Di Kisaran Sejutaan! realme C20 Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Di Kisaran Sejutaan! realme C20 Resmi Diluncurkan

Setelah pada akhir Maret 2021 lalu, realme Indonesia resmi menghadirkan realme C25 dan C21 yang menjadi bagian dari keluarga C Series dengan tingkat durabilitas tinggi, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok ini ternyata kembali meluncurkan anggota baru dari Seri C-nya. Kali ini realme Indonesia memperkenalkan realme C20 yang memiliki harga yang sangat ramah di kantung dan tepat bagi Anda yang menginginkan ponsel pintar yang berada di kisaran harga Rp1 jutaan!

Menurut pihak realme Indonesia, peluncuran realme C20 ini sejalan dengan tujuan mereka dalam menghadirkan ponsel pintar yang cocok menjadi entry-level king di Indonesia. “Hal itu tercapai berkat kapasitas baterai besar dengan daya tahan yang luar biasa, layar besar, kualitas yang tinggi dan tampilan desain yang dirancang dengan baik. Hari ini, kami menghadirkan realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial, sehingga anak muda dapat memiliki pilihan tambahan smartphone realme C Series yang mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/4/2021).

Di Kisaran Sejutaan! realme C20 Resmi Diluncurka n.jpg

Ponsel pintar teranyar dari realme Indonesia memiliki baterai besar 5000mAh yang semakin membuat penggunanya nyaman dalam penggunaan realme C20. Berdasarkan pengujian realme, ponsel pintar ini bisa digunakan untuk memutar musik selama 92,3 jam, menelepon selama 43 jam, dan menonton film selama 23 jam. Bahkan dalam mode siaga, realme C20 disebut mampu bertahan sampai 43 hari.

Kemudian dari sisi “otak”, realme C20 menggunakan prosesor octa-core Helio G35 2,3Ghz sehingga sangat menunjang untuk penggunaan sehari-hari Anda. Lalu dari sisi konfigurasi memorinya, realme C20 terdiri dari RAM 2GB dengan kapasitas 32GB dan mampu di-upgrade dengan micro SD sampai 256GB.

[Baca Juga: Dibanderol Rp4 Jutaan, realme 8 Series dengan Kamera 108MP Resmi Diluncurkan]

Dari sisi desainnya sendiri, realme C20 menggunakan Geometric Art Design yang juga sudah mengunakan teknologi tahan percikan air. Kemudian untuk layarnya, ponsel pintar ini menggunakan layar besar 6,5 incil dengan screen-to-body ratio 89,5 persen. Lantas berapa harga dari keluarga baru C Series Ini? realme C20 yang hadir dengan warna Lake Blue dan Iron Grey dibanderol Rp1.299.000 tapi khusus flash sale pada 30 April 2021 di Shopee, Akulaku dan realme.com/id pukul 00.00 WIB, ponsel ini dibanderol Rp1.249.000.

Selain realme C20, realme Indonesia juga menambah lini produk AIoT dengan menghadirkan realme Motion Activated Night Light. Di mana lampu ini bisa digunakan untuk membantu penerangan Anda di tengah malam tanpa perlu Anda mencari saklar lampu. Dengan sensing 120 derajat, lampu ini disebut memiliki area efektif hingga enam meter dan bila mendeteksi adanya pergerakan maka lampu ini akan otomatis menyala.

[Baca Juga: Hadirkan Ponsel Pintar Durabilitas Tinggi, realme Resmi Luncurkan C25 dan C21]

Dengan bentuk yang terinspirasi dari donat, lampu ini bisa diletakan di mana saja tanpa perlu khawatir dicolok ke listrik karena realme Motion Activated Night Light sudah menggunakan baterai AAA. Lampu ini dibanderol dengan harga Rp149.000. Kemudian kejutan terakhir dari realme Indonesia adalah peluncuran realme 8 Pro Illuminating Yellow yang disesuaikan dengan warna yang terinspirasi dengan bulan Ramadan dan Idul Fitri. Rencananya realme 8 Pro edisi khusus ini akan diluncurkan pada 3 Mei 2021 nanti.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.