Enji Night Tak Sabar Cosplay di Shopee Indonesia Comic Con

Berita Kawasan

Enji Night Tak Sabar Cosplay di Shopee Indonesia Comic Con

Kehadiran para cosplayer ternama dari dalam dan luar negeri merupakan bagian dari rangkaian acara Shopee Indonesia Comic Con 2019. Pasalnya, ini merupakan bagian segmentasi pop culture yang juga digandeng pihak panitia event ini. Dengan salah satu yang paling ditunggu adalah cosplayer cantik asal negara Hungaria Anna Redei atau yang populer dengan nama Enji Night. Selain tampil di booth dan memberikan workshop bagi para cosplayer pemula, ia juga akan menjadi juri di kompetisi cosplay.

Sekadar informasi, perempuan yang mulai cosplay di tahun 2009 ini dikenal sebagai model sekaligus costume artist yang terbilang populer dengan 844 ribu follower di akun Instagram-nya. Bahkan Enji Night namanya semakin melejit di dunia cosplay ketika ia menciptakan serta menggunakan kostum Supergirl, Tomb Rider, Harley Quinn, Chun Li, dan Spider-Gwen. Sejauh ini, ia sudah menciptakan lebih dari 100 kostum untuk aksi cosplay-nya.

Enji Night Tak Sabar Cosplay di Shopee Indonesia Comic Con

Ternyata kehadirannya di Shopee Indonesia Comic Con 2019 menjadikan event ini sebagai kali keduanya ia datang ke Indonesia. “Ini bukan pertama kalinya saya ke Jakarta, ini merupakan yang kedua. Jadi akan sangat menyenangkan melihat orang-orang yang saya pernah temui pertama kali di tahun 2013 dan berbicara lagi dengan mereka,” ucap Enji Night pada Press Conference Shopee Indonesia Comic Con 2019 di Studio 1 CGV FX Sudirman, Jalan Jendral Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat (10/10/2019).

[Baca Juga: Pemeran Ranger Merah Ingin Dengar Pengalaman Fans di Indonesia]

Selain itu, Enji Night juga menyebut, ia sudah tak sabar melihat kreativitas para cosplayer Indonesia yang hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019. Khususnya bagi mereka yang ikut dalam kompetisi Indonesia Comic Con Championship of Cosplay. Untuk juara pertama kompetisi ini disebut akan mendapatkan Golden Ticket menjadi perwakilan Indonesia menuju Crown Championship of Cosplay atau C2E2 di Chicago, Amerika Serikat pada Februari 2020.

“(Dalam penilaiannya) sangat tergantung dengan apa jenis kostum dan sandiwara yang akan ditunjukkan. Secara keseluruhan bagi saya penilaiannya adalah ketika melihat orang itu, saya melihat karakter yang ia perankan hingga ke semua detail kecilnya. Tapi saya tahu di Indonesia banyak pembuat armor, jadi saya menunggu untuk dibuat terpukau dengan (kostum) mecha besar seperti terakhir waktu saya di sini,” tutur Enji Night terkait apa yang akan dinilainya di kompetisi cosplay Shopee Indonesia Comic Con 2019.

[Baca Juga: Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con]

Selain menjadi juri, ia juga akan mengadakan workshop Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan tema bagaimana cara mengambil foto cosplay sendiri tanpa kehadiran fotografer profesional. Enji Night menambahkan, di event ini, ia akan melakukan cosplay dengan dua karakter yang berbeda pada 12-13 Oktober 2019. “Saya membawa kostum Uraraka dari My Hero Academia dan Sakura dari Naruto,” pungkasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya.jpg

Pendidikan

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya

07 February 2023, 11:00

Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.


Comments


Please Login to leave a comment.