Dukung Gaya Hidup Fleksibel, Astra Life Luncurkan AVA iLife Protection.jpg

Bisnis

Dukung Gaya Hidup Fleksibel, Astra Life Luncurkan AVA iLife Protection

Dengan kondisi pandemi yang terus membayangi Tanah Air selama hampir dua tahun terakhir, masyarakat Indonesia pun semakin melek terkait pentingnya layanan asuransi jiwa. Bahkan berdasarkan data dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia atau AAJI terdapat pertumbuhan premi asuransi jiwa sebesar 7,21 persen di tahun 2021 bila dibandingkan tahun 2020. Walau terdapat peningkatan, di sisi lain tampaknya masih ada masyarakat di Indonesia yang tak ingin terikat dengan jumlah premi atau masa pertanggungan tertentu sehingga masih belum memiliki proteksi jiwa. Melihat kondisi ini, PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life memutuskan meluncurkan produk bernama AVA iLife Protection.

Produk asuransi ini disebut hadir berkat kolaborasi antara Astra Life dan PermataBank. Di mana keduanya menginginkan ada asuransi jiwa yang dapat beradaptasi dengan gaya hidup masyarakat yang bersifat fleksibel. Di mana nasabah bisa melakukan penentuan dari sisi premi hingga nilai pertanggungan sesuai perubahan di tahapan kehidupan mereka.

Dukung Gaya Hidup Fleksibel, Astra Life Luncurkan AVA iLife Protect on.jpg

“Awal tahun 2022 dimana masyarakat sudah mulai beraktivitas kembali, menjadi momentum yang tepat bagi Astra Life dan PermataBank melalui jalur distribusi Bancassurance meluncurkan AVA iLife Protection, yaitu produk asuransi jiwa murni yang fleksibel dengan keunggulan nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa dengan perubahan gaya hidup dan tahapan kehidupan. AVA iLife Protection juga memberikan kemudahan perlindungan tanpa pemeriksaan medis dengan nilai pertanggungan hingga Rp5 miliar,” ungkap Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/2/2022).

[Baca Juga: Ini Tips Investasi di Tahun Macan Air ala Astra Life]

Lantas bagaimana fleksibilitas di Ava iLife Protection? Pada dasarnya pihak Astra Life dan PermataBank memberikan Anda pilihan dalam penentuan jumlah uang pertanggungan yang dimulai dari Rp290.000 per tahunnya dengan masa pertanggungan yang dapat diperpanjang secara otomatis hingga Anda usia 85 tahun. Menariknya, angka ini tida mengikat Anda. Karena Anda dapat melakukan perubahan polis (uang pertanggungan, masa pertanggungan, masa pembayaran premi) secara fleksibel selama polis itu berlaku.

“Produk AVA iLife Protection dari Astra Life dengan segala kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan diharapkan mampu menjawab kebutuhan asuransi jiwa bagi seluruh lapisan keluarga Indonesia. Kerja sama berkesinambungan kami dengan Astra Life ini merupakan sebuah komitmen dari PermataBank dalam menjadi mitra ekosistem pilihan dengan memberikan layanan finansial yang simple, fast and reliable,” tambah Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram.


Read More

PT ASURANSI JIWA ASTRA

Perusahaan Asuransi

+62211500282
None

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.