Dinas PM dan PTSP Gelar Lomba Aransemen Lagu SETIA

Berita Kawasan

Dinas PM dan PTSP Gelar Lomba Aransemen Lagu SETIA

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 Kota Jakarta, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) Provinsi DKI Jakarta menggelar Lomba Aransemen Theme Song SETIA (Solusi, Empati, Tegas, Inovasi, dan Andal).

Kepala Dinas PM dan PTSP Provinsi DKI Jakarta Benni Aguscandra mengatakan, Lomba Aransemen Theme Song SETIA terbuka untuk umum dan bersifat nasional. Diharapkan banyak generasi muda yang bisa ikut dalam lomba ini guna menuangkan ide dan ciptakan karya baru.

[Baca Juga: Pemprov DKI Gelar Sayembara Desain Kawasan Ragunan]

Musik merupakan bahasa universal yang mampu diterima seluruh lapisan dan golongan masyarakat. Sehingga, theme song SETIA ditargetkan juga menjadi media sosialisasi pelayanan perizinan dan nonperizinan di Jakarta.

Tahun ini merupakan tahun kedua diadakannya lomba Aransemen Theme Song SETIA. Pada 2018, lomba ini sukses menjaring 144 peserta dari Aceh hingga Papua,” katanya mengutip Berita Jakarta (27/5/2019).

Dinas PM dan PTSP Gelar Lomba Aransemen Lagu SETIA

Pada lomba kali ini, tercatat sudah ada sekitar 2.120 orang telah mengunjungi portal pendaftaran di https://bit.ly/lombasetia2019 sejak 21 April 2019. Pendaftaran lomba dibuka hingga 16 Juni pukul 23.59 WIB.

Benni optimis, jumlah peserta lomba tahun ini akan semakin meningkat dibandngkan pada tahun lalu. Dirinyapun berharap, karya yang dihasilkan memang dari karya terbaik yang dapat mendukung terwujudnya pelayanan publik prima melalui gerakan Urus Izin Sendiri itu Mudah.

[Baca Juga: Dinas PM dan PTSP Bangun Kemudahan Berusaha di Jakarta]

“Selain total hadiah senilai puluhan juta rupiah, pemenang akan diberikan kesempatan untuk tampil di Panggung gambir, Jakarta Fair Kemayoran,” katanya.

Untuk diketahui, peserta lomba dapat mengirimkan hasil karya terbaik dengan mengunggah video di Youtube Channel peserta dan memposting video versi singkatnya di media sosial Instagram peserta disertai hashtag #MelayaniJakarta #LombaSETIA2019 dan mention Instagram Dinas PM dan PTSP Provinsi DKI Jakarta @layananjakarta serta mengirimkan formulir keikutsertaan lomba yang telah ditandatangani ke email panitia.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.