Dukung Ekosistem eSport Tanah Air, BARDI Smart Home Gandeng Alter Ego e-Sports.jpg

Bisnis

Dukung eSport Tanah Air, BARDI Smart Home Gandeng Alter Ego e-Sports

Saat ini sudah semakin banyak berbagai brand di Tanah Air, khususnya yang berada di ranah teknologi, yang memberikan dukungannya terhadap pertumbuhan ekosistem e-Sports di Indonesia dengan menggelar event khusus atau berkolaborasi dengan tim eSports tertentu. Salah satunya ditunjukan oleh BARDI Smart Home baru-baru ini. Di mana brand yang bergerak di bidang penyedia produk rumah pintar ini mengumumkan kolaborasinya dengan tim Alter Ego e-Sports.

Kolaborasi ini diumumkan dalam momen grand launching BARDI Smart Home yang digelar di Sentul City, Kabupaten Bogor, pada 12 November 2021. Dalam kegiatan ini, pihak BARDI Smart Home memperkenalkan ratusan produk mereka yang disebut sudah mencapai hampir 100 SKU yang terdiri dari berbagai produk yang semakin memudahkan hidup Anda dengan bantuan teknologi. Dari mulai smart bulb, pet feeders, hingga water fountains yang semuanya pengendaliannya bisa memanfaatkan gawai.

Dukung Ekosistem eSport Tanah Air, BARDI Smart Home Gandeng Alt er Ego e-Sports.jpg

Dalam momen itu, BARDI Smart Home memaparkan alasan mereka mengapa memilih Alter Ego e-Sports sebagai tim eSports yang mereka sponsori dalam upaya mendukung upaya memajukan ekosistem eSports di Indonesia. Pasalnya, tim ini sudah memiliki nama serta tempat di antara penggemar eSports Tanah Air. Ini terlihat dari beragam prestasi yang ditoreh oleh tim ini di kategori mobile game sampai PC di taraf nasional dan dunia.

“Dengan adanya kolaborasi antara Bardi Smart Home dan Alter Ego e-Sports ini, kami berharap dapat memperkokoh posisi BARDI untuk para penggemar e-sport dan memajukan industri eSports di Indonesia,” ungkap CEO BARDI Smart Home Michael Saputra, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (12/11/2021).

[Baca Juga: Mantap! Garena Free Fire Raih Gelar Game eSport Terfavorit di Tanah Air]

Pada momen pengumuman kolaborasi ini, brand rumah pintar asli Tanah Air itu juga menunjukkan bagaimana produk mereka bisa dimanfaatkan oleh para gamer agar menimbulkan sesi gaming-nya terasa lebih immersive melalui pimp my room ala BARDI Alter My Room. Tak lupa juga dalam pengumuman kolaborasi ini, ada juga kegiatan pertandingan eSports persahabatan untuk melawan tim Alter Ego e-Sports.

“Pihak BARDI Smart Home dan Alter Ego e-Sports merasa dapat menaikan hype dan persepsi untuk brand dan produk–produk smart home di kalangan para gamer e-sport, terutama barang–barang bernuansa RGB seperti smart bulb, LED light strip, dan parallelogram yang sangat cocok di market ini,” tambah Chief Partnership dan Strategic Officer BARDI Smart Home Yudi Tukiaty.


Read More

BARDI Smart Home

Penyedia Produk Rumah Pintar

+62817717614
None

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.