Dinosaurus dan Tayo Hadir di Perayaan Tahun Baru Ancol

Berita Kawasan

Dinosaurus dan Tayo Hadir di Perayaan Tahun Baru Ancol

Taman Impian Jaya Ancol sebagai salah satu tujuan wisata di wilayah Jakarta Utara, telah menyiapkan berbagai acara untuk menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru 2019. Ada konser musik yang disandingkan dengan pesta kembang api pada 31 Desember 2018. Selain itu, objek wisata ini juga telah menghadirkan atraksi baru untuk menghibur anak-anak. Atraksi tersebut terdiri dari kehadiran dinosaurus dan karakter animasi favorit anak-anak yaitu Tayo “si bis kecil yang ramah”.

Sebagaimana dilansir dari korporat.ancol.com (26/12/2018), atraksi dinosaurus tersebut berada di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol dengan nama DinoLand. Atraksi ini disebut pihak Taman Impian Jaya Ancol untuk memberikan pengunjung suasana ke era ketika dinosaurus hidup di bumi.

Dinosaurus-dan-Tayo-Hadir-di-Perayaan-Tahun-Baru-Ancol-2.jpg

Reptil raksasa di jaman purbakala yang dihadirkan di atraksi ini pun beragam, dan salah satu yang paling populer adalah tyranosaurus rex. Atraksi ini sudah mulai beroperasi senjak 15 Desember 2018, dan akan berakhir pada 13 Januari 2019. Pertunjukannya dimulai pada pukul 14.00 dan pukul 17.00 WIB.

Selain DinoLand di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol juga menghadirkan karakter-karakter dari film animasi Tayo di Ocean Dream Samudra. Pertunjukan ini sudah mulai menghibur para pengunjung sejak 23 Desember 2018, dan akan berlanjut sampai 6 Januari 2019.

Dinosaurus-dan-Tayo-Hadir-di-Perayaan-Tahun-Baru-Ancol-3.jpg

Dengan pertunjukan Tayo di Ocean Dream Samudra Ancol, anak-anak yang biasanya hanya bisa melihat “si bis kecil ramah” melalui layar kaca, kini dapat langsung melihat dan berinteraksi dengan berbagai karakternya. Pihak Ancol menyebut, jika kondisi lapangan memungkinkan, maka para pengunjung pun bisa selfie dengan para karakter dari film animasi yang berasal dari Korea Selatan tersebut.

Pameran di Pasar Seni Ancol

Sebenarnya, selain kedua atraksi ini, Taman Impian Jaya Ancol masih memiliki berbagai acara yang dihadirkan untuk menghibur keluarga yang menghabiskan liburan tahun baru 2019 di sini. Seperti pameran yang menampilkan berbagai karya seni di Pasar Seni Ancol. Bertajuk Off Line, pameran ini memperlihatkan hasil karya seniman dari berbagai aliran seni.

Inspirasi dari pameran di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol ini adalah untuk menggebrak hubungan antara generasi milenial dengan perangkat elektronik yang terhubung dengan internet atau online, dan cenderung mengurangi interaksi secara langsung. Sesuai dengan temanya yaitu Off Line, pameran ini pun menjadi wadah untuk interaksi antara seniman dengan para pengunjung. Dengan ini, para seniman bisa menjelaskan langsung makna di balik karyanya kepada pengunjung tanpa terhalang pengaruh dunia maya.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.