Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Kuliner

Egg Hotel, Resto Hidangan Australia dengan Pemandangan Kota Jakarta

Tepatnya di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, PingPoint.co.id menemukan spot hang out cozy yaitu di Egg Hotel. Jika Anda sedang mencari tempat bersantai atau suasana baru untuk melakukan aktivitas sambil menyantap brunch ala Australia di rooftop, simak ulasan resto berikut ini.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Menilik dari laman Instagram @egghoteljkt, Egg Hotel, memiliki rooftop yang disulap menjadi restoran dengan gaya modern yang sangat strategis karena berada di tengah-tengah kota. Kaca-kaca transparan yang menjadi tembok ruangan membiarkan Anda untuk melihat dengan jelas pemandangan Kota Jakarta. Selain itu, desain ruangan juga sangat instawotrhy dan tentunya nyaman untuk berlama-lama di sana.

[Baca Juga: 8 Langkah Penting Sebelum Membuat Rooftop Garden]

Berbicara Egg Hotel maka hal yang paling harus Anda ketahui adalah menu brunch andalannya. Mengutip dari konsep brunch ala Australia, Egg Hotel menyajikan varian menu yang cukup menarik untuk dicicipi.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Menu andalan pertama yang harus dicicipi adalah Room Service. Terinspirasi dari gaya masak Aussie, Egg Hotel menyediakan makanan bergaya Asian fusion. Room Service merupakan salah satu menu yang ditawarkan di sini. Menu ini terdiri dari egg, sourdough, mushroom yang dipadu dengan yogurt. Biasanya menu ini menjadi menu spesial untuk breakfast. Harga menu ini dibanderol seharga Rp105.000 per piringnya. Untuk sebuah menu sarapan di rooftop dengan pemandangan kota sepertinya cukup sepadan untuk dicoba.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Masuk kedalam menu Asian fusion lainnya, Egg Hotel juga menyediakan hidangan ayam yang biasa disebut dengan Hey Benny. Hey Benny merupakan menu yang terdiri dari egg benedict yang di padu dengan Indian lentils curry, prata dan chicken tikka. Menu ini bisa dinikmati sebagai hidangan burnch atau lunch. Harga satu porsinya sekitar Rp98.000.

[Baca Juga: Cocok Untuk Pekerja Kantoran, Resto Ini Sajikan 10 Jenis Onigiri]

Membahas soal hidangan ayam, Egg Hotel juga punya hidangan yang tak kalah lezat yaitu Chicken Gyros With Avo. Chicken gyros di sini disajikan dengan homade tzatzuki sauce, coleslaw dan zucchini fries. Sebuah hidangan mewah yang sangat pas untuk menemani makan malam sambil menikmati gemerlap lampu kota.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Selain hidangan utama, Egg Hotel memiliki hidangan penutup andalan yaitu Soy Pudding. Soy pudding memiliki tekstur yang sangat kenyal dan rasa yang bold. Uniknya, soy pudding di sini dilapisi dengan clear pudding, genmaicha sauce dan soy bean powder. Sebuah dessert yang sangat pas untuk dijadikan hidangan penutup sebelum pulang.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Egg Hotel, restoran rooftop dengan konsep Asian Fusion dan Australian Cuisine ini cocok untuk Anda coba. Selain itu, Egg Hotel juga sering mengadakan berbagai acara, salah satu acara mendatang adalah Egg Hotel Angker Spesial Halloween.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.