Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Kuliner

Egg Hotel, Resto Hidangan Australia dengan Pemandangan Kota Jakarta

Tepatnya di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, PingPoint.co.id menemukan spot hang out cozy yaitu di Egg Hotel. Jika Anda sedang mencari tempat bersantai atau suasana baru untuk melakukan aktivitas sambil menyantap brunch ala Australia di rooftop, simak ulasan resto berikut ini.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Menilik dari laman Instagram @egghoteljkt, Egg Hotel, memiliki rooftop yang disulap menjadi restoran dengan gaya modern yang sangat strategis karena berada di tengah-tengah kota. Kaca-kaca transparan yang menjadi tembok ruangan membiarkan Anda untuk melihat dengan jelas pemandangan Kota Jakarta. Selain itu, desain ruangan juga sangat instawotrhy dan tentunya nyaman untuk berlama-lama di sana.

[Baca Juga: 8 Langkah Penting Sebelum Membuat Rooftop Garden]

Berbicara Egg Hotel maka hal yang paling harus Anda ketahui adalah menu brunch andalannya. Mengutip dari konsep brunch ala Australia, Egg Hotel menyajikan varian menu yang cukup menarik untuk dicicipi.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Menu andalan pertama yang harus dicicipi adalah Room Service. Terinspirasi dari gaya masak Aussie, Egg Hotel menyediakan makanan bergaya Asian fusion. Room Service merupakan salah satu menu yang ditawarkan di sini. Menu ini terdiri dari egg, sourdough, mushroom yang dipadu dengan yogurt. Biasanya menu ini menjadi menu spesial untuk breakfast. Harga menu ini dibanderol seharga Rp105.000 per piringnya. Untuk sebuah menu sarapan di rooftop dengan pemandangan kota sepertinya cukup sepadan untuk dicoba.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Masuk kedalam menu Asian fusion lainnya, Egg Hotel juga menyediakan hidangan ayam yang biasa disebut dengan Hey Benny. Hey Benny merupakan menu yang terdiri dari egg benedict yang di padu dengan Indian lentils curry, prata dan chicken tikka. Menu ini bisa dinikmati sebagai hidangan burnch atau lunch. Harga satu porsinya sekitar Rp98.000.

[Baca Juga: Cocok Untuk Pekerja Kantoran, Resto Ini Sajikan 10 Jenis Onigiri]

Membahas soal hidangan ayam, Egg Hotel juga punya hidangan yang tak kalah lezat yaitu Chicken Gyros With Avo. Chicken gyros di sini disajikan dengan homade tzatzuki sauce, coleslaw dan zucchini fries. Sebuah hidangan mewah yang sangat pas untuk menemani makan malam sambil menikmati gemerlap lampu kota.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Selain hidangan utama, Egg Hotel memiliki hidangan penutup andalan yaitu Soy Pudding. Soy pudding memiliki tekstur yang sangat kenyal dan rasa yang bold. Uniknya, soy pudding di sini dilapisi dengan clear pudding, genmaicha sauce dan soy bean powder. Sebuah dessert yang sangat pas untuk dijadikan hidangan penutup sebelum pulang.

Egg Hotel, Rooftop Sajikan Ausian Fusion Cuisine Dengan Pemandangan Kota Jakarta

Egg Hotel, restoran rooftop dengan konsep Asian Fusion dan Australian Cuisine ini cocok untuk Anda coba. Selain itu, Egg Hotel juga sering mengadakan berbagai acara, salah satu acara mendatang adalah Egg Hotel Angker Spesial Halloween.


Read More

Artikel Lainnya

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

28 September 2022, 16:11

Konser internasional Woke Up Fest 2023 yang menampilkan musisi ternama dari berbagai negara diumumkan akan digelar pada Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta

28 September 2022, 14:08

Setelah tampil di Candi Prambanan dan mengumumkan konser di Solo, konser Dewa 19 full team yang lengkap dengan anggota serta mantan anggotanya kali ini melirik JIS sebagai venue konser selanjutnya.

Melalu Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya

28 September 2022, 12:06

Penyanyi solois pria Aldiv kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Tanah Air dengan single Menanti.

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.


Comments


Please Login to leave a comment.