DUREN SAWIT_FASHION_DI SINI PRODUK KECANTIKAN DAN FASHION DIJUAL DENGAN MURAH_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Produk Kecantikan dan Fashion Dijual dengan Harga Terjangkau

Tampil cantik dan rapi di segala kesempatan merupakan hal yang wajib dilakukan semua orang. Terlebih lagi jika Anda harus bertemu rekan kerja yang sangat penting, tentunya tampilan Anda dituntut sempurna. Agar mencapai penampilan yang sempurna, tentu Anda membutuhkan beberapa produk perawatan dan beberapa fashion item yang berguna sebagai penunjang penampilan Anda.

Tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan penampilan sempurna agar Anda tampil cantik dan bergaya. Kini Anda bisa tampil cantik dan menarik dengan biaya murah namun berkualitas. Selain itu produk mudah didapatkan karena sudah banyak dijual di beberapa tempat. Brunbrun Paris, merupakan ritel yang membuka store pertamanya sejak Mei 2017 lalu.

Tentang Brunbrun Paris

Ide awal membuat ritel yang menjual produk-produk murah dan berkualitas ini mulanya muncul dari Bruno Hasson di tahun 2015, yang kemudian dijadikan konsep usaha ritel di mana produk yang dihasilkan terinspirasi dari Perancis sebagai pusat fashion dunia. Bruno Hasson dulu lebih dikenal sebagai pendiri perusahaan Sophie Paris Indonesia yang sudah berdiri sejak 1995. Jika Sophie Paris menargetkan konsumen dewasa, Brunbrun Paris menargetkan konsumen remaja hingga dewasa muda. Sistem penjualannya pun dibuat jauh berbeda dengan Sophie Paris yang menggunakan sistem direct selling dan multi-level marketing (MLM).

Brunbrun Paris menjual produknya langsung ke customer melalui store yang buka di pusat perbelanjaan. Kini Brunbrun Paris sudah memiliki lebih dari 20 toko di berbagai kota besar di Indonesia seperti, Jakarta, Medan, Surabaya, makasaar, Manado, Semarang, dan Bandung. Salah satu store-nya berada di AEON Cakung. Brunbrun Paris juga memiliki visi untuk memajukan pengrajin lokal. Dikutip dalam laman resmi Brunbrun Paris, 80 persen produk yang dijual Brunbrun Paris menggunakan produk lokal yang diproduksi pengrajin lokal.

Produk Brunbrun Paris

Brunbrun Paris memiliki dua kategori produk, yaitu Beauty dan Fashion. Produk Beauty di Brunbrun Paris meliputi deodorant, hand cream, parfum, bb cream, cushion, blush on, masker, scrub, pelembab, eyeliner, shower gel, lip cream, lipstick, dan masih banyak yang lainnya. Produk yang paling best seller dikategori ini adalah lip cheek eye color yang terdiri dari sembilan warna.

Sesuai namanya, produk ini bisa digunakan sebagai lip cream, blush on, dan eye shadow. Produk yang tidak kalah best seller lainnya adalah BB cushion. Formulanya ringan, ukurannya compact sehingga muat di segala jenis ukuran tas Anda, BB cushion ini juga sangat praktis digunakan. Harga produk beauty dijual mulai dari Rp19.900 hingga Rp59.900.

Sedangkan di kategori fashion, Anda bisa menemukan berbagai pilihan tas, dompet, kacamata, jam dan pouch. Harganya juga tergolong murah, mulai dari Rp39.900 hingga Rp189.000. Brunbrun Paris juga memiliki beberapa produk untuk pria, yang meliputi kebutuhan fashion dan body care. Anda bisa mendapatkan dompet, jam, dan kacamata pria dengan harga Rp72.000-Rp149.900. Sedangkan body care untuk pria terdiri dari parfum dan deodorant, Anda pun bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp39.900 – Rp19.900.

Jika ingin berbelanja kebutuhan kecantikan dan fashion di Brunbrun Paris, datang saja ke Brunbrun Paris AEON Cakung yang berada di lantai 1. Anda juga bisa membeli via laman resmi Brunbrun Paris jika tidak ada outlet terdekat dari rumah Anda.

Read More

Artikel Lainnya

3 Cara Meningkatkan Libido Menurut Pakar Kesehatan Seksual

Kesehatan

3 Cara Meningkatkan Libido Menurut Pakar Kesehatan Seksual

10 August 2020, 20:00

sekitar 41 persen perempuan melaporkan mengalami masalah kronis dengan hasrat, gairah, atau orgasme.

Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia.jpg

Kecantikan dan Fashion

Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia

10 August 2020, 18:00

Baru-baru ini salah satu unit bisnis Kawan Lama Group secara resmi memboyong brand fashion Susen ke Tanah Air dengan peresmian gerai pertamanya.

Gelar Kopdar RW, Camat Kalideres Bahas Kemunculan Klaster COVID-19 Baru.jpg

Berita Kawasan

Gelar Kopdar RW, Camat Kalideres Bahas Kemunculan Klaster COVID-19 Baru

10 August 2020, 16:00

Pada Kopdar RW di wilayahnya, Camat RW membahas pentingnya penerapan 3M apalagi saat ini sudah muncul klaster baru.

Dirjen Dikti Kemendikbud Ikut Pantau Penyelenggaran Ujian SMUP Unpad .jpg

Pendidikan

Dirjen Dikti Kemendikbud Ikut Pantau Penyelenggaraan Ujian SMUP Unpad

10 August 2020, 15:07

Dirjen dari Kemendikbud RI menyempatkan diri untuk melihat langsung proses ujian SMUP Unpad yang digelar secara daring.


Comments


Please Login to leave a comment.