Ding Dong Kitchen, Tempat Makan Dengan Disko dan Lantai Dansa

Kuliner

Ding Dong Kitchen, Tempat Makan Dengan Disko dan Lantai Dansa

Era 80s hingga 90s identik disebut dengan era “the golden days” merupakan hari di mana disko selalu diputar disetiap ruangan dan pesta. Sensasi pesta pora lantai dansa mungkin sudah sulit untuk dirasakan generasi saat ini. Meski demikian, PingPoint.co.id menemukan satu tempat yang menghadirkan Ding Dong Disko di malam hari dan Ding Dong Diner di siang hari. Melansir dari beberapa laman seperti quibicle.com, berikut ulasan seputar Ding Dong Kitchen & Bar, spot kuliner dengan lantai dansa dan disko di Kemang, Jakarta Selatan.

Suasana epic yang dibangun oleh Ding Dong Kitchen sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas kepenatan di akhir minggu. Ornamen klasik yang kental dengan sentuhan seni grafis dan musik disko akan membawa mood kalian untuk berdansa sambil menikmati minuman dan makanan yang tak kalah menyenangkan.

[Baca Juga: Walking Drum, Kedai Kopi Dengan Konsep Ruang Kerja yang Nyaman]

Meski memiliki tema disko dan klasik, Ding Dong Kitchen pun menyediakan menu hidangan tradisional khusus Anda yang tidak bisa lepas dari nasi dan lauk . Salah satu menu lokal yang ditawarkan adalah nasi iga bacem Ding Dong special signature.

Ding Dong Kitchen, Tempat Makan Dengan Disko dan Lantai Dansa

Selain nasi campur, menu mie item godog di sini pun tak kalah juara. Mie godog Ding Dong punya ciri khas yang berbeda dari mie godog biasanya. Mienya terbagi menjadi dua macam yaitu mie hitam dan putih. Jika Anda memesan satu porsi mie godog, Anda akan mendapatkan ekstra cabe rawit, jeruk nipis dan saus yang bisa ditakar sendiri.

[Baca Juga: Arasseo Soju Bar & Eatery, Nikmati Hidangan Khas Korea di Dalam Gua]

Masuk kedalam menu western, Ding Dong Kitchen juga menyediakan varian menu pasta, mulai dari Bolognese, black paper dan masih banyak lagi. Salah satu menu pasta yang cukup direkomendasikan di sini ialah, Aglio, Oglio, peperoncino seharga Rp98.000.

Ding Dong Kitchen, Tempat Makan Dengan Disko dan Lantai Dansa

Sambil menikmati lantunan nada disko rasanya kurang lengkap jika tidak ditemani dengan makanan camilan. Salah satu camilan yang populer di sini adalah Swedish Meat Ball seharga Rp90.000. Hidangan ini bisa dibilang baksonya orang Swedia tapi memiliki persentase dan bahan yang berbeda dari bakso di Indonesia. Swedish Meat Ball terbuat dari meatball, mashed potato, white sauce dan cranberry sauce. Perpaduan antara mashed potato dan meatball nya sangat pas, dan yang paling penting dari hidangan ini adalah cranberry sauce nya yang melengkapi cita rasa pada hidangan ini.

Ding Dong Kitchen, Tempat Makan Dengan Disko dan Lantai Dansa

Ding Dong Kitchen juga sering mengadakan acara musik mingguan. Buat Anda yang ingin menghabiskan weekend dengan berpesta, Ding Dong Kitchen & Bar bisa jadi destinasi pilihan.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.