Foto 4_1.jpg

Bisnis

Diler Resmi Piaggio Indonesia Sambut Konsumen dengan Prosedur Kesehatan Optimal

Bulan Juni penuh dengan semangat positif bagi PT Piaggio Indonesia, semangat ini juga dibagikan kepada seluruh pelanggan loyalnya. Dengan menyempurnakan program Live More with A New Start yang difokuskan kepada kepuasan pelanggan, PT Piaggio Indonesia menerapkan prosedur kesehatan pada diler resminya, agar setiap pelanggan yang ingin mengunjungi diler resmi Piaggio Vespa dapat merasa lebih aman dan nyaman.

Kini seluruh jaringan diler Piaggio Vespa lebih prima dalam melayani setiap pelanggan. Diler resmi Piaggio Vespa kini telah menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan kepada seluruh karyawan diler untuk menjamin keamanan dan kenyaman para pelanggan Piaggio Vespa saat berkunjung. Dalam siaran pers yang diterima oleh PingPoint.co.id (22/6/20), berikut prosedur kesehatan dan keselamatan yang diterapkan oleh PT Piaggio Indonesia:

  • Pelayanan Berorientasi Kenyamanan Pelanggan

Protokol keselamatan yang bertujuan memberikan ekstra kenyamanan terhadap konsumen pun sudah mulai diberlakukan. Setiap orang yang memasuki area diler akan dicek suhu tubuhnya dengan ambang batas aman 37,2 derajat Celcius. Hand sanitizer diletakkan di dalam area diler juga memudahkan konsumen untuk tetap menjaga sanitasi sebelum dan setelah menyentuh produk display dan selama berinteraksi dengan tim sales. Setiap orang yang berada di dalam fasilitas diler diwajibkan untuk mengenakan masker yang tepat guna demi mencegah potensi penularan COVID-19, sambil menjaga jarak fisik paling tidak satu meter dengan orang lain.

  • Kebijakan Hidup Sehat

Kini diler resmi Piaggio Vespa pun menerapkan standarisasi dalam Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHSB) kepada seluruh karyawannya. Prosedur ini meliputi pengaturan jadwal kerja, durasi serta pembatasan jam kerja untuk menjamin jarak aman fisik antar karyawan di lingkungan diler. Pembatasan ini juga termasuk mengatur setiap individu untuk selalu menjaga jarak fisik. Hal ini dimaksudkan agar konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat mengunjungi lingkungan diler maupun bengkel resmi pada saat berinteraksi dengan representatif yang bertugas di area diler.

PT Piaggio Indonesia menerapkan prosedur kesehatan pada setiap diler resminya.

  • Lingkungan Sehat

PT Piaggio Indonesia menerapkan beberapa peraturan dan standar panduan kesehatan kerja baru, di antaranya pembatasan jumlah orang di dalam ruangan diler menjadi maksimal 5 orang saja. Selain itu, Diler Resmi Piaggio Vespa juga disiplin melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala pada ruang bersama dan area kerja, terutama pada elemen yang digunakan secara bersama (sofa, pegangan pintu, pegangan tangga, remote control), meja sales/service counter, unit display dan berbagai area di ruang tunggu.

[Baca Juga: Ajak Berbagi Semangat, Piaggio Kampanyekan Gerakan Hidup Positif]

Penerapan prosedur kesehatan dan keselamatan Vespa ini sejalan dengan komitmen penuh dari PT Piaggio Indonesia dalam menawarkan produk unggulan, suku cadang asli, dan aksesoris, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia. Namun lebih dari itu, memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan yang diwujudkan dengan memberikan jaminan kesehatan dan keselamatan pada pelanggan selama berada di area diler.


Read More

Artikel Lainnya

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.