Didi Kempot Puaskan Dahaga Ribuan Sobat Ambyar di PKN 2019

Berita Kawasan

Didi Kempot Puaskan Dahaga Ribuan Sobat Ambyar di PKN 2019

Dalam menghidupkan kreativitas dan keanekaragaman ekspresi budaya, diperlikan ruang interaksi yang inklusif, Setidaknya seperti itulah awal konsep berdirnya panggung acara Pekan Kebudayaan Nasional 2019 di Istora Senayan. Acara Pekan Kebudayaan Nasilan 2019 berlangsung dengan meriah. Sederet line up bintang tamu yang mengundang banyak perhatian masyarakat membuat kawasan Glora Bung Karno pada malam kamis itu dipenuhi oleh pengunjung. Antusias masyarakat terhadap acara PKN ini diarasa cukup besar, hal ini dikarenakan ada banyak hal-hal menarik yang bisa ditemukan pada malam itu.

Sederet acara yang hadir pada acara PKN 2019 dirasa cukup menarik perhatian kaula muda yang ingin mengekspresikan bakat, kreativitas serta inovasi mereka untuk Indonesia. Konsep acara yang kental dengan nilai-nilai kebudayaan ini di warnai dengan penampilan yang cukup apik oleh salah satu bintang tamu pujaan Indonesia yaitu The Godfaher of broken heart “Didi Kempot yang tampil dengan sangat baik saat itu.

Setelah dipanaskan oleh penampilan Danilla bersama sobat misqueen yang sangat memukau, kondisi vanue PKN semakin sesak oleh jumlah pengunjung yang semakin tidak terbendung. Karena area parkir kendaaraan sudah tidak memadai lagi, area jalanan di sekitar venue pun menjadi spot menonton. Sekitar pukul 8 lewat, lantunan kendang yang sedang cek line menandakan penampilan Didi Kempot sudah semakin dekat.

Penampilan The Godfather of Broken Heart di buka dengan duo biduan merdu yang faseh dalam melantunkan cengkok koplo. Setelah lewat dua lagu, kemunculan Didi Kempot disambut dengan sangat meriah oleh para sobat ambyar dan pengunjung lainnya yang berada di pinggiran jalan. Lagu-lagu yang dimainkan pada malam itu banyak yang familiar antara lain seperti “Pamer Bojo” hingga set list paling fenomenalnya yaitu “Cendol Dawet” Kemeriahan acara panggung malam kamis itu dibalut dengan rasa suka cita dan romantisme tanah Nusantara. Tidak hanya sekedar bernyanti, Didi Kempot juga memberikan banyak wejangan ampuh seputar cara menikmati keberagaman hingga Indonesia akur dan bahagia tanpa baku hantam.

Demam koplo kini tidak hanya mempenetrasi kedalam telinga kalangan “kolonial” saja melainkan kaum milenial hingga generasi Z kini menjadi bagian dari penikmat lantunan musik koplo Didi Kempot yang dinamakan, Sobat Ambyar.

[Baca Juga: Pekan Kebudayaan Nasional Hadirkan Berbagai Tontonan Menarik]

[Baca Juga: Ini 5 Target Segmen Pengunjung Shopee Indonesia Comic Con 2019]


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.