E-Jakpor RSUD Jati Padang Berikan Kemudahan Petugas Melayani Pasien

Kesehatan

E-Jakpor RSUD Jati Padang Berikan Kemudahan Petugas Melayani Pasien

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) yang kedua, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jati Padang meluncurkan aplikasi elektronik Jakarta melapor atau E-Jakpor pada 5 September 2019 di Jl. Raya Ragunan No. 16-17, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hadirnya aplikasi E-Jakpor ini akan membantu petugas rumah sakit di RSUD Jati Padang untuk memberikan segala informasi dan pelayanan kepada pasien di rumah sakit.

Melansir laman selatan.jakarta.id (06/09/2019). Menurut Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, pelayanan di RSUD Jati Padang semakin ditingkatkan. Terlebih lagi dengan adanya aplikasi E-Jakpor ini yang memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah.

E-Jakpor RSUD Jati Padang Berikan Kemudahan Petugas Melayani Pasien

Marullah menjelaskan, hadirnya aplikasi ini merupakan upaya, wujud, dan eksistensi dari RSUD Jati Padang untuk menunjukkan jati diri dan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Dirinya berharap, E-Jakpor dapat menginspirasi rumah sakit daerah lainnya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan. “Teruslah berinovasi dan berkreativitas, semoga RSUD Jati Padang dapat menjadi inspirasi bagi rumah sakit lainnya di Jakarta Selatan," ujarnya.

[Baca Juga: RSUD Depok Kini Punya Bank Darah Rumah Sakit]

Sementara Direktur RSUD Jati Padang Rismasari mengungkapkan, petugas RSUD Jati Padang akan menggunakan E-Jakpor untuk memberikan informasi bila ada kejadian potensial cedera di lokasi, yang bisa dilaporkan dalam bentuk kronologi kejadian serta lokasinya. Selain itu, aplikasi E-Jakpor berguna untuk mendukung budaya keselamatan kerja terkait peningkatan mutu dan keselamatan pasien di lingkungan rumah sakit. “Aplikasi ini tidak hanya bermanfaat untuk bahan evaluasi kami, tetapi juga para pasien agar merasa aman setiap datang ke rumah sakit," tuturnya.

[Baca Juga: RSUD Tangerang Tekankan Peran Ayah dalam Keberhasilan ASIX]

Salah satu bidan RSUD Jati Padang Putri, berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai RSUD Jati Padang sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan di wilayah Jakarta Selatan. Putri juga berharap pada peringatan hari ulang tahun RSUD kali ini, dirinya dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. "Semoga RSUD Jati Padang bisa menjadi rumah sakit percontohan di wilayah Jakarta Selatan khususnya, dan saya dapat lebih memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dalam bidang kesehatan," tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.