DJ KYGO Siap Hentak Ancol Jakarta pada 17 Maret 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

DJ KYGO Siap Hentak Ancol Jakarta pada 17 Maret 2023

Bagi para penggemar musik elektronik, khususnya dari para produser atau DJ dari Barat ada kabar baik dan persiapkanlah kocek Anda. Karena Kyrre Gørvell-Dahll alias KYGO mengumumkan siap tampil live dan mengajak Anda bergoyang pada penampilannya nanti 17 Maret 2023 di Sunset Beach – Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Jika Anda salah seorang penggemar DJ asal Norwegia tersebut maka jangan lupa pesan tiketnya yang disebut akan dijual pada akhir pekan ini!

Sekadar informasi, KYGO merupakan DJ internasional yang namanya melejit sejak tahun 2013 ketika dirinya merilis remix lagu I See Fire dari ED Sheeran. Setelah itu, produser musik itu pun kera merilis berbagai single yang ternyata diterima dengan positif oleh para penikmat musik elektronik dunia, salah satunya adalah It Ain’t Me yang dibuatnya bersama Selena Gomez pada tahun 2017. Tak lupa, pria kelahiran tahun 1991 ini juga dikenal sebagai sosok DJ yang tampil di penutupan Olimpiade Rio 2016. Namanya juga semakin melejit usai dirinya masuk ke daftar 100 DJ terbaik dunia versi DJ Mag di tahun 2018-2019.

DJ KYGO Siap Hentak Ancol Jakarta pada 17 Maret 2023.jpg

Penampilan di Jakarta pada Maret 2023 nanti disebut untuk mempromosikan album terbarunya Thrill Of The Chase yang dirilis pada November 2022 dan menjadi studio album keempat dari KYGO dan akan menampilkan berbagai lagu-lagu yang dibuatnya dan turut menggandeng banyak musisi ternama dunia. Dari mulai Lukas Graham, Dean Lewis, Calum Scott, dan masih banyak lagi merupakan sejumlah namanya yang diajak kolaborasi KYGO pada album yang berisikan 14 lagu itu.

[Baca Juga: Ini Tips Jadi DJ ala DJ Sihk]

“Album “Thrill of The Chase” berisi lagu-lagu koleksi pilihan saya dalam dua tahun terakhir, lagu-lagu tersebut saya ciptakan pada masa Covid hingga lagu terakhir yang dibuat di Los Angeles, saya berkesempatan untuk memainkan atau sedikit mempromosikan lagu-lagu baru yang belum dirilis tersebut pada saat penampilan manggung/show dan feedbacknya sungguh luar biasa. Beberapa lagu dalam album “Thrill Of The Chase” sangat berbeda dari lagu-lagu yang pernah saya ciptakan sebelumnya, dan saya sangat senang akhirnya semuanya bisa mendengarkan album saya secara keseluruhan,” tuturnya, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/1/2023).

Penampilan KYGO di Sunset Beach Ancol nanti dimotori oleh Red Line Kreasindo serta Sound Rhythm yang juga turut menghadirkan DJ-DJ dari dalam dan luar negeri sebagai special guest seperti Frank Walker, Winky Wiryawan, Devarra, dan Thincut. Bagi Anda yang ingin menyaksikan penampilan mereka maka bisa memesan tiketnya mulai dari 21 Januari 2023 pada pukul 10.00 WIB di laman www.kygoinjakarta.com dengan tiket yang dibanderol mulai dari Rp800.000 hingga Rp1.000.000 dan ada kategori VVIP Sofa yang hanya bisa dipesan via reservasi terlebih dahulu.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.