Dua Show dalam Satu Hari, Noah Bawakan 35 Lagu di Konser Satu Dekadenya.jpg

Hobi dan Hiburan

Dua Show dalam Satu Hari, Noah Bawakan 35 Lagu di Konser Satu Dekadenya

Momen yang ditunggu oleh para sahabat Noah akhirnya datang pada 17 September 2022. Setelah mereka jauh-jauh hari membeli tiket untuk menyaksikan langsung penampilan band beranggotakan Ariel, Lukman dan David itu secara langsung sekaligus untuk merayakan satu dekade Noah eksis di blantika musik Tanah Air. Seperti yang sudah diwartakan, konser pada akhir pekan kemarin menggabungkan dua show sekaligus yang terdiri dari indoor eksklusif serta outdoor yang di mana kedua penampilan ini sukses mengajak para sahabat Noah untuk bernyanyi puluhan lagu hits band tersebut.

Konser bertajuk Noah DEKADEEXPERIENCE itu memanfaatkan venue di Jiexpo Kemayoran secara maksimal dengan menggelar dua show. Pertama adalah konser Exclusive Set Indoor yang bertempat di Jiexpo Convention Center & Theatre yang dimulai pada pukul 20.00 WIB. Untuk konser pertama ini, para penonton serempak menggunakan dress code berwarna merah dan ketika berada di dalam venue, mereka melihat langsung tata panggung yang elegan dengan pencahayaan yang semakin memukau sahabat Noah.

Dua Show dalam Satu Hari, Noah Bawakan 35 Lagu di Konser Satu Dekadeny a.jpg

Ariel memulai show pertama pada 17 September 2022 itu dengan membawakan Ketika Cinta Menggoda dan dilanjutkan dengan salah satu tembang yang menjadi favorit publik Tanah Air, yakni Separuh Aku. Pada Exclusive Set Indoor ini, anggota trio Noah membawakan total 10 lagu dan mengakhiri penampilannya dengan Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Menariknya, lagu terakhir ini juga menjadi penanda transisi Ariel, Lukman, dan David ke panggung Festival Outdoor yang berlokasi di Plaza Parkir Barat JIExpo dengan Ariel mendadak terlihat ditarik ke atas dengan tali layaknya terbang.

Untuk sahabat Noah yang sudah menanti di area outdoor, mereka turut dihibur dengan berbagai kegiatan aktivasi di lokasi serta berbagai penampilan musisi tamu sejak pukul 15.00 WIB. Ada Stereowall, Caessaria, Staria The Monster, Shakira Jasmine, Difke Khalif, Steven Pasaribu, Oslo Ibrahim, Maliq & D’Essentials, Samsons, dan Burgerkill. Ketika waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB, penampilan lagu terakhir dari Burgerkill semakin meriah dengan Noah yang ikut membawakan lagu Para Penerka dan langsung disambut teriakan dari para penonton yang sudah menunggu kehadiran band favoritnya itu.

[Baca Juga: Sambut Noah-Dekade Experience, NFT Edisi Khusus Konser Siap Diluncurkan]

Di area festival outdoor, Noah membawakan total 25 lagi di depan ribuan penonton yang mengenakan dress code merah dan putih. Dari mulai lagu Khayalan Tingkat Tinggi, Ada Apa Denganmu, Bintang di Surga, hingga Coba Mengerti berhasil mengajak para sahabat Noah ikut menyanyikan liriknya. Bahkan saat momen lagu Topeng, di layar panggung juga turut menampilkan avatar dari NFT Noah DEKADEXPERIENCE yang membuat pengalaman penonton semakin seru di malam Sabtu kemarin.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.