Djournal House Jika Menikmati Senja Tak Lagi Viral, Sruput Kopi dan Wine Jadi Pilihan

Kuliner

Djournal House: Jika Nikmati Senja Tak Lagi Viral, Pilih Saja Kopi & Wine

Djournal House merupakan sisi lain dari Djournal Coffe yang akan memberikan pengalaman seru dalam menikmati kopi. Menilik dari laman Instagram @djournal.house, PingPoint.co.id menemukan beberapa hal menarik yang perlu Anda ketahui tentang Djournal House yang terletak di Jl. Gunawarman No.11A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Djournal House Jika Menikmati Senja Tak Lagi Viral, Sruput Kopi dan Wine Jadi Pilihan

Kopi dan musik merupakan kombinasi yang sempurna untuk momen relaksasi untuk mengendurkan ketegangan urat syaraf. Djournal House yang sangat paham akan hal tersebut memberikan ruang bagi Anda yang gemar menikmati secangkir kopi dan lantunan musik. Bisa dibilang, Djournal House mengambil konsep coffe house bar music yang cukup menarik perhatian. Djournal House sendiri menamakan ruangan bersantainya dengan Cupping Room.

Djournal House Jika Menikmati Senja Tak Lagi Viral, Sruput Kopi dan Wine Jadi Pilihan

Coffee by day, Cocktails by night tidak hanya sekedar tag line. Di sini kalian bisa dengan nyaman untuk menikmati segelas kopi atau pun hidangan cokctail, beer dan wine dengan ditemani dengan rundown playlist yang menenangkan. Jadi, berikut sedikit bocoran menu yang harus kalian coba di Djournal House.

[Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Gerai Kopi Kekinian Pertama di Lippo Mal Puri]

Coffee by day, Cocktails by night, jadi lisan yang tepat untuk menjuluki Djournal Coffee. Kafe hang out yang satu ini tidak hanya menyediakan hidangan kopi melainkan juga wine, cocktail hingga beer menu yang biasa disuguhkan menjelang malam. Djournal House memiliki beberapa hidangan yang cukup direkomendasikan. Berikut hang out drink starter kit yang tersedia.

Djournal House Jika Menikmati Senja Tak Lagi Viral, Sruput Kopi dan Wine Jadi Pilihan

Menu kopi tentunya menjadi menu andalan pertama di Djournal House. Sekilas menu kopi di sini tidak terlalu berbeda dengan yang ada di Djournal Coffe. Seperti biasa, Djournal selalu memberikan sajian kopi susu yang tidak mengecewakan, khususnya pada hidangan flavored latte dan hand brewed coffe. Tapi jika Anda ingin menikmati kopi dengan cita rasa yang lebih bold nitro cold brew jadi menu wajib.

Djournal House Jika Menikmati Senja Tak Lagi Viral, Sruput Kopi dan Wine Jadi Pilihan

Nitro cold brew adalah teknik cold brew dengan memberikan atau infused nitrogen pada kopi. Teknik ini akan membuat rasa kopi lebih creamy dan fizzier seperti non alcohol stout beer. Jika pensaran dengan rasanya, Djournal menawarkan dua varian rasa nitro cold brew yaitu nitro cold brew original seharga Rp30.000 dan nitro cold brew machiato Rp35.000.

[Baca Juga: KISAKU, Sajikan Kopi Susu Istimewa yang Bikin Pingin Balik Lagi]

Djournal House m emberikan para pelanggan setianya kesempatan untuk merasakan cita rasa cocktail yang dipadu dengan kopi. Kenikmatan coffe cocktail Djournal House tidak hanya selesai hanya dalam satu gelas saja. Teruntuk kalian yang meyukai falvor yang lebih bold, Tequila Espresso Martini jadi pilihan yang tepat.

Djournal House Jika Menikmati Senja Tak Lagi Viral, Sruput Kopi dan Wine Jadi Pilihan

Menikmati hidangan kopi dan wine di ruangan dengan iringan musik berkualitas memberikan sensasi bersantai yang berbeda dari biasanya. Tertarik untuk berkunjung?


Read More

Artikel Lainnya

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini

25 January 2023, 14:57

Setelah sempat ditunda tahun lalu, pihak Red Line Kreasindo memastikan konser Dewa 19 yang mempertemukan empat vokalis dan empat drummer dipastikan akan digelar di JIS pada awal Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.