summarecon mall bekasi

Berita Kawasan

Desember Bahagia Bersama Summarecon Mal Bekasi

Bulan Desember dikenal dengan bulannya liburan. Pada bulan ini ada dua momentum besar yang menjadikannya sebagai musim liburan. Perayaan natal dan tahun baru yang berdekatan inilah yang menjadikan momen liburan sekolah sekaligus liburan natal dan tahun baru menyenangkan untuk keluarga. Momentum seperti ini lah yang dicari keluarga untuk menciptakan momen berkualitas guna mempererat dan membangun rasa kasih sayang antarkeluarga.

Untuk mendukung keinginan para keluarga yang ingin menciptakan golden moment bersama, di penghujung tahun 2018 ini Summarecon Mal Bekasi (SMB) membagikan kebahagian dengan menyajikan serangkaian kegiatan hiburan dan program menarik. Tahun ini Summarecon Mall Bekasi menjadikan Joyful December Comes Together sebagai tema besar acara akhir tahun 2018 ini.

[Baca Juga: 5 Mainan Edukatif untuk Hadiah Natal]

Kegiatan ini dimulai sejak 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono dalam siaran pers (17/12/2018) menuturkan, “Selama satu tahun kami tekah memberikan program dan kegiatan yang menarik para pengunjung. Kami menyediakan kids playgroung, penampilan artis, promo, dan diskon belanja, serta perayaan akhir tahun bersama Kahitna.”

Summarecon Mall Bekasi

Tema Dekorasi Natal

Mal yang berlokasi di Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M Sentra Summarecon Bekasi, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi sengaja membuat apik tampilannya agar membuat pengunjung merasa nyaman dan tertarik berlama-lama. Tahun ini SMB mengambil tema sirkus dengan gerbang yang didomunias warna merah dan dilengkapi dengan boneka.

Dekorasi ini sangat terlihat jelas di langit-langit mal dan the downton walk bagian luar. Untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, SMB juga menghadirkan program one day sale yang akan dilaksanakan pada 22 dan 29 Desember 2018 dengan menawarkan promo potongan harga sebesar 70 persen. Lalu akan ada 50 pengunjung yang bekesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan grand prize.

Summarecon Mall Bekasi

Kegiatan Hiburan

Untuk membuat suasana Natal semakin kental, pengunjung juga bisa menyaksikan suara merdu dari Christmas Choir setiap hari Jumat sepanjang bulan Desember 2018 pada pukul 18.30 WIB. Kemudian pada harI setiap hari Minggu sepanjang bulan Desember akan ada sekelompok Santa Claus yang akan berkeliling mal untuk membagikan permen.

Tak sampai di situ, SMB juga menghadirkan para musisi tanah air untuk tampil dan menghibur para pengunjung di panggung yang berada di The Downtown Walk setiap hari Sabtu mulai pukul 20.00 WIB. Artis yang akan tampil diantaranya adalah Arsie & Jodie Idol, RAN, dan HIVI!

[Baca Juga: 4 Pilihan Hotel dekat Tempat Wisata di Kabupaten Bekasi]

Taman Bermain Anak

Untuk membuat liburan anak menjadi semakin berarti, SMB tak lupa untuk menyediakan tempat bermain untuk anak. Di Kidzilla Playland, anak bisa bermain, belajar, dan mengasah ketangkasan. Kidzilla Playland akan hadir di The Oval, SMB mulai sejak 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Terdapat empat area bermain diantaranya kids activity & education, trampoline, mini outbound dan spiderweb tower & wall climbing. Arena bermain anak ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-22.000 WIB dengan tiket Rp60.000 per anak dan Rp25.000 per pendamping untuk weekdays serta Rp80.000 per anak dan Rp30.000 per pendamping untuk weekend.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri.jpg

Hobi dan Hiburan

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri

06 December 2022, 12:02

PSE belum lama ini mengundang developer game GoldLime Studios untuk membahas proyek game ambisius mereka berjudul Unplug.

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.


Comments


Please Login to leave a comment.