BEKASI_KULINER_4-KEDAI-MARTABAK-ENAK-DI-JATI-ASIH_KIKI_1000-X-600-px.jpg

Kuliner

4 Kedai Martabak Enak di Jati Asih Bekasi

Martabak merupakan penganan yang biasa ditemukan di Indonesia, Arab Saudi, Malaysia, Singapura dan Brunei. Di Indonesia, martabak yang ada saat ini dibagi dua jenis yaitu asin dan manis. Martabak asin terbuat dari telur, daging dan daun bawang. Sedangkan, martabak manis diisi dengan berbagai macam pilihan selai. Martabak asin dan manis pun berkembang mengikuti zaman dengan memberi berbagai pilihan varian rasa. Di negara tetangga seperti Malaysia, martabak manis sering disebut Apam Balik. Penganan ini dijadikan hidangan sarapan dengan ditemani segelas teh tarik.

Bila Anda berada sekitar Jatiasih Bekasi juga bisa turut merasakan cita rasa martabak dengan rasa baru yang inovatif. Berikut beberapa kedai martabak enak di sekitar Jatiasih Bekasi yang bisa Anda kunjungi.

Martabak Cyaa

Di kedai ini, Anda bisa merasakan menu martabak yang terbilang unik. Anda bisa menikmati martabak dengan sambal matah, fushion Italian dan taichan. Lokasinya juga bisa jadi pilihan tempat nongkrong dengan dua pilihan tempat, indoor dengan pendingin ruangan dan outdoor. Menu yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Martabak Cyaa adalah Blackforest Cream Cheese, Tiramisu dan Double Melt Cheese Chicken.

[Baca Juga : Berburu Kuliner Legendaris di Pasar Baru Jakarta]

Harganya juga cukup terjangkau, Anda bisa menikmati martabak asin atau manis mulai dari Rp20.000 hingga Rp110.000. Martabak Cyaa sendiri letaknya berada di Jalan Boulevard Raya, Ruko Grand Galaxy City RSN07/01, Bekasi Selatan. Kedai ini buka mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 082320400400.

Martabak Orins Jatiasih

Kedai martabak ini memiliki beberapa cabang di Bekasi, salah satunya di Jalan Raya Jati Asih No.15, Jatiasih Bekasi. Di buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, kedai ini menyediakan martabak dengan berbagai macam topping. Martabak Orins menyediakan martabak dengan 4-6 topping yang bisa Anda pilih. Pilihannya banyak mulai dari cokelat, keju, kacang, wijen, kismis, jagung, dan masih banyak yang lain. Kalau Anda ingin mencicipi menu martabak asin yang variatif, Anda bisa mencoba martabak telur Samyang. Menu di Martabak Orins dijual mulai dari Rp9.000 - Rp120.000.

Martabak OMG Bekasi

Di kedai martabak ini, Anda wajib mencicipi menu martabak andalannya yakni marshmallow. Selain itu, kedai martabak OMG ini juga tersedia martabak dengan 8 varian topping yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Kedai martabak ini terletak di Jalan Dewi Sartika No.5A, Margahayu, Bekasi ini mulai buka pada pukul 14.00 WIB hingga 23.30 WIB. Menu martabak yang disediakan di sini juga terjangkau, harganya mulai dari Rp50.000 - Rp70.000.

Martabak Bro

Kedai martabak ini letaknya berada di Jalan Galaxy Raya Blok H2 No.17, Bekasi Selatan. Kedai yang mulai buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB ini menyediakan berbagai macam menu yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Topping-nya pun beragam, ada silver queen, nutella, ovalmatine, oreo, skippy, beng-beng dan masih banyak yang lainnya.

Untuk martabak manis, Martabak Bro menyediakan dua varian ketebalan yaitu tipis dan biasa. Martabak tipis merupakan ciri khas dari kedai martabak ini. Sedangkan pilihan menu untuk martabak asin juga bukan hanya daging sapi, ada juga daging ayam, tuna, dan kombinasi. Harga martabak yang dijual di kedai ini juga beragam, mulai dari Rp25.000 hingga Rp80.000.

[Baca Juga : Menikmati Kuliner Asia, Jepang, dan Eropa di Gourmet Kemang]

Itulah empat kedai martabak enak di sekitar Jatiasih Bekasi yang bisa menjadi pilihan Anda dalam berburu martabak. Semua harga yang tercantum di empat kedai ini berdasarkan laman zomato.com per Agustus 2018.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.