Desainer Muda Sony Arian, Presentasikan Karya Baru Yang Tidak Biasa

Kecantikan dan Fashion

Desainer Muda Sony Arian, Presentasikan Karya Baru yang Tidak Biasa

Kreasi terbaru desainer muda Semarang yang juga dikenal sebagai penyanyi Sony Arian mempresentasikan karya yang tidak biasa yakni menata gaya sosok wanita paruh baya menjadi sosok yang terlihat muda. Hal ini karena bagi Sony Arian tantangan menjadi seorang desainer bukan saja menciptakan busana indah, tetapi juga bisa untuk mendesain karya tersebut menjadi satu kesatuan karya yang bisa dinikmati dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Bahkan beberapa hari lalu seperti dikutip di laman instagram @sony_arian oleh tim redaksi PingPoint.co.id (19/10/2021) Desainer Sony Arian mengedepankan konsep “A Queen,” merancang tiga busana cantik nan elegan untuk artis senior Ninok Wiryono. Yang pertama busana mewah menggunakan bahan lembut bertajuk “kekasihku.” Dress nude ini terkesan istimewa dengan aksen baju berupa lirik single perdana Sony Arian berjudul sama; “kekasihku.” Gaun dari bahan tulle berwarna nude dengan detail tulisan lirik lagu kekasih berwarna hitam. Ditambah konsep elegan simple ditunjang dengan riasan natural menggunakan lipstik berwarna senada nude dan tatanan rambut wave clean.

Desainer Muda Sony Arian, Presentasikan Karya Baru Yang Tidak Biasa

Koleksi kedua adalah gaun pengantin bertema “kekasih” dengan sentuhan baru yang manis dan seksi. Riasan dibuat lebih menonjol dengan pemakaian warna lipstik lebih pink untuk kesan lebih segar dan dramatis. Pemakaian headpiece dari fresh flower yang ditata sedemikian rupa membuat tampilan terlihat lebih istimewa.

Desainer Muda Sony Arian, Presentasikan Karya Baru Yang Tidak Biasa

Lalu koleksi selanjutnya busana pesta warna hitam dengan detail batik bermotif bunga membuat penampilan lebih bold. Apalagi, yang menarik dan terkesan atraktif yaitu busana mewah dengan penggarapan cutting yang rapi dan cermat dikenakan dengan gaya riasan yang menekankan mata yang lebih tajam dan dipertegas dengan menggunakan lipstik berwarna maroon. Selain itu, yang menarik pada konsep ini adalah pemakaian rambut sepanjang tiga meter yang ditata bentuk bulatan hingga diujungnya.

Desainer Muda Sony Arian, Presentasikan Karya Baru Yang Tidak Biasa

Melalui tiga kreasi ini ditunjukkan bahwa konsep dalam sebuah foto adalah penting. Konsep yang berbeda dengan model yang sama akan menciptakan look yang berbeda pula. “Dalam project kali ini, artis Ninok Wiryono dipilih karena dinilai tepat untuk mempresentasikan bahwa sejatinya setiap wanita tidak peduli berapa usianya bisa terlihat cantik atau bahkan bisa lebih cantik,” ungkap Sony Arian.

Desainer Muda Sony Arian, Presentasikan Karya Baru Yang Tidak Biasa

Sementara itu, bagi Pointers yang ingin melihat- lihat koleksi lain busana dari desainer Sony Arian bisa berkunjung ke Jalan Kesehatan Raya Nomor 124 Kuningan Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang atau hubungi nomor 0822 2060 3339 untuk keterangan lebih lanjut.


Read More

Sony Arian Fashion Designer

Fashion designer and fashion master

0822 2060 3339
sonyarianworld@gmail.com

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.