Diganggu-Hantu-hingga-Terluka-Ini-Curhatan-Para-Pemain-DreadOut.jpg

Berita Kawasan

"Diganggu" Hantu, Ini Curhatan Para Pemain DreadOut

Membuat film bukanlah perihal yang mudah. Baik dari segi pemain serta krunya, mereka harus melalui proses reading skenario, pendalaman karakter sampai syuting yang membutuhkan waktu tidak sebentar. Di antara proses tersebut, setiap orang yang terlibat pasti memiliki kisah uniknya masing-masing dan hal ini juga dialami para pemain film DreadOut. Mereka menceritakan hal tersebut di momen gala premier DreadOut.

Gala premier yang dihadiri oleh awak media beserta cast dan crew DreadOut digelar di bioskop CGV, Grand Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat (2/1/2019). Berdasarkan penjelasan rilis yang diterima PingPoint.co.id, film yang diadaptasi dari video games dengan judul sama tersebut membutuhkan waktu 33 hari untuk pengambilan gambarnya. Dengan lokasi syutingnya berpusat di Jakarta, Ciawi, dan Cibodas, Bogor.

Kebaya Merah dan Pocong Celurit film DreadOut

Semua pemeran utama film ini yang terdiri dari Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Ciccio Manassero, Susan Sameh, dan Rima Melati Adams disebut tidak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti. Mereka memperagakan semuanya sendiri, karena itulah tidak heran bila ada yang mengalami insiden sampai menyebabkan luka.

“Aku kena celurit. Sakit tapi kayak cuman beberapa jam gitu tapi terus lanjutin syuting lagi,” ucap Caitlin Halderman kepada awak media di gala premier film DreadOut, Rabu (2/1/2019).

[Baca Juga: Tiga Tempat Penyewaan Gaun & Kebaya di Kelapa Gading]

Pemain DreadOut lainnya juga menceritakan pengalamannya yang membuat bulu kuduk merinding. “Kayak yang udah pada lihat kan ada pocong yang bercelurit (di film DreadOut-red). Ada satu hari, kalau enggak salah yang syuting Caitlin sama pocong yang di-calling untuk jadi pocongnya cuman 10-11 (orang). Tapi setelah live take, foto bareng kan bersama gitu sama cast dan kru. Pas kita lihat hasil fotonya, ternyata pocongnya nambah satu atau dua gitu,” jelas Ciccio yang berperan sebagai Alex di konferensi pers film DreadOut.

Marsha Aruan yang berperan sebagai Jessica menjelaskan, peran yang paling menguras tenaganya adalah di kala ia kerasukan. Mengingat dalam DreadOut, Marsha merupakan aktris yang paling banyak mendapatkan peran kerasukan hantu antagonis utama yang bernama Kebaya Merah.

Pocong Celurit Beraksi di CGV Grand Indonesia

“Jadi ya aku tuh kebanting dan kelempar gitu di film ini. Tapi, aku pakai sling, ya memang enggak pakai pemeran pengganti. Karena memang belum pernah pakai sling, jadi badan aku sakit-sakit. Ya memang buat cewek kalau pakai sling apa lagi belum pernah, jadi agak sakit,” tutur Marsha.

[Baca Juga: 6 Jenis Luka Akibat Benda Tajam dan Cara Menanganinya]

Rima Melati Adams yang lama vakum di dunia hiburan menjelaskan bahwa berperan sebagai hantu Kebaya Merah di film DreadOut merupakan pengalaman yang unik. Karena dengan proses make-up yang lama, istri dari penyanyi Marcell Siahaan harus berakting dengan daya penglihatan terbatas.

“Jadi Kebaya Merah (itu) make-up-nya selama hampir lima jam dan harus hati-hati dengan kuku, harus pakai sling. Apalagi dengan contact lens yang sama sekali gak bisa lihat apa-apa. Kayaknya ada insiden, muka saya tabrakan dengan kamera. Tapi seru sih, experience yang gak akan dilupakan,” ucap Rima.

Read More

Artikel Lainnya

Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

Berita Kawasan

Inilah Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

16 July 2019, 19:00  |  1 Views

Ajang pemilihan Putra Putri (PAPI) Bahari Kepulauan Seribu 2019 digelar pada 13 Juli 2019 di Pulau Untung Jawa. Ajang ini memperebutkan beberapa gelar dalam kategori yang berbeda. Berikut para pemenangnya.

5 Khasiat Ajaib Oleskan Minyak di Pusar

Kesehatan

5 Khasiat Ajaib Oleskan Minyak di Pusar

16 July 2019, 18:00  |  10 Views

Pusar memiliki daya serap yang sangat tinggi, sehingga bisa memberikan efek yang lebih baik dan cepat jika dioleskan beberapa minyak. Ada lima khasiat olesan minyak pada pusar. Simak selengkapnya di sini.

Pemkab Bekasi Raih Penghargaan Berkat Larang Iklan Rokok

Berita Kawasan

Pemkab Bekasi Raih Penghargaan Berkat Larang Iklan Rokok

16 July 2019, 17:00  |  3 Views

Berkat Peraturan Bupati yang melarang iklan rokok di luar gedung, Kabupaten Bekasi dianugerahi penghargaan.

Ini Trik Agar Anak Tak Kecanduan Gawai

Pendidikan

Ini Trik Agar Anak Tak Kecanduan Gawai

16 July 2019, 16:00  |  7 Views

Sebagai orangtua, Anda tentu tidak ingin sang anak kecanduan gadget, kan? Simak ada empat trik yang bisa dilakukan agar anak tidak kecanduan gawai di sini.


Comments


Please Login to leave a comment.