Diamond 1.jpg

Bisnis

Diamond Laundry, Tinggal Cucian, Jalan-Jalan, Pulang Langsung Jadi

Berekreasi di zona wisata yang memiliki lebih banyak pilihan outdoor daripada indoor tentu saja akan memungkinkan baju-baju yang kita siapan berwisata akan kotor lebih cepat. Menginap di Kota Batu dengan persediaan baju yang tidak berlebih sangat memungkinkan peristiwa ini terjadi mengingat wisata alam di Kota Batu memberikan tantangan untuk merasakan basah, becek, dan berdebu. Menjelang pulang ke daerah asal tentu kita pengen sampai rumah tanpa perlu beban cucian. Diamond Laundry bisa menjadi solusi akan hal ini dengan cuci express cukup 4 jam dan sudah tersetrika rapi.

Diamond Laundry terletak di Dusun Binangun, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji. Dusun ini berada di dekat area agrowisata terluas di Bumiaji dengan banyaknya villa, petualangan outdoor, dan ruang atraksi di alam luas. Diamond Laundry menjadi satu di antara banyaknya jasa mencuci dan menyetrika baju di daerah ini. Namun demikian, hanya Diamond Laundry yang memiliki banyak fasilitas, mulai dari cuci express, cuci kilat, dan cuci murah hanya Rp3.500 per kilogram.

Cuci Express yang selesai dalam 4 jam menjadi pilihan yang sering diminati oleh wisatawan. Kebutuhan untuk memakai baju dalam kondisi tertentu ketika berwisata membuat pelanggannya merasa butuh layanan cepat. Tak heran, kebanyakan yang memesan layanan cuci express memiliki kondisi baju yang basah bercampur pasir, tanah, atau sudah bau keringat akibat beraktivitas yang menguras tenaga.

Diamond 2.jpg

“Cuci express 4 jam gak kerasa. Kan kita tinggal jalan-jalan sekitar sini. Ada banyak kebun bunga, kebun buah, dan kebun sayur. Bayangkan saja, ini kan kumpulan ibu-ibu, anak-anaknya yang ikut rombongan juga kebanyakan cewek. Foto-foto bisa berjam-jam. Pas pulang baju udah bersih dan rapi, siap dikotorin lagi,” ungkap Andria kepada PingPoint.

Sebagaimana yang diungkapkan Andria, para pelanggan Diamond Laundry seringkali kedapatan sedang berjalan-jalan di sekitar perkebunan sembari menunggu pakaian bersih dan wangi. Mereka pun mendapatkan kebuasan dalam dua hal, yakni berwisata gratis di Dusun Binangun dan begitu puas berwisata baju telah siap dipakai kembali tanpa perlu khawatir kekurangan baju lagi.


Read More

"Diamond Laundry"

Laundry dengan banyak fasilitas.

None
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.