E-commerce Ruparupa.com Rayakan Ulang Tahun Ketiga

Bisnis

E-commerce Ruparupa.com Rayakan Ulang Tahun Ketiga

Pada hari ini laman e-commerce ruparupa.com dipenuhi dengan gegap gempita diskon serta penawaran khusus. Langkah ini sebenarnya menjadi bagian dari perayaan ulang tahun yang ketiga dari anak perusahaan Kawan Lama Group tersebut sekaligus untuk menunjukkan eksistensinya sebagai omni channel dari ACE, Informa, Toys Kingdom, dan Krisbow.

Ruparupa.com didirikan pada 25 April 2016 dan selama perjalanannya sebagai e-commerce di Indonesia, laman ini harus terus bersaing dengan website e-commerce lainnya. Selain itu, berdasarkan penjelasan Direktur Ruparupa Teresa Wibowo, ia bersama timnya harus meyakinkan pihak Kawan Lama Group yang berfokus dalam bisnis toko offline atau istilahnya brick and mortar store untuk mendirikan toko online melalui rupa-rupa.com.

[Baca Juga: Toys Kingdom Donasikan 300 Mainan Edukasi untuk Anak Yatim]

Ia menjelaskan, berdirinya e-commerce Kawan Lama Group juga disesuaikan dengan pola berbelanja masyarakat modern saat ini. “Sekarang orang belanja ‘go digital first’. Nah, jadi kita menjawab perubahan perilaku konsumen dengan meluncurkan ruparupa.com,” ungkap Teresa pada acara Ruparupa 3rd Anniversary di Gedung Setiabudi 2, Jakarta Selatan (23/4/2019).

E-commerce Ruparupa.com Rayakan Ulang Tahun Ketiga

Namun usaha Teresa dan timnya pun terbukti berhasil dengan ruparupa.com yang saat ini merayakan ulang tahun yang ketiga sekaligus menjadi pilihan keluarga modern yang membutuhkan produk dari ACE dan Informa tanpa perlu datang ke toko. Saat ini ruparupa.com sudah memiliki lebih dari 60.000 jenis produk yang mencakup peralatan kesehatan dan olahraga, mainak anak dan bayi, hobi, otomotif, serta elektronik.

[Baca Juga: Paw Jog, Jalan Santai Hewan Peliharaan di Harapan Indah Bekasi]

“Mengusung konsep omni channel, Ruparupa memberikan pengalaman berbeda yang memungkinkan pelanggan berbelanja online dan offline sekaligus. Selain itu, Ruparupa juga turut mendukung penjualan offline dari toko-toko Kawan Lama Group,” tutur Direktur ruparupa.com tersebut. Sekadar informasi, omni channel di sini berarti Anda bisa melakukan transaksi di ruparupa.com lalu mengambilnya di toko ACE, Informa, dan Toys Kingdom.

Chief Marketing Officer ruparupa.com Budiono Dharmawan mengatakan, dalam rangka perayaan ulang tahun ketiga dari ruparupa.com, e-commerce tersebut telah menyiapkan serangkaian promosi untuk para konsumennya yang dimulai pada 25 April 2019. Salah satunya adalah promo yang bernama “Serba Tiga Ribu” yang di mana beragam produk seperti air cooler dan penghisap debu kering yang biasanya dibanderol Rp800.000-an hingga Rp1 jutaan telah diubah harganya menjadi sekitar Rp3.000.

[Baca Juga: Informa Mal Puri Indah Hadirkan Konsep Baru Bertematik]

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.