Dukung DiRumahAja, realme Mudahkan Konsumen Membeli Produknya

Bisnis

Dukung #DiRumahAja, realme Mudahkan Konsumen Membeli Produknya

Saat ini sudah banyak seruan dukungan terhadap kebijakan pemerintah yang menggaungkan #DiRumahAja. Di mana seruan ini ditujukan agar masyarakat meminimalkan semua kegiatan di luar rumah dalam rangka membantu menekan penyebaran Virus Corona penyebab penyakit COVID-19. Perusahaan ponsel pintar asal Tingkok realme juga turut mendukung kampanye ini dengan membuat programnya sendiri yang dapat memudahkan konsumen tanpa perlu keluar rumah.

Sejalan dengan #DiRumahAja, realme Indonesia menyerukan kampanyenya yang dinamakan #CukupDiRumah. Menurut realme Indonesia, hal ini ditujukan agar anak muda penggemar ponsel pintar tak perlu keluar rumah untuk mendapatkan produk-produknya serta layanan purna jual. Hal ini penting bagi realme Indonesia demi memastikan produk mereka tetap bekerja dengan baik dan memuaskan para penggunanya.

Dukung DiRumahAja, realme Mudahkan Konsumen Membeli Produknya

“Kami memahami kondisi yang terjadi saat ini dan kami selalu mengutamakan keselamatan pelanggan kami, itulah sebabnya kami menjaga layanan online kami dan layanan purna jual kami tetap aktif. Hari ini kami menghadirkan #CukupDiRumah Belanja Online dengan memberikan cara dan kiat yang lebih mudah untuk melakukan pembelian perangkat realme tanpa meninggalkan rumah melalui realme.com/id,” ucap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/4/2020).

[Baca Juga: Adakan Flash Sale di Lazada, realme 6 Series Raih Rekor Ini]

Hal pertama yang menjadi sorotan dalam #CukupDiRumah adalah dengan belanja online produk dari realme. Seperti yang dijelaskan Palson Yi sebelumnya, melalui laman resmi realme Indonesia, Anda dapat mendapatkan produk diinginkan tanpa perlu meninggalkan rumah. Contohnya adalah produk ponsel realme 6, Anda tinggal memilih warna serta konfigurasi memorinya. Usai memilih BELI SEKARANG, Anda tinggal menentukan metode pembayaran serta cara pengirimannya dan tinggal menunggu paket datang.

Kemudian untuk purna jual, realme juga secara sigap memasukan dalam kampanye #CukupDiRumah. “Selain itu, kami juga ingin mengingatkan kembali bahwa realme memiliki layanan purna jual Callme Service, di mana pengguna realme dapat menikmati layanan perbaikan yang nyaman tanpa meninggalkan rumah mereka,” tambah Palson Yi.

[Baca Juga: Realme Kembali Hadirkan Produk Terbaru dari Seri 5]

Memanfaatkan layanan purna jual realme Indonesia ketika Anda #DiRumahAja terbilang mudah. Anda cukup menghubungi Callme Service di 021-2235 6666 (Senin - Minggu, 09:00 - 21:00 WIB) dengan menyampaikan secara detail informasi Anda serta masalah yang dialami perangkatnya. Setelah mengajukan permintaan service, sehari kemudian akan ada penjadwalan pengambilan perangkat tersebut oleh petugas realme Indonesia.

Setelah perangkat tersebut diambil, pihak Callme Service akan menghubungi mengenai status perangkat yang diterima. Anda bisa melacak perkembangan perangkat tersebut dengan kembali menghubungi pihak realme Customer Care di nomor yang sudah disebutkan di atas. Masa perbaikannya sendiri akan menghabiskan waktu maksimal tujuh sampai 10 hari. Karena layanan ini mendukung #DiRumahAja maka perangkat yang sudah diperbaiki nanti akan kembali dikirimkan realme Indonesia ke tangan pelanggan dan jika masih garansi serta tak ada kerusakan fisik atau paparan cairan maka Anda tak perlu mengeluarkan biaya sama sekali.


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 7 months lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com