Dukung Kebangkitan Industri Pariwisata, BCA dan tiket.com Lu ncurkan Ini.jpg

Bisnis

Dukung Pariwisata, BCA dan tiket.com Luncurkan Ini

Dengan semakin melunaknya kebijakan PPKM dari pemerintah maka sudah semakin banyak masyarakat Tanah Air yang akhirnya bisa kembali merencanakan liburannya setelah sempat tertahan akibat pandemi COVID-19. Melihat keadaan yang sekarang menunjukkan iklim yang tepat untuk mendorong kebangkitan industri pariwisata apalagi sudah menjelang akhir tahun, Bank BCA dan tiket.com memutuskan untuk berkolaborasi dalam rangka memudahkan proses transaksi untuk rencana liburan Anda.

Kolaborasi ini direalisasikan melalui peluncuran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard yang disebut hadir bertepatan dengan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia yang terus melandai serta terus semakin dekatnya terbentuk kekebalan massal di tengah pandemi berkat program vaksinasi. Sehingga baik BCA dan tiket.com memandang ini waktu yang tepat untuk merencanakan liburan dengan displin protokol kesehatan.

Dukung Kebangkitan Industri Pariwisata, BCA dan tiket.com Luncurkan Ini.jpg

“Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit. Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” ungkap Direktur BCA Santoso, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/10/2021).

Seperti yang diungkapkan Santoso di atas, pihak tiket.com dan BCA memastikan nasabah yang membuat kartu kredit Mastercard akan mendapatkan keuntungan yang tidak didapatkan di kartu kredit lainnya. Di mana menurut pihak BCA, nasabahnya akan mendapatkan gratis iuran tahunan di tahun pertama, e-voucher sampai Rp1.000.000, double tiket point untuk pembelian tket pesawat serta pesan kamar hotel di platform tiket.com, dan extra tiket points sebesar 0.5 persen setiap transaksi di beragam merchant sera tiket points satu persen pada transaksi di tiket.com.

[Baca Juga: Semakin Permudah Perjalanan, tiket.com Hadirkan Fitur Pedulilindungi]

“Fokus kerjasama BCA dan tiket.com adalah mendorong angka transaksi dan kunjungan wisatawan, agar pariwisata domestik dapat segera bangkit kembali dan berjaya seperti dulu, sehingga para pekerja dari sektor informal dapat melestarikan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup. Kartu kredit yang ditargetkan untuk masyarakat urban berkarir aktif dengan gaya hidup dinamis ini hadir untuk menggairahkan kembali spirit pariwisata nasional dengan mendorong angka belanja di berbagai destinasi pariwisata, sebagai alat transaksi aman dan nyaman,” sebut Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard ini bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengisi aplikasi pengajuannya di Bank BCA terdekat atau secara daring melalui apps tiket.com dan laman bca.id/tiketcom. Sedangkan syarat utamanya adalah calon nasabah berada di usia 21-65 tahun dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti e-KTP, BPWP,serta dokumen pernyataan penghasilan atau slip gaji.


Read More

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.