Momo Paradise, Tempat Makan Shabu-Shabu dan Sukiyaki Sepuasnya di Senopati

Kuliner

Di Momo Paradise Anda Bisa Makan Shabu-Shabu & Sukiyaki Sepuasnya

Mencari tempat yang nyaman untuk menikmati hidangan yang lezat di Jakarta memang tidak sulit, tapi menemukan destinasi kuliner yang menyajikan tempat dan aneka hidangan yang sesuai dengan selera terkadang cukup sulit. Setelah melakukan beberapa pencarian, PingPoint.co.id menemukan tempat yang pas untuk dikunjungi ketika sedang bosan dengan menu yang itu-itu saja. Berikut ulasan singkat seputar restoran Momo Paradise, tempat makan shabu-shabu dan sukiyaki sepuasnya.

Momo Paradise, Tempat Makan Shabu-Shabu dan Sukiyaki Sepuasnya di Senopati

Salah satu yang membuat Momo Paradise jadi salah satu restoran yang di rekomendasikan adalah AYCE nya. Bicara soal menu, Momo Paradise punya paket menu shabu-shabu dan sukiyaki all you can eat yang cukup menggoda. Di sini Anda bisa menikmati meat package yang terdiri dari premium beef, wagyu dan US beef sepuasnya selama 90 menit. Soal kualitas, pilihan daging di Momo Paradise telah melewati QC sehingga bisa dipastikan kesegarannya.

[Baca Juga: Serupa tapi Tak Sama: Shabu Shabu, Sukiyaki dan Hotpot]

Jika baru pertama kali datang ke Momo Paradise, Anda perlu mengetahui beberapa hal seputar menu di sini. Agar tidak salah pesan, berikut ini cara memesan paket all you can eat di Momo Paradise. Pertama Anda harus memilih jenis daging yang kalian inginkan (premium,wagyu,US). Setelah itu Anda bisa memilih jenis sup apa yang di inginkan. Pilihan sup di sini terdiri dari shabu-shabu, sukiyaki, spicy miso dan juga mushroom.

Momo Paradise, Tempat Makan Shabu-Shabu dan Sukiyaki Sepuasnya di Senopati

Hidangan sup di sini bisa dibilang jadi hal paling penting karena menjadi based seasoning utama dari hidangan daging. Cita rasa sup Momo Paradise bisa dibilang cukup mengesankan karena memiliki rasa yang berani serta kekentalan yang sangat lembut saat dihirup. Bagi penikmat pedas maka Anda patut mencicipi spicy miso signature Momo paradise. Cukup celupkan daging dan sayuran lalu angkat dan nikmati dengan tambahan soyu. Jangan lupa tambahkan side dish agar lebih nikmat.

[Baca Juga: Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil]

Selain miso sup, Momo Paradise punya racikan sup yang berbeda dari biasanya yaitu Gomadare Sauce. Tekstur sausnya sangat berkrim dan memiliki cita rasa yang tebal. Cita rasa Gomadare Sauce yang kuat dapat meningkatkan rasa hidangan daging hingga dua kali lipat.

Setelah memesan hidangan utama kayanya kurang lengkap jika tidak ditutup dengan menu hidangan penutup spesial. Momo Paradise memberikan dua pilihan menu dessert yang cukup direkomendasikan yaitu Homemade Sweet Mochi. Cita rasa Mochi yang manis dengan isi yang melelh memberikan sensasi menikmati mochi yang berbeda dari biasanya.

Momo Paradise, Tempat Makan Shabu-Shabu dan Sukiyaki Sepuasnya di Senopati

Berbicara soal hidangan penutup, rasanya hidangan es krim juga jadi salah satu menu yang wajib masuk ke dalam daftar pesanan Anda. Momo Paradise memiliki hidangan es krim yang cukup populer. Tekstur krimnya sangat lembut, berkrim dan memiliki tingkat manis yang pas. Jika sedang bosan dengan hidangan yang itu-itu saja, Anda bisa kunjungi Momo Paradise di Senopati Raya No. 92, Senopati, Jakarta Selatan.

Read More

Artikel Lainnya

Anda Bisa Cek Kesehatan Hewan Peliharaan Gratis di DPK Kota Tangerang .jpg

Kesehatan

Anda Bisa Cek Kesehatan Hewan Peliharaan Gratis di DKP Kota Tangerang

10 July 2020, 18:00

Pemkot Tangerang ternyata menyediakan layanan pengecekan hewan kesehatan tanpa dipungut biaya sepeser pun untuk warga!

Gerakan Pakai Masker Sasar Lebih Dari 9.000 Pasar Tradisional di Indonesia.jpg

Berita Kawasan

Gerakan Pakai Masker Sasar Lebih Dari 9.000 Pasar Tradisional di Indonesia

10 July 2020, 17:00

Sosialisasi pemakaian masker yang benar masih belum merambah ribuan pasar tradisional di Tanah Air secara merata. GPM tergugah untuk membuat kampanye publik tentang pemakaian masker.

GrabProtect.jpg

Bisnis

GrabProtect Mulai Beroperasi di Tiga Wilayah

10 July 2020, 17:00

Periode masa transisi telah memperbolehkan masyarakat di beberapa daerah untuk kembali melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk mitra pengemudi GrabBike.

Festival Hiburan Virtual Indonesia Online Fest Kembali Hadir Akhir Bulan Ini! .jpg

Hobi dan Hiburan

Festival Hiburan Virtual Indonesia Online Fest Kembali Hadir Akhir Bulan Ini!

10 July 2020, 16:00

Sukses dengan Indonesia Online Fest Vol.01, PK Entertainment siap kembali menghadirkan jilid kedua dari festival hiburan virtual tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.