Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea Suara Dari Dilan

Bisnis

Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea: Suara Dari Dilan

Film trilogi Dilan pun segera berakhir dengan Milea: Suara Dari Dilan yang di mana telah dinatikan para penggemarnya untuk melihat babak akhir kisah antara Dilan yang diperankan dari Iqbaal Ramadhan serta Milea yang diperankan Vanesha Prescila. Pada hari pertama penayangan film ini, realme Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Milea: Suara Dari Dilan yang disebut sebagai langkah perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut dalam mendukung industri perfilman Indonesia.

Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea Suara Dari Dilan

Kolaborasi ini juga tak terlepas dari sosok Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, selain sebagai brand ambassador dari realme Indonesia, Iqbaal merupakan sosok yang dipandang sebagai pemuda yang inspiratif. Mengingat pemuda multitalenta ini disebut sebagai sosok yang berbakat dalam bidang film hingga musik. Hal ini tentu saja membuatnya menjadi sosok ikon muda Tanah Air yang memiliki pengaruh yang positif untuk para penggemarnya.

[Baca Juga: Milea: Suara Dari Dilan, Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea]

Pihak realme Indonesia mengaku, dukungan terhadap sosok Iqbaal Ramadhan di film Milea: Suara Dari Dilan juga mencerminkan jargon Dare-to-Leap mereka. Karena pemuda kelahiran Surabaya ini dipandang tidak membatasi dirinya dalam satu profesi saja tapi ia mampu berkarya di musik dan film demi mengejar impiannya. Karena itulah, realme ingin mendorong agar anak muda di Tanah Air mengikuti jejak Iqbaal dalam menggali terus potensi diri tanpa batasan.

“Hari ini saya dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan Milea: Suara Dari Dilan. realme menjadikan sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak. Dilan atau Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat Dare-to-Leap dan berani mengambil keputusan,” ucap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (13/2/2020).

[Baca Juga: Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan]

Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini menyampaikan, langkah kolaborasi dengan Milea: Suara Dari Dilan ini merupakan dukungan awal realme Indonesia terhadap industri film di Tanah Air. Dengan ke depannya, realme Indonesia akan kembali melakukan kolaborasi lainnya, khususnya guna memberikan dukungan terhadap anak muda Tanah Air dalam menghasilkan karya yang dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda lainnya di Indonesia.

Read More

Artikel Lainnya

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia .jpg

Kuliner

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia

05 August 2020, 20:00

Fit Gourmet menghadirkan menu khusus di momen perayaan 17 Agustus ini dengan jajanan khas Indonesia yang sehat.

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan.jpg

Kesehatan

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan

05 August 2020, 19:00

Kang Emil mengumumkan siap membantu usaha uji klinis vaksin COVID-19 yang dilakukan PT Bio Farma dan Unpad.

Sisca Soewitomo Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

Kuliner

Sisca Soewitomo: Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

05 August 2020, 15:00

Perempuan kelahiran Surabaya, 8 April 1949 ini legendaris kerap disebut sebagai Ratu Boga Indonesia akibat penampilannya yang lincah kala memasak di program televisi Aroma.

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

Kesehatan

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

05 August 2020, 14:00

Apabila terhirup, amonium nitrat dapat menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan dengan gejala batuk, sakit tenggorokan dan napas yang pendek.


Comments


Please Login to leave a comment.