Duel Ala Koboi Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Wild West

Bisnis

Duel Ala Koboi! Call of Duty: Mobile Hadirkan Mode Wild West

Dunia liar yang lengkap dengan tema koboi ala Barat di tahun 1800-an tampaknya akan siap menghibur kegiatan #DiRumahAja Anda. Karena Call of Duty: Mobile saat ini telah menghadirkan update serta Battle Pass untuk season terbarunya yang bertajuk Wild West. Serangkaian pembaruan telah dihadirkan untuk tema ini, dari mulai hadirnya karakter ikonik yang “didandani” ala jagoan koboi sampai mode terbaru yang membuat Anda bisa berduel satu lawan satu.

Update utama yang ditonjolkan dari Call of Duty: Mobile untuk tema Wild West adalah kehadiran dua karakter ikonik yang sudah menggunakan kostum layaknya di film-film koboi. Karakter itu adalah Simon “Ghost” Riley yang mendapatkan tempat di hati para gamer usai menjadi salah satu tokoh protagonis di Call of Duty: Modern Warfare 2. Untuk Wild West, Ghost akan menggunakan kostum bernama Cowboy. Kemudian karakter ikonik kedua adalah He “Seraph” Zhen-Zhen yang muncul di Call of Duty: Black Ops III dan Black Ops 4. Di sini Seraph akan diberikan kostum Desperada. Keduanya bisa didapatkan melalui Premium Pass, Battle Pass: Wild West.

Duel Ala Koboi Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Wild West

Bermain Call of Duty: Mobile versi terbaru sambil #DiRumahAja tak terasa lengkap jika tidak ada pembaruan terhadap senjatanya. Tenang saja, hal ini tidak terlupakan dalam Wild West. Update senjata yang diberikan difokuskan kepada skin-nya, khususnya untuk jenis SMG favorit yang banyak digunakan, yaitu MSMC. Untuk skin dari SMG ini akan menonjolkan elemen logam serta kayu yang dilengkapi dengan ukiran yang khas dengan era koboi. Anda bisa mendapatkan senjata bernama MSMC – Wild West ini pada level 50 Battle Pass dengan cara membuka Premium Pass.

Kemudian ada juga senjata Assault Rifle yang juga terbilang populer digunakan yaitu, BK57 – Wild West yang bisa didapatkan dengan membuka Wild West Box melalui Battle Pass. Anda menggemari menggunakan bidikan nan jitu dari Sniper Rifle Outlaw? Bila iya maka ada kabar bagus untuk Anda. Karena dengan update Call of Duty: Mobile versi Wild West, Anda akan mendapatkan senapan laras panjang yang memiliki kemampuan 1 shot kill ini secara gratis dengan Battle Pass: Wild West.

[Baca Juga: Pemenang Major Series II Akan Tanding di Call of Duty Mobile Tingkat Regional]

Selain itu masih banyak fitur dalam update terbaru dari Call of Duty: Mobile ini yang dapat membuat momen #Dirumahaja tak terasa membosankan seperti kehadiran Map Rust, kemampuan Operator Skill Annihilator, dan berburu harta karun di mode Treasure Hunt. Namun yang paling menarik adalah munculnya mode 1v1 Duel serta Capture the Flag: Gold Edition.

Pertarungan mode 1v1-Duel akan membuat Anda bertarung duel ala koboi dengan satu pemain lainnya. Berada di Map Saloon yang memang ditujukan sebagai arena duel dua pemain, Anda akan berusaha meraih 7 kill per rondenya dalam pertarungan yang berjalan selama tiga ronde. Di sini tidak ada batasan operator skill sampai senjata, karena tujuan utamanya adalah untuk menentukan siapa koboi terbaik dalam duel di dunia Barat.

Lalu untuk mode Capture the Flag: Gold Edition, pada update di Call of Duty: Mobile tersebut, tim Anda akan berlomba melawan tim lainnya dalam memperebutkan emas. Di mana kedua tim dalam arena 5v5 akan saling berusaha mengambil emas yang berada di markas lawan. Penasaran dengan fitur lainnya? Silahkan segera update Call of Duty: Mobile di ponsel pintar Anda dan bersiap menikmati keseruan #Dirumahaja dengan Wild West yang hadir pada 1 Mei 2020 melalui Battle Pass: Wild West.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • John 1 year, 6 months lalu
    john

    Saya ingat ketika codm dirilis, 1 Oktober. Saat itu hari Selasa. Saya mengatakan kepada ibu saya untuk membangunkan saya 1 jam sebelumnya. Saya bangun pagi dan mengunduh codm, hari itu dirilis. Saya ingat mendengarkan semua lagu tema di lobi. Saya ingat pernah mendengar Tango Down dan Boom Headshot. Saya ingat mengambil kulit senjata langka orang. Saya ingat ketika saya berada di kompetisi game www.downsights.com dan elit dan bangga akan hal itu. Saya ingat ketika hanya ada 15 orang yang legendaris. Saya ingat membeli battle pass di S3. Saya ingat jamming ke tema S6. Saya ingat bermain dengan Reznov dan meniru suara Rusianya. Sangat menyenangkan bersama Anda codm, tapi sayangnya saya harus meninggalkan komunitas yang luar biasa ini. Senang rasanya bisa bersama kalian semua. Saya akan selalu mengingat codm sebagai game yang mengubah hidup saya

  • Saraa 2 years, 9 months lalu
    saraa

    bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai milyaran. menjadi ⁣milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 👍