ads
KEMAYORAN_FASHION_INI ALASAN DUA PASAR DI JAKPUS JADI TEMPAT TERBAIK BERBURU FASHION_IVAN-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini Alasan 2 Pasar di Jakpus Jadi Tempat Terbaik Berburu Barang Fashion

Ada dua pasar yang cukup terkenal di Jakarta Pusat (Jakpus). Keduanya adalah Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta. Masing-masing dinilai sebagai tempat berburu produk fashion terbaik oleh banyak pihak, terutama oleh para konsumen setia kedua pasar tersebut.

Ada banyak faktor yang membuat dua pasar itu menjadi pilihan konsumen. beberapa di antaranya adalah harga yang relatif murah, kualitas yang cukup terjamin, serta lokasi pasar yang mudah dijangkau. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut adalah uraian terkait beberapa alasan yang dimaksud.

  • Kelengkapan Produk

Pasar Pagi Mangga Dua dikenal sebagai pusat fashion yang cukup komplit. Selain memiliki ratusan fashion tenant, berbagai produk seperti baju, celana, dress wanita, tas, pakaian anak-anak, busana muslim, sepatu, hingga berbagai aksesori fashion ada di sana. Bahkan, barang-barang mode yang bermerek serta dicari khalayak pun banyak tersedia di pasar tersebut.

[Baca Juga : Berburu Pakaian dengan Harga Terjangkau di Pusat Grosir Cililitan]

Untuk Pasar Baru Jakarta, pasar ini memang sudah terkenal karena beragam produk fashion-nya. Bahkan selain pakaian, deretan toko di pasar ini juga menjual tekstil, kosmetik, serta produk-produk lain yang menunjang kebutuhan fashion itu sendiri. Pasar yang sudah ada sejak tahun 1820 ini bahkan terkenal karena memiliki banyak produk fashion sisa ekspor.

  • Kualitas Produk

Untuk urusan kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi kalau Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta memiliki barang-barang yang bagus. Ini dibuktikan dengan kondisi pasar yang ramai dan memiliki banyak pelanggan. Pelanggan pasar sendiri tidak hanya terdiri dari perorangan, melainkan industri dan toko-toko fashion dari wilayah Jabodetabek.

Tapi ingat, harus hati-hati dan teliti dalam berburu produk fashion di sini. Sebab, ada begitu banyak toko, barang, dan jenis fashion yang tersedia di sana. Pastikan toko yang dipilih dapat dipercaya, dan memiliki produk yang terjamin kualitasnya.

  • Harga produk

Kalau soal harga, toko-toko di Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta terbilang kompetitif. Tetapi, hal ini justru membuat berbagai produk fashion yang dijual terbilang murah. Bayangkan, hanya dengan membawa uang sekitar Rp300 ribu, pengunjung sudah bisa mendapat satu setel pakaian lengkap dengan sepatu atau tas.

Belum lagi kalau sedang ada promo atau bazar yang memang kerap diadakan di kedua pasar tersebut, tentu pengunjung akan bisa mendapatkan produk fashion dengan harga yang lebih murah. Di sisi lain, produk fashion yang bisa didapatkan pengunjung juga terbilang up to date.

  • Lokasi

Lokasi memang tidak berhubungan dengan fashion. Tapi, akan percuma jika sebuah pasar atau toko memiliki koleksi fashion item lengkap, namun lokasinya sulit dijangkau. Nah, untungnya, selain memiliki produk fashion yang lengkap, Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta menempati lokasi yang terbilang sangat strategis. Pasar Pagi Mangga dua berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya, Pademangan, Jakarta Pusat. Pasar ini berada di antara Stasiun Jakarta Kota dan Kampung Bandan, serta dilintasi oleh banyak angkutan umum.

Sementara untuk Pasar Baru Jakarta, pasar ini berlokasi di Jalan Pasar baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Tiga stasiun kereta ( Stasiun Juanda, Kemayoran, dan Sawah Besar) dan beberapa jalan protokol mengelilingi pasar tersebut.

[Baca Juga : Mengenal Sejarah Pasar Baru Jakarta]

Nah, hal-hal itulah yang membuat Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Baru Jakarta memiliki lokasi yang strategis, sehingga bisa didatangi oleh orang dari berbagai wilayah, khususnya Jabodetabek.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah.jpg

Properti dan Solusi

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah

20 February 2019, 4 a.m.  |  4 Views

Banyak manfaat miliki taman di halaman rumah. Taman memberikan sirkulasi udara yang baik. Memandanginya juga baik untuk mata lelah.

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda.jpg

Kesehatan

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda

20 February 2019, 5 a.m.  |  4 Views

Mengetik berjam-jam di depan layar komputer dapat mengganggu kesehatan. Sastrawan Eka Kurniawan mengatasinya dengan rajin bersepeda.

Ngopi Instagramable di Serpong 1.jpg

Kuliner

4 Tempat Ngopi Instagramable di Serpong

20 February 2019, 3 a.m.  |  4 Views

Secangkir kopi panas jadi kenikmatan hakiki yang tak terbantahkan. Tak ayal, tempat ngopi juga hadir dengan interior instagramable.

Taman Bacaan Inovator.jpg

Pendidikan

Taman Baca Inovator Lahir Atas Nama Literasi

19 February 2019, 4 a.m.  |  48 Views

Gerakan taman bacaan mungkin sudah banyak ditemukan. Namun, Yayasan Taman Baca Inovator punya sentuhan berbeda.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads