KEMAYORAN_FASHION_INI ALASAN DUA PASAR DI JAKPUS JADI TEMPAT TERBAIK BERBURU FASHION_IVAN-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini Alasan 2 Pasar di Jakpus Jadi Tempat Terbaik Berburu Barang Fashion

Ada dua pasar yang cukup terkenal di Jakarta Pusat (Jakpus). Keduanya adalah Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta. Masing-masing dinilai sebagai tempat berburu produk fashion terbaik oleh banyak pihak, terutama oleh para konsumen setia kedua pasar tersebut.

Ada banyak faktor yang membuat dua pasar itu menjadi pilihan konsumen. beberapa di antaranya adalah harga yang relatif murah, kualitas yang cukup terjamin, serta lokasi pasar yang mudah dijangkau. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut adalah uraian terkait beberapa alasan yang dimaksud.

  • Kelengkapan Produk

Pasar Pagi Mangga Dua dikenal sebagai pusat fashion yang cukup komplit. Selain memiliki ratusan fashion tenant, berbagai produk seperti baju, celana, dress wanita, tas, pakaian anak-anak, busana muslim, sepatu, hingga berbagai aksesori fashion ada di sana. Bahkan, barang-barang mode yang bermerek serta dicari khalayak pun banyak tersedia di pasar tersebut.

[Baca Juga : Berburu Pakaian dengan Harga Terjangkau di Pusat Grosir Cililitan]

Untuk Pasar Baru Jakarta, pasar ini memang sudah terkenal karena beragam produk fashion-nya. Bahkan selain pakaian, deretan toko di pasar ini juga menjual tekstil, kosmetik, serta produk-produk lain yang menunjang kebutuhan fashion itu sendiri. Pasar yang sudah ada sejak tahun 1820 ini bahkan terkenal karena memiliki banyak produk fashion sisa ekspor.

  • Kualitas Produk

Untuk urusan kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi kalau Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta memiliki barang-barang yang bagus. Ini dibuktikan dengan kondisi pasar yang ramai dan memiliki banyak pelanggan. Pelanggan pasar sendiri tidak hanya terdiri dari perorangan, melainkan industri dan toko-toko fashion dari wilayah Jabodetabek.

Tapi ingat, harus hati-hati dan teliti dalam berburu produk fashion di sini. Sebab, ada begitu banyak toko, barang, dan jenis fashion yang tersedia di sana. Pastikan toko yang dipilih dapat dipercaya, dan memiliki produk yang terjamin kualitasnya.

  • Harga produk

Kalau soal harga, toko-toko di Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta terbilang kompetitif. Tetapi, hal ini justru membuat berbagai produk fashion yang dijual terbilang murah. Bayangkan, hanya dengan membawa uang sekitar Rp300 ribu, pengunjung sudah bisa mendapat satu setel pakaian lengkap dengan sepatu atau tas.

Belum lagi kalau sedang ada promo atau bazar yang memang kerap diadakan di kedua pasar tersebut, tentu pengunjung akan bisa mendapatkan produk fashion dengan harga yang lebih murah. Di sisi lain, produk fashion yang bisa didapatkan pengunjung juga terbilang up to date.

  • Lokasi

Lokasi memang tidak berhubungan dengan fashion. Tapi, akan percuma jika sebuah pasar atau toko memiliki koleksi fashion item lengkap, namun lokasinya sulit dijangkau. Nah, untungnya, selain memiliki produk fashion yang lengkap, Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta menempati lokasi yang terbilang sangat strategis. Pasar Pagi Mangga dua berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya, Pademangan, Jakarta Pusat. Pasar ini berada di antara Stasiun Jakarta Kota dan Kampung Bandan, serta dilintasi oleh banyak angkutan umum.

Sementara untuk Pasar Baru Jakarta, pasar ini berlokasi di Jalan Pasar baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Tiga stasiun kereta ( Stasiun Juanda, Kemayoran, dan Sawah Besar) dan beberapa jalan protokol mengelilingi pasar tersebut.

[Baca Juga : Mengenal Sejarah Pasar Baru Jakarta]

Nah, hal-hal itulah yang membuat Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta memiliki lokasi yang strategis, sehingga bisa didatangi oleh orang dari berbagai wilayah, khususnya Jabodetabek.


Read More

Artikel Lainnya

Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahny a.jpg

Bisnis

Astra Life Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya

19 August 2022, 15:55

Dalam upaya mendorong proses digitalisasi untuk mempermudah para nasabah serta calon nasabahnya, Astra Life secara resmi meluncurkan aplikasi MyAstraLife.

Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Peluncuran realme Pad Mini, Tablet Mumpuni dengan Harga Terjangkau

19 August 2022, 13:53

Dengan harga yang masih di kisaran Rp2 jutaan, realme Indonesia menghadirkan produk tablet mini dengan jeroan yang mumpuni.

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies.jpg

Properti dan Solusi

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies

19 August 2022, 11:51

Dalam rangka memberikan akses pemukiman berkualitas dengan biaya terjangkau untuk warganya, Anies Baswedan meresmikan ribuan Rusunawa dalam program JAKHABITAT.

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT RI ke-77 Kota Bekas i.jpg

Berita Kawasan

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT ke-77 RI Kota Bekasi

18 August 2022, 15:41

Dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin di Kota Bekasi terdapat momen menarik ketika seorang veteran perang kemerdekaan Indonesia turut diundang untuk memberikan pesan kepada generasi penerus.


Comments


Please Login to leave a comment.