersedia. Sebut saja Mansion House, Aneka Bir Bintang, Bali Hai, dan Bir Angker. Untuk menikmati bir tersebut, The Barrels memberikan pilihan ukuran untuk pencinta bir. Ada ukuran small, medium glass, pitcher hingga barrel.

Sementara untuk harganya sendiri, The Barrels membanderol setiap minumannya mulai dari Rp35.000 – Rp450.000. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sana, The Barrels buka mulai pukul 10.00 – 24.00 WIB. Khusus untuk weekend, tutup hingga pukul 03.00 WIB.

SERPONG-KULINER-INI TEMPAT REKOMENDASI KONGKO ASYIK DI GADING SERPONG-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Clique

Tak kalah dengan The Barrels, ada tempat kongko asyik lainnya di Gading Serpong. Clique namanya. Awalnya, tempat ini dikenal dengan konsep Kitchen and Bar, namun kini berubah menjadi area lounge. Seperti dilansir dari side.id, Clique berdiri di atas bangunan empat lantai yang terdiri dari function room, restaurant, dan lounge and bar.

Bagaimana dengan sajian menunya? Clique menyajikan kuliner yang sangat menggoda. Clique menyajikan ragam Asian dan Western Food. Pilihannya ada Zuppa Soup, Three Musketeer Pizza, Spaghetti Prawn Paste, dan Chicken Basil. Sebagai pelepas dahaga, Anda bisa memilih minuman rekomendasi dari Clique, yaitu Asian Summer, Little Dragon, Orange Peach Cooler, dan Clique Punch. Penasaran ingin kongko di sana? Clique berada di Graha Sapphire, Jalan Boulevard Gading Serpong, Blok M5 No 9A, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Enigma

Satu lagi tempat kongko atau hangout yang bisa menjadi rujukan yang oke adalah Enigma. Tempat ini mengusung konsep sport bar, pool, and restoran. Sebuah restoran berdesain bistro, bar, hingga tempat bermain dart serta billiard.

Seperti dilansir matalelaki.com, berbagai hidangan mulai dari appetizer, main course hingga dessert yang disajikan restoran Enigma ini merupakan hidangan Asia dan Western Food. Untuk menu utama terdapat banyak pilihan, seperti Pasta, Aglio Alio, Gyutan Udon, Ayam Bakar Madu, Ayam Goreng, Beef Blackpepper, Spicy Beef Rendang, Pork Knuckle, dan masih banyak lagi.

Tempat ini berlokasi di Ruko Paramount Digital Arcade No 12-18, Gading Serpong, Tangerang. Sedangkan jam operasionalnya sendiri, buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 04.00 WIB.

Read More

Artikel Lainnya

Slide3.JPG

Berita Kawasan

Salat Tarawih di Masjid Agung Jami’ Kota Malang Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

13 April 2021, 11:08

Tahun ini, pemerintah akhirnya mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah salat tarawih di masjid, dengan berbagai aturan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

UTBK UNDIP 2021

Pendidikan

Hari Pertama UTBK UNDIP Tahun 2021 Berjalan Lancar

13 April 2021, 11:07

Ia mengatakan bahwa ini adalah kali kedua UNDIP melaksanakan UTBK di masa pandemi dan meyakinkan bahwa semua pihak melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin

UTBK di Universitas Padjajaran.jpg

Pendidikan

UTBK di Unpad, Semua Peserta Wajib Pasang Aplikasi Mass Tracking

13 April 2021, 10:34

Semua peserta UTBK di Universitas Padjajaran wajib memasang aplikasi mass tracking untuk mencegah penularan COVID-19.

Nyekar 1.jpg

Berita Kawasan

Sebelum Ramadan, Warga Desa Giripurno Nyekar Tanpa Masker

13 April 2021, 10:17

Tradisi Nyekar masih dijaga oleh masyarakat Giripurno menjelang Ramadhan di masa pandemi ini.


Comments


Please Login to leave a comment.