BINTARO_FASHION_MINIMAL-INSTAGRAM-DI-BINTARO-PLAZA-TAWARKAN-DISAIN-BUSANA-MINIMALIS_OCI_REVISI-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Desain Asimetris Minimal Instagram di Bintaro Plaza

Busana perempuan dengan merek Minimal sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Dengan desain yang segar dan feminim, Minimal hadir di beberapa pusat perbelanjaan di kawasan Bintaro. Gerai Minimal antara lain bisa ditemui di Bintaro Plaza Lantai 2, Bintaro Xchange Lantai dasar, dan di Lotte Mall Bintaro lantai dasar. Anda juga bisa melihat koleksi busana Minimal di Minimal Instagram.

Busana dengan motif floral garden dengan warna-warna netral mewarnai koleksi terbaru brand lokal Minimal untuk musim gugur 2018. Tema besar The Urban Fall dipilih oleh Minimal untuk koleksi terbarunya yang santai dan modern. Motif floral yang ditampilkan memiliki motif kecil dan elegan, baik pada terusan, atasan, atau jaket. Koleksi tersebut menonjolkan perpaduan warna highlight putih, hijau dan juga navy.

Aktris Titi Kamal yang menjadi brand ambassador Minimal mengatakan koleksi fall 2018 ini mampu memberi siluet ramping dan nyaman dipakai untuk sehari-hari. Seperti koleksi sebelumnya, koleksi terbaru ini juga sangat mudah dipadu padan. Misalnya saja dress asimetris dengan long jacket. Berdasarkan berita yang dilansir dari kompas.com (6/8/2018), Titi Kamal mengatakan, ada beberapa baju dari koleksi lama yang masih sering dia pakai sampai sekarang karena masih nyaman sekali dan modelnya tetap sesuai tren.

[Baca Juga : 7 Inspirasi Padu Padan Fashion Korea Agar Lebih Modis]

Saat meluncurkan koleksi terbarunya, Minimal menampilkan ragam 'Minimal Gold' dan 'Minimal Everyday'. Untuk Minimal Gold, assymetrical dress bisa dipadukan dengan long jacket yang akan membuat penampilan anda semakin mengesankan. Sedangkan untuk Minimal Everyday, look yang ditampilkan lebih cenderung terlihat playful dan bold. Dua koleksi tersebut sangat mudah dikenakan bagi para wanita aktif dan modern

Tres Jolie

Selain mengeluarkan koleksi sendiri, Minimal juga melakukan kolaborasi dengan desainer lain, Tres Jolie. Dengan tajuk MinimalXTres Jolie, ia mengeluarkan busana khusus musim gugur bergaya sporty dan cheerful. Minimal mengangkat ‘The Urban Fall’ yang terinspirasi dari gaya hidup modern di kota-kota besar Tanah Air. Akan ada beberapa sentuhan manis yang membuat Anda tampil lebih fashionable.

General Manager Minimal, Hesty Halim mengatakan bahwa koleksi kolaborasi ini didominasi sentuhan potongan sederhana, tapi tetap cantik. Koleksi ini khusus ditujukan untuk remaja perempuan sehingga lebih muda dan playfull.

Koleksi Tres Jolie season ini kita coba sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya. Kalau sebelumnya lebih banyak motif warna pastel dan motif bunga kecil, maka untuk kali ini Minimal lebih buat lebih sporty dan cheerful.

Djawa Baroe

Koleksi The Urban Fall dari Minimal juga dibuat untuk menyambut hari kemerdekaan di bulan Agustus. Dalam koleksi ini juga ada look Djawa Baroe yang memang sengaja bernuansa Indonesia. Detail Djawa Baroe juga menggunakan material bulu, yang diletakkan pada bagian lengan untuk melengkapi detail mini dress pada salah satu look bernuansa tradisional tersebut.

Sejumlah look yang ditampilkan dalam koleksi brand fashion Minimal untuk musim Fall 2018 bertajuk The Urban Fall, diluncurkan melalui Trunk Show di AW Kitchen, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Juli 2018. Minimal juga menampilkan sejumlah look untuk koleksi Boho dengan detail bishop sleeves pada bagian lengan, loose culottes, hingga high waist bootcut jeans.

[Baca Juga : 4 Tren Fashion Item Musim Panas yang Harus Dimiliki]

Dalam acara tersebut, turut hadir pula Brand Ambassador Minimal, artis Titi Kamal yang tampil cantik mengenakan boho assymetrical dress keluaran brand itu. Busana yang dikenakan Titi dan koleksi lainnya bisa ditemukan di gerai Minimal antara lain bisa ditemui di Bintaro Plaza Lantai 2, Bintaro Xchange Lantai dasar, dan di Lotte Mall Bintaro lantai dasar. Cek koleksi busana Minimal di Minimal Instagram atau di online store Minimal.co.id.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.