Didi Kempot Puaskan Dahaga Ribuan Sobat Ambyar di PKN 2019

Berita Kawasan

Didi Kempot Puaskan Dahaga Ribuan Sobat Ambyar di PKN 2019

Dalam menghidupkan kreativitas dan keanekaragaman ekspresi budaya, diperlikan ruang interaksi yang inklusif, Setidaknya seperti itulah awal konsep berdirnya panggung acara Pekan Kebudayaan Nasional 2019 di Istora Senayan. Acara Pekan Kebudayaan Nasilan 2019 berlangsung dengan meriah. Sederet line up bintang tamu yang mengundang banyak perhatian masyarakat membuat kawasan Glora Bung Karno pada malam kamis itu dipenuhi oleh pengunjung. Antusias masyarakat terhadap acara PKN ini diarasa cukup besar, hal ini dikarenakan ada banyak hal-hal menarik yang bisa ditemukan pada malam itu.

Sederet acara yang hadir pada acara PKN 2019 dirasa cukup menarik perhatian kaula muda yang ingin mengekspresikan bakat, kreativitas serta inovasi mereka untuk Indonesia. Konsep acara yang kental dengan nilai-nilai kebudayaan ini di warnai dengan penampilan yang cukup apik oleh salah satu bintang tamu pujaan Indonesia yaitu The Godfaher of broken heart “Didi Kempot yang tampil dengan sangat baik saat itu.

Setelah dipanaskan oleh penampilan Danilla bersama sobat misqueen yang sangat memukau, kondisi vanue PKN semakin sesak oleh jumlah pengunjung yang semakin tidak terbendung. Karena area parkir kendaaraan sudah tidak memadai lagi, area jalanan di sekitar venue pun menjadi spot menonton. Sekitar pukul 8 lewat, lantunan kendang yang sedang cek line menandakan penampilan Didi Kempot sudah semakin dekat.

Penampilan The Godfather of Broken Heart di buka dengan duo biduan merdu yang faseh dalam melantunkan cengkok koplo. Setelah lewat dua lagu, kemunculan Didi Kempot disambut dengan sangat meriah oleh para sobat ambyar dan pengunjung lainnya yang berada di pinggiran jalan. Lagu-lagu yang dimainkan pada malam itu banyak yang familiar antara lain seperti “Pamer Bojo” hingga set list paling fenomenalnya yaitu “Cendol Dawet” Kemeriahan acara panggung malam kamis itu dibalut dengan rasa suka cita dan romantisme tanah Nusantara. Tidak hanya sekedar bernyanti, Didi Kempot juga memberikan banyak wejangan ampuh seputar cara menikmati keberagaman hingga Indonesia akur dan bahagia tanpa baku hantam.

Demam koplo kini tidak hanya mempenetrasi kedalam telinga kalangan “kolonial” saja melainkan kaum milenial hingga generasi Z kini menjadi bagian dari penikmat lantunan musik koplo Didi Kempot yang dinamakan, Sobat Ambyar.

[Baca Juga: Pekan Kebudayaan Nasional Hadirkan Berbagai Tontonan Menarik]

[Baca Juga: Ini 5 Target Segmen Pengunjung Shopee Indonesia Comic Con 2019]


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri.jpg

Hobi dan Hiburan

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri

06 December 2022, 12:02

PSE belum lama ini mengundang developer game GoldLime Studios untuk membahas proyek game ambisius mereka berjudul Unplug.

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.


Comments


Please Login to leave a comment.