EA Play Tetap Dilaksanakan Juni, Dialihkan ke Digital

Hobi dan Hiburan

EA Play Tetap Dilaksanakan Juni, Dialihkan ke Digital

Konferensi game terbesar di Amerika Utara Electronics Entertainment Expo atau E3 telah dibatalkan. Namun, salah satu perusahaan game raksasa dunia Electronic Arts atau EA tetap berencana untuk menggelar showcase game terbesar mereka secara online. EA Play Live akan digelar pada 12 Juni 2020 mendatang, pukul 06:00 WIB.

EA telah menciptakan berbagai nama game besar seperti The Sims, Dragon Age, FIFA, Madden NFL hingga Need For Speed. Menanggapi masa pandemi yang masih berkelanjutan ini, EA akan menggelar showcase atau konferensi game dengan judul EA Play Goes Digital 2020.

EA Play Tetap Dilaksanakan Juni, Dialihkan ke Digital

Sebelumnya, EA selalu menjadi bintang di ajang E3. Ajang yang tahun ini dibatalkan itu merupakan kesempatan perusahaan publisher game untuk merilis game secara massal. Salah satu contohnya adalah rilis game Need For Speed: Heat pada November 2019 yang menyita perhatian banyak orang. Konsep game balap legendaris yang Kembali dikemas dengan komponen modifikasi yang apik dan mekanisme yang memanjakan penggunanya.

Selain itu, perilisan Final Fantasy 7 Remake juga menjadi ajang paling berkesan pada 2020. Kesan game klasik dari frenchise Final Fantasy ini tampil dengan grafik sempurna beserta mekanisme game baru yang bisa disebut sebagai tactical action RPG. Ajang E3 yang disambut oleh jutaan penikmat game menunjukan seberapa pentingnya acara EA yang satu ini.

[Baca Juga: Acer Tawarkan Kepuasan Gaming dalam Indonesia Final Predator League]

Melihat pola EA yang suka merilis teaser game setelah EA Play, tahun ini diprediksi akan menjadi tahun perdana dari acara EA Goes Digital. Seakan tidak ingin kecurian momen gaming di 2020, EA sepertinya akan menyajikan sesuatu yang baru di tahun ini dengan konsep goes digital, di mana para penggemar EA di seluruh dunia dapat mengakses world premier secara langsung. Karena masa pandemi, pagelaran acara EA yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan games.com, kali ini diperkirakan akan digelar secara mandiri oleh pihak Electronic Arts.

Sebelumnya, pada 2018, EA Play sempat digelar bersamaan dengan ajang E3. Jika melihat karya EA beberapa tahun belakangan ini, beberapa game seperti Stars Wars Jedi: Fallen Order, Titanfall, Dragon Age atau bahkan The Sims bisa saja mendapatkan tempat istimewa di tahun ini. Kira-kira, game apa yang akan masuk bangku spotlight EA Play tahun ini?


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.