Dorong Kecintaan Anak pada Tanah Air dengan Jambore Hati 2019

Berita Kawasan

Dorong Kecintaan Anak pada Tanah Air dengan Jambore Hati 2019

Kegiatan Jambore Hati 2019 yang diselenggarakan di Southlake, Bekasi pada 20 Juli 2019 telah melibatkan 100 relawan dan lebih dari 300 anak keluarga kurang mampu dari berbagai daerah di Jabodetabek. Bekerjasama dengan Yayasan HOPE Worldwide, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepribadian diri, membangun karakter cinta Tanah Air dan kerja keras serta membangun ketangguhan diri dan kerjasama.

Chief Marketing dan Customer Generali Indonesia Vivin Arbianti, menegaskan komitmen Generali guna mendukung penuh kegiatan yang mampu membangun kualitas diri anak. “Sebagai generasi penerus, anak-anak merupakan investasi dan harapan masa depan bangsa yang harus memiliki rasa cinta Tanah Air,” tutur Vivin seperti yang dilansir dari rilis yang diterima Pingpoint.co.id (24/7/2019).

[Baca Juga: Generali Group Tegaskan Komitmen The Human Safety Net di Indonesia]

Vivin menambahkan, anak-anak penerus bangsa Indonesia harus memiliki karakter dan memegang teguh nilai-nilai bangsa ditengah era globalisasi dan semakin terbukanya informasi dan perkembangan zaman saat ini.

Pada Jambore Hati 2019, anak-anak diberi kesempatan untuk belajar sambil bermain dengan pelbagai permainan edukatif yang mampu memperkuat interaksi sosial dan kerjasama. Selain itu anak-anak juga mendapatkan paparan materi interaktif perihal cinta Tanah Air dan kerja keras agar nilai-nilai tersebut tertanam dalam diri sejak dini.

[Baca Juga: Generali Group Edukasi 200 Anak Tanah Merah Soal Makanan Sehat]

Jamboree Hari 2019 juga merupakan bagian dari gerakan berantai global dari Generali Group, The Human Safety Net, di mana program ini fokus pada keluarga Indonesia yang membuka kesempatan bagi anak-anak dari keluarga kurang beruntung untuk memiliki masa depan yang lebih baik melalui pembentukan karakter, ilmu pengetahuan dan penanaman kesadaran akan pentingnya makanan dengan gizi seimbang. Partisipasi ini juga sekaligus sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community.

Read More

Artikel Lainnya

Mengapa Akhir-Akhir Ini Banyak Bermunculan Ular Liar

Berita Kawasan

Mengapa Akhir-Akhir Ini Banyak Bermunculan Ular Liar?

11 December 2019, 09:00

Beberapa hari terakhir wilayah Jabodetabek dihebohkan dengan banyaknya kemunculan ular-ular liar. Apa penyebabnya?

Cara Atasi Jerawat di Leher dengan 4 Bahan Alami Ini

Kesehatan

Cara Atasi Jerawat di Leher dengan 4 Bahan Alami Ini

11 December 2019, 08:00

Meski secara umum tidak berbahaya, jerawat di leher sering kali membuat penggunanya menjadi kurang percaya diri. Bagaimana cara mengatasinya?

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.


Comments


Please Login to leave a comment.