Everose Resmi Luncurkan Penjualan Produk Skin Care-nya Secara Online .jpg

Kecantikan dan Fashion

Everose Resmi Luncurkan Penjualan Produk Skin Care-nya Secara Online

Perusahaan skin care asal Tanah Air Everose baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mulai menawarkan produk kecantikannya melalui e-commerce Tokopedia. Everose sendiri mulai mendistribusikan empat produk untuk perawatan kulit kaum hawa sejak awal tahun 2020 dan setelah diterima dengan baik secara direct selling di beberapa kota Jawa Barat, langkah peluncuran ini disinyalir dilakukan demi menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia.

Pihak Everose menjelaskan, produk skin care yang mereka tawarkan merupakan buah hasil para ahli dermatologis dari Indonesia yang di mana mereka menginginkan menghadirkan produk kecantikan yang aman, praktis, dan harga terjangkau. Hal tersebut sesuai dengan target pasar mereka yaitu perempuan berusia 18-35 tahun dengan cakupan menengah ke bawah.

Everose Resmi Luncurkan Penjualan Produk Skin Care-nya Secara Online.jpg

“Hari ini adalah launching perdana kami secara online, karena seperti yang sudah dijelaskan oleh Pak Domex (Business Development Director Everose) bahwa selama ini kami melakukan activity secara offline, direct selling. Alhamdulillah penetrasi market-nya cukup baik, respons market-nya cukup baik, dan selama pandemi kami sangat positif, insyaAllah product kami juga bisa diterima secara online,” sebut Brand Director Everose dalam Everose Virtual Media Gathering melalui Zoom (19/8/2020).

[Baca Juga: Bahan Ini Harus Ada dalam Skincare Jika Anda Pemilik Kulit Sensitif]

Empat produk utama yang diluncurkan pada hari ini di Tokopedia melalui laman https://www.tokopedia.com/everoseofficial merupakan Everose Essential Series yang memiliki fungsi sebagai perawatan kulit wajah. Dengan manfaat utama dari produk ini adalah membersihkan, melindungi, menutrisi, dan meremajakan kulit para perempuan Indonesia yang memang kerap diterpa cahaya matahari yang intens. Di mana empat produk utama Everose ini terdiri dari:

  • INVISIPEEL Facial Wash dalam komposisinya terkandung ekstrak pepaya serta glycoric acid yang membantu mengangkat kotoran di wajah sehingga produk ini ditujukan untuk membersihkan kulit wajah Anda setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.
  • INVISIPEEL Soft Peel yang memiliki kandungan ekstrak nanas serta ekstrak pepaya ini berfungsi untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati dengan halus sehingga menimalkan iritasi.
  • SKIN PROTECTOR Day Cream, sesuai namanya, produk ini disebut memiliki kandungan SPF 30 yang berguna melindung kulit wajah Anda dari paparan sinar UVB yang dipancarkan matahari.
  • LIGHTENING Night Cream, krim malam ini memiliki kandungan utama yang terdiri dari arbutin, kojic acid, dan niacinamide yang berfungsi memudarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Menurut dermatologist di Skin & Co. dr. Balquise Farida, Sp.KK, terkait rekomendasinya untuk produk skin care terdapat sejumlah kategori yang harus dipenuhi ada pembersihan kulit, proteksi sinar matahari, dan nutrisi atau pelembap dengan Everose Essential Series yang dipandang mampu mencakupnya. “Jadi memang kalau saya lihat dari rangkaiannya basic yang disediakan Everose ini sudah memenuhi kategori perawatan kulit sehari-hari yang saya rekomendasikan,” tambahnya.

Read More

Artikel Lainnya

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.


Comments


Please Login to leave a comment.