Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

Perusahaan teknologi wearable asal Tiongkok Huami tampaknya siap ikut bersaing di pasar smartwatch alias jam tangan pintar di Indonesia. Pasalnya, Huami dengan brand jam tangan pintarnya Amazfit akan meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air melalui Amazfit Neo. Menariknya, produk ini mengambil desain yang berbeda dengan jam tangan pintar lainya. Di mana Amazfit Neo terinspirasi dengan bentuk jam tangan digital retro yang populer digunakan di era 90an.

Sekadar informasi, Huami merupakan perusahaan biometik dengan keahliannya khususnya dalam perancangan produk wearable pintar. Oleh karena itulah, Huami merupakan penyedia teknlogi yang digunakan Xiaomi untuk produk Mi Band-nya. Kemudian untuk membuat pasarnya sendiri, Huami pada September 2015 pun meluncurkan produknya sendiri yang tak terikat dengan Xiaomi. Brand Amazfit merupakan salah satu produk wearable pintar dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan.jpg

“Sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis-data, dengan pencapaian terdepan dalam teknologi nirkabel wearable cerdas, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi – guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu,” ujar CEO sekaligus pendiri Huami Wang Huang, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/9/2020).

Amazfit Neo sendiri memiliki bobot ringan, yaitu 32 gram yang menerapkan teknologi layar always-on. Melalui teknologi ini, jam tangan pintar dapat terus menyala untuk penggunanya yang ingin melihat waktu. Kemampuan ini didukung dengan kemampuan hemat dayanya sehingga tidak boros baterai dengan penggunanya yang cukup mengangkat jam tangan pintar atau menggerakkannya agar bisa mengaktifkan layar secara otomatis.

[Baca Juga: Rekomendasi Wearable Gadget Super Canggih untuk Berbagai Aktivitas]

Amazifit Neo juga memiliki kemampuan layaknya jam tangan pintar lainnya seperti sinkronisasi pesan singkat, email, notifikasi media sosial dari ponsel pintar Anda. Bahkan jam tangan pintar ini juga memiliki fitur pencari ponsel pintar jika Anda lupa di mana meletakkannya.

Jam tangan pintal rasanya tak afdal tanpa kemampuan menunjang gaya hidup sehat, khususnya perihal kegiatan menjaga kebugaran. Amazfit Neo dsebut sudah menggunakan fitur sensor optik PPG BioTracker yang bekerja untuk memantau detak jantung penggunanya bahkan selama 24 jam jika terus digunakan. Di mana perangkat ini dapat terus memantau detak jantung penggunanya ketika beristirahat, zona detak jantung serta nilai interval detak jantung, dan mampu memberikan peringatan jika ada abnormalitas secara real time dari detak jantungnya.

Selain itu, terdapat sistem penilaian kesehatan PAI yang bisa memberikan laporan mengenai skor penggunanya yang dinilai dari data detak jantungnya. Dengan ini Anda dapat mengetahui kesehatan fisik dini. Selain itu jam tangan ini juga ada sensor optik PPG BioTracker yang dapat melacak kebugaran penggunanya. Dengan mode yang terdiri dari lari, berjalan, dan bersepeda, Anda bisa menyesuaikan jarak yang sudah diambil selama sesi olahraga serta kondisi detak jantung. Tak hanya saat gerak, ketika tidur, Amazfit Neo juga tetap dapat memantau kesehatan penggunanya dengan mendeteksi aktivitas saat Anda terlelap.

Amazfit Neo sendiri yang hadir dengan tiga warna akan memasuki jadwal pemesanan atau pre-order pada 27 September hingga 1 Oktober 2020 dengan jumlah terbatas 200 unit di harga Rp479.000. Kemudian penjualan periode sale resmi pun akan dimulai pada 2 Oktober sampai 9 Oktober 2020 di laman Amazfit Official Store Shopee dengan harga Rp499.000.

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.