Dorong Vaksinasi Pelajar, Taman Impian Jaya Ancol Berikan Tiket Wa hana Gratis!.jpg

Kesehatan

Dorong Vaksinasi Pelajar, Taman Impian Jaya Ancol Beri Tiket Gratis!

Pada pekan lalu, tepatnya di momen Hari Anak Nasional atau HAN 2021, Taman Impian Jaya Ancol memiliki cara menarik untuk merayakannya sekaligus mendukung program pemerintah yang mengejar target herd immunity. Di mana Taman Impian Jaya Ancol mendirikan Sentra Vaksin Anak selama tiga hari dengan target vaksinasinya adalah pelajar usia 12-17 tahun. Uniknya, Ancol memiliki cara agar anak-anak mau ikut dalam kegiatan ini, yaitu dengan siap memberikan tiket wahana gratis!

Kegiatan vaksinasi anak ini digelar dari 23-25 Juli 2021 untuk dosis pertama dan dosis kedua pada bulan Agustus nanti. Di mana pihak Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memilih mendirikan Sentra Vaksinasi Anak itu Mall Ancol Beach City dengan target penyuntikannya 4.200 anak. Menurut pihak manajemen, Taman Impian Jaya Ancol tidak bekerja sendiri dalam kegiatan ini dengan turut menggandeng para stakeholder, salah satunya Danone Indonesia, dan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara.

Dorong Vaksinasi Pelajar, Taman Impian Jaya Ancol Berikan Tiket Wahana Gratis!.jpg

“Program vaksinasi anak ini sekaligus memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang diselenggarakan setiap tanggal 23 Juli. Sebelum masa pandemi, Ancol selalu menghadirkan dan memberikan kebahagiaan bagi anak – anak Indonesia untuk memperingati HAN di kawasan rekreasi Ancol, tetapi tahun ini kami menyediakan vaksinasi anak agar tetap dapat menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh dan berkembang. Untuk melengkapi kegembiraan, setiap anak peserta vaksin juga berhak memperoleh tiket rekreasi di unit rekreasi Ancol,” tutur Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi Anak Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto, sebagaimana dikutip dari korporat.ancol.com (23/7/2021).

Seperti yang dijelaskan Budi, pihak Taman Impian Jaya Ancol sudah menyiapkan tiket gratis untuk pelajar yang mengikuti program vaksinasi mereka. Tapi ada syaratnya, yaitu harus sudah menerima suntikan dosis kedua vaksin COVID-19 pada bulan Agustus nanti. Tiket gratis yang disediakan oleh Taman Impian Jaya Ancol adalah wahana Dufan, SeaWorld, dan Samudra yang di mana anak-anak bisa memilih wahana mana yang mereka ingin kunjungi dengan tiket yang berlaku sampai 31 Desember 2021.

“Melalui visi One Planet One Health, kami bertujuan untuk membawa kesehatan ke sebanyak mungkin masyarakat, termasuk anak-anak, melalui makanan, program berkelanjutan, hingga kemitraan seperti percepatan target vaksinasi di Indonesia. Kami berharap, terlaksananya vaksinasi untuk anak usia 12-17 tahun dapat memperkuat kesehatan anak agar nantinya mereka dapat menjadi bagian dari generasi maju,” tambah Vice Presiden General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.