Slide2.JPG

Kuliner

Dunots, Donat Dengan Inovasi Baru di Daerah Tegal Parang

Donat adalah salah satu camilan favorit dari berbagai kalangan. Dari mulai anak kecil hingga dewasa tentu sangat menyukai camilan yang satu ini. Berbahan dasar tepung terigu, mungkin camilan satu ini bisa juga menjadi camilan pengganjal perut. Dengan topping maupun filling yang bermacam-macam membuat donat menjadi makanan yang tidak pernah membosankan.

Dewasa ini, banyak sekali pilihan jenis donat yang bisa kita temukan dimana-mana. Semua orang berlomba-lomba untuk berinovasi dalam mengkreasikan makanan yang satu ini agar semakin terus digemari oleh banyak masyarakat. Donat yang sering ditemukan di pasaran adalah donat goreng, donat kocok, donat bakar, hingga bomboloni. Namun, sekarang terdapat kreasi donat yang cukup menggiurkan yaitu donat krispi.

Slide1.JPG

Seperti donat pada umumnya, donat ini memang terbuat dari tepung dan memiliki topping dan filling. Yang menjadi pembeda dari donat lainnya adalah di cara penyajiannya. Jika donat kebanyakan sudah disajikan lengkap bersama toppingnya, donat krispi ini perlu untuk dilapisi lagi dengan tepung lalu digoreng hingga kecoklatan dan renyah. Setelah itu, barulah diberi pemanis berupa gula halus, topping dan filling dengan berbagai pilihan rasa.

Slide3.JPG

Toko-toko donat yang menjual sajian unik ini memang belum cukup menjamur, mengingat kreasi ini masih baru dan awam di masyarakat. Namun di daerah Tegal Parang, Jakarta Selatan, terdapat salah satu toko donat yang menyajikan donat krispi sebagai menu utama dan bisa dibilang, toko tersebut adalah toko spesialis donat krispi. Toko tersebut adalah Dunots.

Berada di jalan Tegal Parang Selatan, toko kecil tersebut menyediakan donat krispi dengan berbagai pilihan rasa. Pemilihan lokasi yang terbilang strategis dan cukup dekat dengan pusat jajanan membuat jajanan yang satu ini mampu untuk lebih dikenal oleh masyarakat. Dunots menawarkan dua jenis donat krispi yaitu dengan topping atau dengan filling, masing-masing juga memiliki banyak pilihan.

[Baca Juga: Resep Bomboloni dan 4 Resep Donat Kampung Lain yang Tak Kalah Lezat]

Untuk topping di antaranya ada oreo, coklat, green tea, strawberry, dan masih banyak lagi. Untuk filling di antaranya ada green tea, blueberry, karamel, hingga srikaya. Harga yang dipatok oleh Dunots juga masih terbilang terjangkau. Hanya dengan kisaran Rp 6.000 kalian bisa mendapatkan satu buah donat krispi tersebut.

Nah, kalau para Pointers penasaran dengan donat krispi yang satu ini, sila kunjungi Dunots di Jalan Tegal Parang Selatan, Jakarta Selatan atau pesan melalui ojek online favorit anda.


Read More

Dunots

Crispy Donuts

None
None

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.