Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

Perusahaan ponsel pintar Infinix Indonesia sangat mengerti mengenai pengguna setia brand mereka yang dikenal dengan istilah X Fans. Di mana tak dipungkiri bahwa produk entry-class dari Infinix masih menjadi primadona bagi konsumennya ketika berbicara mengenai smartphone. Oleh karena itulah, Infinix Indonesia kembali meluncurkan ponsel pintar dengan harga yang ramah di kantung tapi tetap memiliki performa mumpuni melalui Smart 6 Plus. Menariknya, ponsel teranyar dari Infinix ini siap dijual perdana besok pada 17 Agustus 2022 dan tentu saja bertepatan dengan HUT RI ke-77.

Infinix Indonesia mengungkapkan bahwa keluarga terbaru di kelas entry-level-nya tersebut memiliki jargon ‘Lebih Luas Makin Puas’ dan ini menggambarkan tujuan dari brand smartphone asal Tiongkok tersebut ketika meluncurkan Smart 6 Plus. Karena ponsel pintar ini sudah memiliki kapasitas baterai yang besar, layar besar, dan kapasitas RAM yang mampu diperluas. Semua kemampuan tersebut mampu disematkan Infinix Indonesia, di ponsel pintar yang harganya di bawah Rp1,5 juta!

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plu s.jpg

“Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart yang sangat cocok untuk para anak muda yang ada di Indonesia. Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp1 jutaan,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/8/2022).

[Baca Juga: Harga Rp2 jutaan, Infinix Hot 12 Gelar Penjualan Perdananya Hari Ini]

Aspek pertama yang disorot dari Infinix Smart 6 Plus adalah layarnya yang menggunakan desain Sunlight Display berukuran 6,82 inci. Kemudian ada baterai berdaya besar yang disinyalir untuk membantu penggunanya yang mayoritas adalah mobile gamer untuk bisa push rank tanpa perlu sering-sering mencari lokasi untuk charging berkat baterai 5.000mAh. Tak lupa, ponsel pintar ini juga sudah memiliki konfigurasi kamera yang cukup membantu aktivitas Anda sehari-hari dengan dual camera 8MP+AI Lens di belakangnya serta kamera 5MP untuk selfie. Lalu untuk dapur pacunya, Infinix Smart 6 Plus menggunakan prosesor octa-core dan RAM 3GB yang mampu memiliki fitur Extended alias memperbesar kapasitas RAM hingga 6GB.

Lantas berapa harga dari Infinix Smart 6 Plus? Ponsle pintar terbaru dari Infinix Indonesia ini dibanderol Rp1.499.000 dan khusus untuk penjualan perdananya alias Fist Flash Sale di Lazada pada 17 Agustus 2022 pukul 00.00 WIB, ponsel ini dijual dengan harga Rp1.349.000.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.