Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea Suara Dari Dilan

Bisnis

Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea: Suara Dari Dilan

Film trilogi Dilan pun segera berakhir dengan Milea: Suara Dari Dilan yang di mana telah dinatikan para penggemarnya untuk melihat babak akhir kisah antara Dilan yang diperankan dari Iqbaal Ramadhan serta Milea yang diperankan Vanesha Prescila. Pada hari pertama penayangan film ini, realme Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Milea: Suara Dari Dilan yang disebut sebagai langkah perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut dalam mendukung industri perfilman Indonesia.

Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea Suara Dari Dilan

Kolaborasi ini juga tak terlepas dari sosok Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, selain sebagai brand ambassador dari realme Indonesia, Iqbaal merupakan sosok yang dipandang sebagai pemuda yang inspiratif. Mengingat pemuda multitalenta ini disebut sebagai sosok yang berbakat dalam bidang film hingga musik. Hal ini tentu saja membuatnya menjadi sosok ikon muda Tanah Air yang memiliki pengaruh yang positif untuk para penggemarnya.

[Baca Juga: Milea: Suara Dari Dilan, Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea]

Pihak realme Indonesia mengaku, dukungan terhadap sosok Iqbaal Ramadhan di film Milea: Suara Dari Dilan juga mencerminkan jargon Dare-to-Leap mereka. Karena pemuda kelahiran Surabaya ini dipandang tidak membatasi dirinya dalam satu profesi saja tapi ia mampu berkarya di musik dan film demi mengejar impiannya. Karena itulah, realme ingin mendorong agar anak muda di Tanah Air mengikuti jejak Iqbaal dalam menggali terus potensi diri tanpa batasan.

“Hari ini saya dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan Milea: Suara Dari Dilan. realme menjadikan sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak. Dilan atau Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat Dare-to-Leap dan berani mengambil keputusan,” ucap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (13/2/2020).

[Baca Juga: Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan]

Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini menyampaikan, langkah kolaborasi dengan Milea: Suara Dari Dilan ini merupakan dukungan awal realme Indonesia terhadap industri film di Tanah Air. Dengan ke depannya, realme Indonesia akan kembali melakukan kolaborasi lainnya, khususnya guna memberikan dukungan terhadap anak muda Tanah Air dalam menghasilkan karya yang dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda lainnya di Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.