Resmi Dibuka 28 Oktober Nanti, Bakmitopia Buka Gerai Terbaru di Lippo Mall Puri.jpg

Kuliner

Dibuka 28 Oktober, Nantikan Gerai Terbaru Bakmitopia di Lippo Mall Puri

Restoran Bakmitopia terus membuktikan bahwa pandemi COVID-19 tak menjadi halangan untuk melebarkan sayapnya ke berbagai wilayah di Jabodetabek. Di mana kali ini lokasi yang dipilih adalah Lippo Mall Puri yang berada di kawasan Puri Indah CBD, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Menariknya, cabang ke-43 dari restoran yang memiliki jargon ‘Makan Kenyang Senang’ ini memiliki konsep yang berbeda dibandingkan gerai-gerai lainnya, khususnya dari sisi desain restorannya itu sendiri.

Gerai Bakmitopia yang berlokasi di Lippo Mall Puri Lantai LG Unit LG-108 ini dibuka untuk publik pada tanggal 28 Oktober nanti. Bagi Anda yang merupakan konsumen setia atau sering mengunjungi Bakmitopia maka pasti dapat melihat desain dari gerai terasa premium dan ternyata ini memang senada dengan konsep Lippo Mall Puri itu sendiri.

Resmi Dibuka 28 Oktober Nanti, Bakmitopia Buka Gerai Terbaru di Lippo Mall P uri.jpg

“Lippo Mall Puri seperti yang kita kenal merupakan mal kelas premium sehingga kita berharap ini memberikan dampak yang positif untuk Bakmitopia. Desain outlet-nya juga mengikut gaya kelas premium,” ujar Direktur Bakmitopia Aditya Warman kepada PingPoint.co.id di Bakmitopia Lippo Mall Puri (25/10/2021).

Desain yang digunakan Bakmitopia di sini menerapkan konsep modern industrial dan terasa lebih “hangat” begitu konsumen menginjakkan kakinya di dalam gerai ini. Konsep ini terasa dari pencahayaannya hingga interiornya. Menurut Aditya, penerapan konsep ini bisa dikatakan sebagai awal dari Bakmitopia menghadirkan gerai yang sejalan dengan lingkungannya sehingga tak menutup kemungkinan di cabang terbarunya nanti akan ada konsep unik lainnya. Namun walau menggunakan desain yang berbeda dibandingkan outlet lainnya, Aditya menerangkan, pihaknya tetap tak melupakan elemen penting dari Bakmitopia, yaitu warna tosca.

[Baca Juga: Alhamdulillah, MUI Pastikan Kehalalan Bakmitopia]

Terkait pembukaannya pada hari Kamis pekan ini, terdapat makna tersendiri bagi pihak Bakmitopia mengapa memilih tanggal tersebut untuk menyambut para konsumen barunya dan mencicipi berbagai sajiannya. Pasalnya, tanggal ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan dalam momen ini, pihak Bakmitopia sudah menyiapkan promo khusus untuk Anda bisa cicipi.

“Kita InsyaAllah buka tanggal 28 Oktober bertepatan dengan Sumpah Pemuda, kita ada dua promo sebenarnya. Pertama ada diskon opening yaitu diskon 50 persen untuk selected item dan promo Sumpah Pemuda dengan tema Satu Rasa Satu Menu-Menu Nusantara. Promo ini bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda dan pembukaan Bakmitopia Lippo Mall Puri,” jelas Aditya.

Resmi Dibuka 28 Oktober Nanti, Bakmitopia Buka Gerai Terba ru di Lippo Mall Puri.jpg

Khusus untuk promo Satu Rasa Satu Menu – Menu Nusantara, Bakmitopia menginginkan mendorong semangat nasionalisme melalui makanan yang mereka sajikan untuk para konsumennya. Di mana menu yang ditonjolkan adalah menu Nusantara khas restoran ini seperti Bakmi Aceh, Bakmi Godog Jawa, Bakmi Medan, dan menu baru Bakmitopia, Nasi Kecombrang. Semua menu ini dibanderol di harga Rp28.000 yang disebut Aditya sebagai sajian dengan semangat Sumpah Pemuda ala Bakmitopia dan cukup tambah Rp10.000, Anda sudah bisa mendapatkan ekstra somay dan dumpling. Penasaran? Anda bisa langsung datang ke Bakmitopia Lippo Mall Puri.


Read More

Lippo Mall Puri

Pusat Perbelanjaan

+622129111111
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.