Menilik Destinasi Makan Enak dan Murah di Warteg Legendaris Andalan Warga Jakarta

Kuliner

Destinasi Kuliner Enak & Murah di Warteg Andalan Warga Jakarta

Warung Tegal atau warteg terkenal sebagai rumah makan murah meriah dan memuaskan. Selain harganya yang jauh lebih murah, lauk pauk yang disediakan Warteg memiliki banyak pilihan dan rasanya tidak kalah dengan masakan rumahan. Biasanya Warteg sangat populer dikalangan mahasiswa, anak kos hingga pekerja kantoran.

Karena memiliki banyak peminat, kini Warteg semakin menjamur di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Meski memiliki banyak pesaing baru namun beberapa Warteg legendaris ini masih tetap menjadi tempat makan favorit warga Jakarta. Berdasarkan pengamatan PingPoint.id, Berikut rekomendasi Warteg legendaris di Jakarta yang bisa Pointers sambangi ketika lapar.

[Baca Juga: Wahteg, Warteg Mewah di Tanjung Duren]

Destinasi Kuliner Enak dan Murah di Warteg Legendaris Andalan Warteg Berkah Jaya

1. Warteg Berkah Jaya

Jika Anda sering tidak sempat membawa bekal makan siang dari rumah, Anda bisa disarankan untuk mengunjungi Warteg Berkah Jaya yang berada di Jl. Pahlawan Revolusi No.22, RT.1/RW.4, Pd. Bambu. Di sini Anda akan disajikan banyak pilihan menu makanan rumahan yang masih hangat, mulai dari tumisan, ikan hingga jeroan. Baik dari segi rasa,porsi hingga harga Warteg Berkah Jaya terkenal tidak pernah mengecewakan.

Destinasi Kuliner Enak dan Murah di Warteg Legendaris Andalan Warteg 21

2. Warteg 21

Menjelang jam makan siang, Warteg 21 selalu menjadi tempat yang ramai oleh pengunjung setiap harinya. Sudah menjadi hal yang lumrah jika Warteg legendaris yang bertempat di Jl. Tanah Mas Raya No.39, RT.3/RW.1, Kayu Putih ini selalu ramai karena memang menu makanan yang dihidangkan mengunggah selera. Jika Anda datang lebih awal sebelum jam makan siang, Anda dapat bersantai di sini sambil menikmati aneka gorengan hangat tanpa harus tergesa-gesa berebut tempat duduk.

Destinasi Kuliner Enak dan Murah di Warteg Legendaris Andalan Warteg Gang Mangga

3. Warteg Gang Mangga

Bagi Anda yang para penggemar Warteg mungkin sudah tidak asing lagi dengan Warteg Gang Mangga. Warung makan Tegal legendaris yang terletak di Jl. Kemurnian V No.1C, RT.15/RW.1, Glodok ini dapat Anda kunjungi kapan saja karena mereka buka selama 24 jam setiap harinya. Warteg ini terkenal dengan cita rasa masakannya yang khas. Buat Anda yang sering lembur malam, Warteg Gang Mangga bisa jadi destinasi yang tepat untuk mengisi perut sebelum pulang.

Destinasi Kuliner Enak dan Murah di Warteg Legendaris Andalan Warteg Warmo

4. Warteg Warmo

Warteg legendaris yang berlokasi di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.1D, RT.8/RW,10 ini menyediakan lebih dari 40 jenis makanan setiap harinya selama 24 jam non stop. Mulai dari makanan yang sering Anda lihat hingga makanan yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya kemungkinan ada di Warteg Warmo. Karena rasa masakannya yang enak, Warteg Warmo selalu jadi destinasi sarapan dan makan malamnya warga Jakarta.

[Baca Juga: Ini Warteg yang Cocok Jadi Tempat Hangout Milenial]

Dari empat destinasi kuliner murah nan enak, warteg mana yang pernah ada datangi? Atau adakah salah satu yang menjadi warteg favorit Anda?

Read More

Artikel Lainnya

RUU PDP Tekankan Tiga Poin Penting

Bisnis

RUU Perlindungan Data Pribadi Tekankan Tiga Poin Penting

26 February 2020, 15:00

Kominfo dan DPR RI telah membahas Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi pada Selasa, 25 Februari 2020

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

Berita Kawasan

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

26 February 2020, 14:30

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi memberlakukan status darurat selama sepekan hingga 2 Maret 2020. Selain mengevakuasi dan mendirikan posko, Pemkab bergerak cepat menyebarluaskan bantuan logistik.

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

Berita Kawasan

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

26 February 2020, 14:30

BMKG mengeluarkan peringatan dini akan potensi beberapa wilayah di kawasan Jabotabek akan diguyur hujan. Warga diminta bersiap dan waspada.

Menerka Romansa Cinta Tragis dalam Film The Invisible Man

Berita Kawasan

Menerka Romansa Cinta Tragis dalam Film The Invisible Man

26 February 2020, 14:15

Akting memukau Elisabeth Moss membuat The Invisible Man tak hanya sukses membius penonton. Aktingnya menguatkan pesan dampak psikologis dari abusive relationship.


Comments


Please Login to leave a comment.