BINTARO_FASHION_MINIMAL-INSTAGRAM-DI-BINTARO-PLAZA-TAWARKAN-DISAIN-BUSANA-MINIMALIS_OCI_REVISI-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Desain Asimetris Minimal Instagram di Bintaro Plaza

Busana perempuan dengan merek Minimal sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Dengan desain yang segar dan feminim, Minimal hadir di beberapa pusat perbelanjaan di kawasan Bintaro. Gerai Minimal antara lain bisa ditemui di Bintaro Plaza Lantai 2, Bintaro Xchange Lantai dasar, dan di Lotte Mall Bintaro lantai dasar. Anda juga bisa melihat koleksi busana Minimal di Minimal Instagram.

Busana dengan motif floral garden dengan warna-warna netral mewarnai koleksi terbaru brand lokal Minimal untuk musim gugur 2018. Tema besar The Urban Fall dipilih oleh Minimal untuk koleksi terbarunya yang santai dan modern. Motif floral yang ditampilkan memiliki motif kecil dan elegan, baik pada terusan, atasan, atau jaket. Koleksi tersebut menonjolkan perpaduan warna highlight putih, hijau dan juga navy.

Aktris Titi Kamal yang menjadi brand ambassador Minimal mengatakan koleksi fall 2018 ini mampu memberi siluet ramping dan nyaman dipakai untuk sehari-hari. Seperti koleksi sebelumnya, koleksi terbaru ini juga sangat mudah dipadu padan. Misalnya saja dress asimetris dengan long jacket. Berdasarkan berita yang dilansir dari kompas.com (6/8/2018), Titi Kamal mengatakan, ada beberapa baju dari koleksi lama yang masih sering dia pakai sampai sekarang karena masih nyaman sekali dan modelnya tetap sesuai tren.

[Baca Juga : 7 Inspirasi Padu Padan Fashion Korea Agar Lebih Modis]

Saat meluncurkan koleksi terbarunya, Minimal menampilkan ragam 'Minimal Gold' dan 'Minimal Everyday'. Untuk Minimal Gold, assymetrical dress bisa dipadukan dengan long jacket yang akan membuat penampilan anda semakin mengesankan. Sedangkan untuk Minimal Everyday, look yang ditampilkan lebih cenderung terlihat playful dan bold. Dua koleksi tersebut sangat mudah dikenakan bagi para wanita aktif dan modern

Tres Jolie

Selain mengeluarkan koleksi sendiri, Minimal juga melakukan kolaborasi dengan desainer lain, Tres Jolie. Dengan tajuk MinimalXTres Jolie, ia mengeluarkan busana khusus musim gugur bergaya sporty dan cheerful. Minimal mengangkat ‘The Urban Fall’ yang terinspirasi dari gaya hidup modern di kota-kota besar Tanah Air. Akan ada beberapa sentuhan manis yang membuat Anda tampil lebih fashionable.

General Manager Minimal, Hesty Halim mengatakan bahwa koleksi kolaborasi ini didominasi sentuhan potongan sederhana, tapi tetap cantik. Koleksi ini khusus ditujukan untuk remaja perempuan sehingga lebih muda dan playfull.

Koleksi Tres Jolie season ini kita coba sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya. Kalau sebelumnya lebih banyak motif warna pastel dan motif bunga kecil, maka untuk kali ini Minimal lebih buat lebih sporty dan cheerful.

Djawa Baroe

Koleksi The Urban Fall dari Minimal juga dibuat untuk menyambut hari kemerdekaan di bulan Agustus. Dalam koleksi ini juga ada look Djawa Baroe yang memang sengaja bernuansa Indonesia. Detail Djawa Baroe juga menggunakan material bulu, yang diletakkan pada bagian lengan untuk melengkapi detail mini dress pada salah satu look bernuansa tradisional tersebut.

Sejumlah look yang ditampilkan dalam koleksi brand fashion Minimal untuk musim Fall 2018 bertajuk The Urban Fall, diluncurkan melalui Trunk Show di AW Kitchen, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Juli 2018. Minimal juga menampilkan sejumlah look untuk koleksi Boho dengan detail bishop sleeves pada bagian lengan, loose culottes, hingga high waist bootcut jeans.

[Baca Juga : 4 Tren Fashion Item Musim Panas yang Harus Dimiliki]

Dalam acara tersebut, turut hadir pula Brand Ambassador Minimal, artis Titi Kamal yang tampil cantik mengenakan boho assymetrical dress keluaran brand itu. Busana yang dikenakan Titi dan koleksi lainnya bisa ditemukan di gerai Minimal antara lain bisa ditemui di Bintaro Plaza Lantai 2, Bintaro Xchange Lantai dasar, dan di Lotte Mall Bintaro lantai dasar. Cek koleksi busana Minimal di Minimal Instagram atau di online store Minimal.co.id.

Read More

Artikel Lainnya

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

Kesehatan

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

18 August 2019, 20:00  |  3 Views

Untuk meningkatkan kepedulian serta mendorong wanita untuk melakukan deteksi dini kanker, Kampung Kepo diresmikan.

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

Properti dan Solusi

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

18 August 2019, 19:00  |  3 Views

Biasanya ampas kopi selalu berakhir di tempat sampah, namun ternyata endapan hasil akhir dari minuman lezat ini masih dapat Anda manfaatkan.

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Bisnis

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

18 August 2019, 18:00  |  6 Views

GoPay menjadi uang elektronik pertama yang dapat menjadi opsi pembayaran biaya kirim barang melalui JNE. Kirim barang pun jadi lebih praktis.

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

Kesehatan

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

18 August 2019, 17:00  |  5 Views

Kader JKN berperan aktif menyukseskan Program JKN-KIS. Selain itu, berbagi informasi dan membawa manfaat kepada masyarakat.


Comments


Please Login to leave a comment.