Diskon Buku Hingga 90 Persen di Zona Kalap IIBF 2019

Berita Kawasan

Diskon Buku Hingga 90 Persen di Zona Kalap IIBF 2019

Indonesia Internasional Book Fair atau IIBF 2019 kini kembali hadir mulai 4-8 September 2019 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC). Koleksi buku yang dijual di bazar buku ini sangat beragam termasuk buku impor pun ada. Tak hanya beragam buku yang ditawarkan di IIBF, berbagai macam kegiatan menarik pun dapat dinikmati pengunjung. Sebanyak 20 negara pun akan hadir sebagai peserta dalam bazar dan akan membuka stannya.

Menariknya, IIBF yang sudah digelar ke-39 kalinya ini tetap menghadirkan Zona Kalap. Di Zona Kalap ini tersedia 500.000 ekslempar buku dengan diskon hingga 90 persen. Buat pecinta buku, tentu saja ini menjadi incaran mereka untuk mendapatkan banyak buku murah.

[Baca Juga: 5 Toko Buku Indie di Jakarta Selatan Ini Patut Anda Kunjungi]

Diskon Buku Hingga 90 Persen di Zona Kalap IIBF 2019

Buku yang ada di zona Kalap terdiri dari berbagai macam buku bacaaan, dari mulai buku internasional, buku anak, buku nonfiksi, buku fiksi hingga buku agama yang dijual di IIBF 2019. Selain itu terdapat penjuaan mainan edukatif dan merchandise. Melansir laman beritajakarta.id (05/09/2019). Ketua Panitia IIBF 2019 Djadja Subagdja menjelaskan, buku-buku murah yang ada di Zona Kalap. Sudah dari tahun lalu, pihaknya menghadirkan zona Kalap dengan diskon harga buku mulai dari 40-90 persen. Totalnya ada sekitar 5.000 judul buku dengan jumlah 500.000 eksemplar dari 250 penerbit.

[Baca Juga: Inilah Ragam Book Fair yang Sayang Banget untuk Anda Lewatkan]

Salah satu pengunjung bernama Ney mengaku baru pertama kalinya datang ke acara IIBF 2019 dengan mengajak anaknya yang masih duduk di kelas 3 SD. "Aku baru tahun ini datang ke IIBF. Koleksi bukunya cukup lengkap. Ada juga buat anak-anak. Ada buku pelajaran, buku cerita. Harganya juga lebih murah," ucapnya.

Ternyata, di Zona Kalap IIBF 2019 ini tak hanya menarik minat pengunjung dari dalam negeri, tapi juga dari negara tetangga. Salah satunya Nur Hidayah warga kebangsaan Malaysia. Ia merasa senang bisa datang ke pameran buku ini karena banyak koleksi buku lama yang dijual murah. "Diskonnya juga menarik. Jadi saya tertarik ke sini buat tambahan bacaan saya juga," tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.