Diskon Buku Hingga 90 Persen di Zona Kalap IIBF 2019

Berita Kawasan

Diskon Buku Hingga 90 Persen di Zona Kalap IIBF 2019

Indonesia Internasional Book Fair atau IIBF 2019 kini kembali hadir mulai 4-8 September 2019 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC). Koleksi buku yang dijual di bazar buku ini sangat beragam termasuk buku impor pun ada. Tak hanya beragam buku yang ditawarkan di IIBF, berbagai macam kegiatan menarik pun dapat dinikmati pengunjung. Sebanyak 20 negara pun akan hadir sebagai peserta dalam bazar dan akan membuka stannya.

Menariknya, IIBF yang sudah digelar ke-39 kalinya ini tetap menghadirkan Zona Kalap. Di Zona Kalap ini tersedia 500.000 ekslempar buku dengan diskon hingga 90 persen. Buat pecinta buku, tentu saja ini menjadi incaran mereka untuk mendapatkan banyak buku murah.

[Baca Juga: 5 Toko Buku Indie di Jakarta Selatan Ini Patut Anda Kunjungi]

Diskon Buku Hingga 90 Persen di Zona Kalap IIBF 2019

Buku yang ada di zona Kalap terdiri dari berbagai macam buku bacaaan, dari mulai buku internasional, buku anak, buku nonfiksi, buku fiksi hingga buku agama yang dijual di IIBF 2019. Selain itu terdapat penjuaan mainan edukatif dan merchandise. Melansir laman beritajakarta.id (05/09/2019). Ketua Panitia IIBF 2019 Djadja Subagdja menjelaskan, buku-buku murah yang ada di Zona Kalap. Sudah dari tahun lalu, pihaknya menghadirkan zona Kalap dengan diskon harga buku mulai dari 40-90 persen. Totalnya ada sekitar 5.000 judul buku dengan jumlah 500.000 eksemplar dari 250 penerbit.

[Baca Juga: Inilah Ragam Book Fair yang Sayang Banget untuk Anda Lewatkan]

Salah satu pengunjung bernama Ney mengaku baru pertama kalinya datang ke acara IIBF 2019 dengan mengajak anaknya yang masih duduk di kelas 3 SD. "Aku baru tahun ini datang ke IIBF. Koleksi bukunya cukup lengkap. Ada juga buat anak-anak. Ada buku pelajaran, buku cerita. Harganya juga lebih murah," ucapnya.

Ternyata, di Zona Kalap IIBF 2019 ini tak hanya menarik minat pengunjung dari dalam negeri, tapi juga dari negara tetangga. Salah satunya Nur Hidayah warga kebangsaan Malaysia. Ia merasa senang bisa datang ke pameran buku ini karena banyak koleksi buku lama yang dijual murah. "Diskonnya juga menarik. Jadi saya tertarik ke sini buat tambahan bacaan saya juga," tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.