Es Coklat Lima Waktu

Kuliner

Es Coklat Lima Waktu yang Memberi Kesegaran Saat Siang Hari

Meskipun Malang merupakan kota yang terkenal memiliki hawa dingin, namun saat siang hari, hawa di kota ini terasa cukup panas. Dengan hawa yang cukup panas tersebut, tentu menikmati sajian es di siang hari bisa menjadi pilihan. Ada beberapa pilihan es yang bisa dikonsumsi saat siang hari di Kota Malang, salah satunya adalah Es Coklat Lima Waktu.

Berlokasi di Jalan Candi Mendut, Kota Malang, Es Coklat Lima Waktu cukup mudah ditemukan, karena lokasinya persis di pinggir jalan dan berada di depan Taman Mendutsari. Selain itu, terdapat tulisan yang cukup besar di depan lapak dari es coklat ini, sehingga pengunjung dapat menemukan tempat ini dengan mudah.

Sama seperti namanya, menu utama yang tersedia di tempat ini adalah es coklat. Mirip seperti es coklat tambah umur yang berada di Kota Surabaya, Es Coklat Lima Waktu juga menyediakan roti sebagai pelengkap hidangan untuk dinikmati dengan segelas es coklat.

Es Coklat Lima Waktu

Di tempat ini, terdapat dua jenis roti yang tersedia, yaitu roti bluder yang berbentuk bulat dan roti Hoka yang berbentuk kotak. Selain memiliki perbedaan bentuk, kedua roti ini juga memiliki perbedaan lain, yaitu roti bluder tidak memiliki tambahan isi apapun, sedangkan roti Hoka tersedia dengan beberapa pilihan rasa. Meskipun demikian, hal itu tidak terlalu mempengaruhi kenikmatan saat disantap bersama dengan es coklat.

Mengenai es coklat yang tersedia di tempat ini, rasanya juga nikmat dan memberi kesegaran, terlebih saat dinikmati siang hari. Selain memberi kesegaran, es coklat ini juga terasa cukup kental, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Es Coklat Lima Waktu

Dengan kesegaran serta kelezatan yang ditawarkan, Es Coklat Lima Waktu ini cukup populer. Bahkan, seringkali tempat ini tutup sebelum jadwalnya, karena es coklat yang terjual habis cukup cepat. Selain itu, meskipun menyediakan lokasi yang tidak terlalu luas, dari pantauan PingPoint di tempat ini (16/1/2022), terlihat beberapa pengunjung datang silih berganti, sehingga tempat ini seakan tidak pernah sepi.

[Baca Juga: Ngelesot Santai di Cokelat Klasik Cafe]

Selanjutnya, terkait nama dari Es Coklat Lima Waktu, menurut pemilik tempat ini, nama tersebut dimaksudkan agar coklat yang dijual bisa dinikmati di waktu kapan saja. Untuk harganya, satu gelas es coklat dengan roti bluder, harganya sangat terjangkau yaitu Rp8.000 saja. Sedangkan jika roti tersebut dirasa kurang, pengunjung bisa menambah roti, yang harganya Rp2.000 untuk 1 roti bluder dan Rp3.000 untuk roti Hoka.

Es Coklat Lima Waktu ini beroperasi mulai Sabtu hingga Kamis, mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore. Namun, lebih baik datang ke tempat ini saat pagi atau siang hari, karena saat sore, biasanya persediaan es coklat yang dijual sudah habis.


Read More

Es Coklat Lima Waktu

Es coklat di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.