Dukung Usaha Penanganan COVID-19, Pomelo Cares Diluncurkan

Kecantikan dan Fashion

Dukung Usaha Penanganan COVID-19, Pomelo Cares Diluncurkan

Saat ini sudah banyak perusahaan serta berbagai brand yang terus bergerak untuk membantu usaha pemerintah serta organisasi atau badan amal yang ikut dalam perjuangan menghadapi pandemi COVID-19. Brand fashion yang menerapkan metode omnichannel di Asia, yaitu Pomelo, pun turut ikut mendukungnya. Di mana ini dilakukan dengan meluncurkan program yang dinamakan Pomelo Cares. Gerakan ini dideskirpsikan sebagai inisiatif multi-fungsi untuk mendukung masyarakat dan garis terdepan sektor medis.

Dukung Usaha Penanganan COVID-19, Pomelo Cares Diluncurkan

Menurut Pomelo, aspek edukasi untuk masyarakat melalui program ini adalah mendorong mereka agar mau merealisasikan kebijakan social distancing. Di mana hal ini penting dalam mencegah penyebaran virus Corona yang memiliki nama lengkap SARS-CoV-2 itu. “Ini adalah masa yang sulit bagi kita semua dan Pomelo bersama dengan komunitas bersatu melawan wabah ini. Kami ingin mengambil bagian dalam membantu menyebarkan pesan tentang pentingnya social distancing atau menjaga jarak,” ucap CEO Pomelo David Joe, sebagaimana rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/4/2020).

[Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Wajibkan Pekerja Gunakan Masker]

Program Pomelo Cares untuk edukasi ini salah satu aspek yang masuk adalah konten bertajuk #PomeloGirlsAtHome. Dalam kampanye sosial ini, Pomelo mengajak komunitasnya agar mau ikut ikut dalam tanggung jawab sosial mengenai pentingnya menjaga jarak di saat pendemi seperti ini. Dengan Pomelo yang menghadirkan live streaming yang menampilkan konten mingguan menarik yang mendorong Anda tetap tinggal di rumah saja dalam keadaan seperti ini.

Dukung Usaha Penanganan COVID-19, Pomelo Cares Diluncurkan

Selain itu, Pomelo Care juga ingin membantu berbagai organisasi dan badan amal yang selama ini kerap ikut dalam upaya penanganan pendemi COVID-19 di Thailand, Singapura, dan Indonesia. “Situasi Virus Corona terus berkembang, sehingga kami akan terus melakukan peran kami dalam upaya mengurangi penyebarannya, serta menemukan cara-cara baru untuk melibatkan komunitas kami saat dibutuhkan,” sambung David Jou.

[Baca Juga: Kini, Haruskah Pakai Masker Saat Keluar Rumah?]

Contoh realisasi bantuan ini dilakukan melalui pelanggan Pomelo yang berada di Thailand dan Singapura. Di mana bagi mereka yang membeli masker kain anti-bakteri Pomelo yang dibandeol dengan harga THB130 atau SGD per bungkusnya maka semua keuntungan penjualan masker itu akan disalurkan kepada organisasi kesehatan di Singapura dan Thailand yang memang bergerak dalam usaha perjuangan melawan COVID-19.


Read More

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 1 year, 5 months lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com