Dewa 19 Siap Gelar Konser Bernuansa Orkestra di Jakarta International Velodrome

Hobi dan Hiburan

Dewa 19 Siap Gelar Konser Bernuansa Orkestra di Jakarta International Velodrome

Band rock Dewa 19 kembali mengumumkan akan menggelar konser di Ibu Kota dan kali ini menggandeng RedLine Kreasindo sebagai promotornya. Menariknya konser yang rencananya kana digelar pada Desember 2022 nanti, band ini akan menampilkan konsep yang bisa dikatakan berbeda dengan penampilan Dewa 19 pada umumnya. Karena Ahmad Dhani siap memasukan unsur orkestra dalam konser bandnya kali ini, oleh karena itulah konser ini bertajuk Dewa 19 – A Night At The Orchestra Episode 2.

Konser ini disebut digelar dalam rangka memberikan warna baru dari segi musik bagi para Baladewa dan Baladewi di Tanah Air. Tak hanya dari aransemennya saja, konser Dewa 19 – A Night At The Orchestra Episode 2 turut menampilkan tiga vokalis Dewa 19 yang juga terdiri dari anggotanya saat ini dan mantan anggotanya, yaitu Once Mekel, Virzha, dan Ello. Selain itu, penyanyi perempuan kawakan Reza Artamevia juga menjadi akan turut menyumbangkan suaranya dalam konser yang rencananya digelar di Jakarta International Velodrome pada 10 Desember 2022 nanti.

Dewa 19 Siap Gelar Konser Bernuansa Orkestra di Jakarta International Velodrome

“Nama tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night at The Opera, setelah 30 tahun berkarir, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang ke depannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu kota maupun di Indonesia,” ujar Ahmad Dhani, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/11/2022).

Terdapat alasan mengapa konser ini memasukan kata “Episode 2”. Pasalnya konser A Night At The Orchestra perdana jika sesuai rencana akan digelar pada pekan ini, tepatnya di Balai Sarbini Jakarta pada 25 November 2022 dengan Dhani yang semang menyampaikan pada Oktober 2022 bila konser ini sukses maka konsep yang serupa akan kembali digelar di venue lain di Ibu Kota.

[Baca Juga: Konser Dewa 19 Di JIS Ditunda Hingga 2023, tiket.com Buka Pengajuan Refund]

“Pertunjukan DEWA 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung DEWA 19 dengan sentuhan musik orchestra yang megah dan elegan, DEWA 19 – A Night At The Orchestra Epiosode 2 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser – konser DEWA 19 sebelumnya, konser ini akan melibatkan musisi – musisi ternama Once Mekel, Virzha, Ello dengan Special Performance by Reza Artamevia yang siap menghibur di Jakarta Internatinal Velodrome, Sabtu, 10 Desember 2022,” tutur Founder Redline Kreasindo Ivan Haris.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan konser Dewa 19 ini maka bersiaplah merogoh kocek. Karena penjualan tiket presale terbatasnya sudah dimulai pada hari ini 21 November 2022 pada pukul 19.00 WIB melalui platform tiket.com. Harganya sendiri untuk kelas Diamond adalah Rp700.000 (harga normal Rp1.000.000), kelas Platinum di harga Rp1.200.000 (harga normal Rp1.500.000), dan untuk kelas Titanium di harga Rp1.700.000 (harga normal Rp2.000.000). Hal yang perlu dicatat adalah terdapat dresscode untuk konser ini dengan pakaiannya formal serta rapih. Untuk pria bisa menggunakan tuxedo atau kemeja batik dengan sepatu resmi sedangkan untuk perempuan disebut menggunakan long dress atau gaun malam dengan high heels.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.