Diganggu-Hantu-hingga-Terluka-Ini-Curhatan-Para-Pemain-DreadOut.jpg

Berita Kawasan

"Diganggu" Hantu, Ini Curhatan Para Pemain DreadOut

Membuat film bukanlah perihal yang mudah. Baik dari segi pemain serta krunya, mereka harus melalui proses reading skenario, pendalaman karakter sampai syuting yang membutuhkan waktu tidak sebentar. Di antara proses tersebut, setiap orang yang terlibat pasti memiliki kisah uniknya masing-masing dan hal ini juga dialami para pemain film DreadOut. Mereka menceritakan hal tersebut di momen gala premier DreadOut.

Gala premier yang dihadiri oleh awak media beserta cast dan crew DreadOut digelar di bioskop CGV, Grand Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat (2/1/2019). Berdasarkan penjelasan rilis yang diterima PingPoint.co.id, film yang diadaptasi dari video games dengan judul sama tersebut membutuhkan waktu 33 hari untuk pengambilan gambarnya. Dengan lokasi syutingnya berpusat di Jakarta, Ciawi, dan Cibodas, Bogor.

Kebaya Merah dan Pocong Celurit film DreadOut

Semua pemeran utama film ini yang terdiri dari Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Ciccio Manassero, Susan Sameh, dan Rima Melati Adams disebut tidak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti. Mereka memperagakan semuanya sendiri, karena itulah tidak heran bila ada yang mengalami insiden sampai menyebabkan luka.

“Aku kena celurit. Sakit tapi kayak cuman beberapa jam gitu tapi terus lanjutin syuting lagi,” ucap Caitlin Halderman kepada awak media di gala premier film DreadOut, Rabu (2/1/2019).

[Baca Juga: Tiga Tempat Penyewaan Gaun & Kebaya di Kelapa Gading]

Pemain DreadOut lainnya juga menceritakan pengalamannya yang membuat bulu kuduk merinding. “Kayak yang udah pada lihat kan ada pocong yang bercelurit (di film DreadOut-red). Ada satu hari, kalau enggak salah yang syuting Caitlin sama pocong yang di-calling untuk jadi pocongnya cuman 10-11 (orang). Tapi setelah live take, foto bareng kan bersama gitu sama cast dan kru. Pas kita lihat hasil fotonya, ternyata pocongnya nambah satu atau dua gitu,” jelas Ciccio yang berperan sebagai Alex di konferensi pers film DreadOut.

Marsha Aruan yang berperan sebagai Jessica menjelaskan, peran yang paling menguras tenaganya adalah di kala ia kerasukan. Mengingat dalam DreadOut, Marsha merupakan aktris yang paling banyak mendapatkan peran kerasukan hantu antagonis utama yang bernama Kebaya Merah.

Pocong Celurit Beraksi di CGV Grand Indonesia

“Jadi ya aku tuh kebanting dan kelempar gitu di film ini. Tapi, aku pakai sling, ya memang enggak pakai pemeran pengganti. Karena memang belum pernah pakai sling, jadi badan aku sakit-sakit. Ya memang buat cewek kalau pakai sling apa lagi belum pernah, jadi agak sakit,” tutur Marsha.

[Baca Juga: 6 Jenis Luka Akibat Benda Tajam dan Cara Menanganinya]

Rima Melati Adams yang lama vakum di dunia hiburan menjelaskan bahwa berperan sebagai hantu Kebaya Merah di film DreadOut merupakan pengalaman yang unik. Karena dengan proses make-up yang lama, istri dari penyanyi Marcell Siahaan harus berakting dengan daya penglihatan terbatas.

“Jadi Kebaya Merah (itu) make-up-nya selama hampir lima jam dan harus hati-hati dengan kuku, harus pakai sling. Apalagi dengan contact lens yang sama sekali gak bisa lihat apa-apa. Kayaknya ada insiden, muka saya tabrakan dengan kamera. Tapi seru sih, experience yang gak akan dilupakan,” ucap Rima.


Read More

Artikel Lainnya

Bazar Takjil3.jpg

Kuliner

Hadir Setiap Ramadan, Bazar Takjil Kota Wisata Cibubur

22 April 2021, 17:08

Saat bulan Ramadan tiba, beberapa Kawasan selalu mengadakan bazar yang dibuka saat menjelang Adzan Magrib. Salah satunya adalah Bazar Takjil Kota Wisata yang selalu disambut antusias.

Inspirasi Menu Buka Puasa Ini Resep Klapertaart Kurma ala Chef Chitra.jpg

Kuliner

Inspirasi Menu Buka Puasa: Resep Klapertaart Kurma ala Chef Chitra

22 April 2021, 16:09

Ingin menikmati menu buka puasa yang terkesan ‘tidak biasa’? Anda bisa coba resep klapertaart kurma dari Chef Chitra.

Musim Pancaroba, Diskar PB Kota Bandung Siap Melakukan Langkah-Langkah Mitigasi. 2jpg.jpg

Berita Kawasan

Musim Pancaroba, Diskar PB Kota Bandung Siap Melakukan Langkah-Langkah Mitigasi

22 April 2021, 09:09

Sebagian wilayah di Kota Bandung mengalami musim pancaroba. Maka Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung selalu siap siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi terjadinya bencana di masa pancaroba dan menjelang musim kemarau

Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Bandung Butuh Penanganan Khusus 3.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 untuk Lansia di Bandung Butuh Penanganan Khusus

22 April 2021, 08:07

Pelaksanaan vaksinasi lansia di Kota Bandung mengalami sedikit hambatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Bandung pada saat meninjau vaksinasi di Kecamatan Batununggal.


Comments


Please Login to leave a comment.