Dorong Kecintaan Anak pada Tanah Air dengan Jambore Hati 2019

Berita Kawasan

Dorong Kecintaan Anak pada Tanah Air dengan Jambore Hati 2019

Kegiatan Jambore Hati 2019 yang diselenggarakan di Southlake, Bekasi pada 20 Juli 2019 telah melibatkan 100 relawan dan lebih dari 300 anak keluarga kurang mampu dari berbagai daerah di Jabodetabek. Bekerjasama dengan Yayasan HOPE Worldwide, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepribadian diri, membangun karakter cinta Tanah Air dan kerja keras serta membangun ketangguhan diri dan kerjasama.

Chief Marketing dan Customer Generali Indonesia Vivin Arbianti, menegaskan komitmen Generali guna mendukung penuh kegiatan yang mampu membangun kualitas diri anak. “Sebagai generasi penerus, anak-anak merupakan investasi dan harapan masa depan bangsa yang harus memiliki rasa cinta Tanah Air,” tutur Vivin seperti yang dilansir dari rilis yang diterima Pingpoint.co.id (24/7/2019).

[Baca Juga: Generali Group Tegaskan Komitmen The Human Safety Net di Indonesia]

Vivin menambahkan, anak-anak penerus bangsa Indonesia harus memiliki karakter dan memegang teguh nilai-nilai bangsa ditengah era globalisasi dan semakin terbukanya informasi dan perkembangan zaman saat ini.

Pada Jambore Hati 2019, anak-anak diberi kesempatan untuk belajar sambil bermain dengan pelbagai permainan edukatif yang mampu memperkuat interaksi sosial dan kerjasama. Selain itu anak-anak juga mendapatkan paparan materi interaktif perihal cinta Tanah Air dan kerja keras agar nilai-nilai tersebut tertanam dalam diri sejak dini.

[Baca Juga: Generali Group Edukasi 200 Anak Tanah Merah Soal Makanan Sehat]

Jamboree Hari 2019 juga merupakan bagian dari gerakan berantai global dari Generali Group, The Human Safety Net, di mana program ini fokus pada keluarga Indonesia yang membuka kesempatan bagi anak-anak dari keluarga kurang beruntung untuk memiliki masa depan yang lebih baik melalui pembentukan karakter, ilmu pengetahuan dan penanaman kesadaran akan pentingnya makanan dengan gizi seimbang. Partisipasi ini juga sekaligus sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.