Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini.jpg

Bisnis

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme akhirnya mengawali tahun 2021 dengan secara resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia pada hari ini 26 Januari 2021. Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya realme Indonesia memilih untuk meluncurkan “anggota keluarga baru” dari produk AIoT-nya di kategori jam tangan pintarnya atau smartwatch, yaitu realme Watch S Pro. Smartwatch ini menjadi jam tangan premium pertama dari realme dan memiliki fitur paling oke. Menariknya, harga dari realme Watch S Pro ternyata dibanderol di bawah Rp2 jutaan!

Produk AIoT terbaru dari realme Indonesia ini disebut mengusung jargon yang sesuai dengan spesifikasinya. Berbunyi Pro Style, Pro Sport, jargon ini menjadi gambaran inspirasi dari desain realme Watch S Pro. Kedua kata itu style (gaya) dan sport (olahraga) memiliki elemen yang tersemat erat di jam tangan pintar ini. Penasaran apa saja?

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini .jpg

Pertama dari sisi Pro Style, hal ini terlihat dari desain premium yang dihadirkan di realme Watch S Pro. Di mana dengan desain wajah jam tangan yang bulat dari bahan stainless-steel membuat smartwatch ini terkesan lebih tahan lama serta berkualitas saat digunakan. Kemudian ini didukung dengan layar dari jam tangan pintar ini yang menggunakan AMOLED besar di kelas smartwatch sehingga diklaim memiliki resolusi serta kecerahan yang lebih baik di kelasnya.

Kemudian dengan layar AMOLED ini, realme juga melengkapinya dengan fitur Always-On-Display atau AOD sehingga tak seperti smartwatch lainnya, realme Watch S Pro tak perlu gestur dari tangan atau didekatkan ke wajah untuk mengatifkan layarnya saat digunakan. Dengan fitur ini, jam tangan pintar tersebut sudah menggunakan baterai yang mumpuni sehingga Anda tak perlu khawatir terlalu sering kehabisan baterai.

“Kalau untuk daya tahannya baterainya itu 14 jam dalam keadaan ter-connected. Sedangkan misalnya untuk mode standy up-to 30 sampai 40 hari,” jelas Public Realtions Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca pada sesi tanya jawab di Zoom dalam peluncuran realme Watch S Pro (26/1/2020).

[Baca Juga: realme Luncurkan Smartwatch High-end Pertamanya Pekan Depan!]

Tak lupa juga untuk segi fashion dalam kategori Pro Style, realme Watch S Pro sudah memiliki lebih dari 100 watch faces yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Kemudian untuk strap atau tali jam tangannya, smartwatch ini memiliki strap silikon dan ada juga yang berbahan kulit vegan dengan keduanya hadir dalam tiga pilihan warna yang bisa Anda beli di realme Official Store.

Kemudian bagaimana dengan Pro Sport? Untuk kategori ini, selain sebagai teman pemantau kesehatan penggunanya dengan pengawasan detak jantuk hingga deteksi kadar oksigen dalam darah, realme Watch S Pro sudah memiliki 15 mode olahraga. Hal utama yang membuat smartwatch ini unggul dibandingkan realme Watch S biasa adalah kemampuan tahan airnya hingga 5ATM yang berarti jam tangan pintar ini tetap mampu digunakan untuk Anda berenang hingga diving.

Lalu dari sisi pelacakan data lokasi saat Anda berolahraga di luar ruangan, realme Watch S Pro sudah menggunakan sensor Dual-Satellite GPS sehingga pelacakannya pun memiliki presisi yang tinggi. Dengan masih banyak fitur lainnya, realme Watch S Pro bisa dikatakan sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan pintar premium tapi harganya tetap terjangkau. Karena realme Watch S Pro dibanderol dengan harga Rp1.899.000 dan bila Anda membelinya pada hari ini di momen flash sale pukul 18.00 WIB di Shopee dan realme.com, smartwatch ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp1.699.000.

Read More

Artikel Lainnya

Sewa Tempat Gratis, MRT Jakarta Bantu UMKM Naik Kelas

Bisnis

Sewa Tempat Gratis, MRT Jakarta Bantu UMKM Naik Kelas

27 February 2021, 14:02

Tidak sekadar menyediakan tempat bagi pelaku UMKM, pihaknya juga menyediakan rangkaian program inkubasi mulai dari aspek pembinaan dan pemberdayaan.

PPKM Mikro Tunjukkan Hasil Positif, DIY Tingkatkan Ketahanan Warga

Berita Kawasan

PPKM Mikro Tunjukkan Hasil Positif, DIY Tingkatkan Ketahanan Warga

27 February 2021, 10:01

PPKM Mikro yang menekankan pada pembatasan di tingkat desa/kelurahan utamanya memanfaatkan posko di desa-desa untuk membantu mengurangi penyebaran COVID-19.

Wali Kota Bekasi Terima Penghargaan 10 Kota Toleransi 2020 dari Setara Institute

Berita Kawasan

Wali Kota Bekasi Terima Penghargaan 10 Kota Toleransi 2020 dari Setara Institute

26 February 2021, 18:08

Dalam penilaiannya, Kota Bekasimendapat skor tertinggi ke. 5.530 di peringkat 10 dalam penghargaan Indeks Kota Toleran 2020 dari penilaian 94 Kota/Kabupaten yang di riset.

Lansia Jadi Sasaran Utama Vaksinasi Tahap Dua di Kota Bandung

Kesehatan

Lansia Jadi Sasaran Utama Vaksinasi Tahap Dua di Kota Bandung

26 February 2021, 17:02

Dari 130.000-an orang sasaran vaksinasi COVID-19 tahap dua di Kota Bandung, 92 persen merupakan warga lansia. Mereka diprioritaskan karena tingkat fatalitas kasus tertinggi.


Comments


Please Login to leave a comment.