Dipicu Covid-19, Konser One Ok Rock Ditunda

Hobi dan Hiburan

Dipicu COVID-19, Konser One Ok Rock Ditunda

Band rock ternama asal Jepang One Ok Rock dijadwalkan untuk menghibur penggemarnya di Indonesia pada 30-31 Mei 2020 di Istoran Senayan Jakarta. Sayangnya, konser musik bertajuk Eye of the Storm Asia Tour 2020 yang sudah dinantikan lama oleh para penikmat musik beraliran j-rocks ini disebut ditunda. Dengan pihak penyelenggara yang menyebut, penundaan ini berhubungan dengan pendemi COVID-19 akibat Virus Corona yang saat ini bayangi Indonesia.

Dipicu Covid-19, Konser One Ok Rock Ditunda

Kabar penundaan konser ini langsung diumumkan AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhytm selaku pihak penyelenggara konser One Ok Rock di Indonesia. Mereka menjelaskan, konser ini ditunda usai pihak penyelenggara memantau informasi mengenai penyebaran virus Corona di Ibu Kota. Selain itu dengan menunda konser band pelantun lagu Wasted Night ini, pihak penyelenggara memandang mereka turut serta dalam mengurangi kemungkinan penyebaran COVID-19.

[Baca Juga: One Ok Rock Siap Gemparkan Istora Senayan Jakarta]

Namun walau ditunda, pihak penyelenggara memastikan konser One Ok Rock masih belum tentu dibatalkan. Pasalnya, ada rencana konser di Istora Senayan Jakarta ini akan digelar di waktu mendatang. Sehingga bagi Anda yang sudah membeli tiket konser, baik hari pertama dan kedua, disebut tidak bisa melakukan proses pengembalian tiket atau refund. Jadi secara otomatis, tiket tersebut akan dapat digunakan untuk konser One Ok Rock yang nanti digelar setelah penjadwalan ulang dengan kondisi yang sudah kondusif.

Pihak penyelenggara konser One Ok Rock disebut akan memberikan kabar terbaru jika sudah ada jadwal resmi dari manajemen band ternama asal Negeri Sakura tersebut. Di mana update ini akan diunggah di laman resmi konser Eye of the Storm Asia Tour 2020 yang bisa diakses di oorjakarta.com.

[Baca Juga: Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah]

“Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser One Ok Rock di Indonesia. Kami harap semua penggemar One Ok Rock di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser One Ok Rock di Jakarta selanjutnya,” tulis pihak penyelenggara konser melalui rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/3/2020).


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 3 months lalu
    rine

    sini yuuukk pada merapat... asik main game dapat hadiah bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di dupa88,net rasakan sensasinya guuuys...... <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>